VISUALISASI INFORMASI IKAN HIAS LAUT INDONESIA DENGAN Imam Apriandi

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
APLIKASI Firman Nurmansjah, for further detail, please visit
Advertisements

MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
JUDUL NPM for further detail, please visit
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
Pembuatan Website ATM Dengan Menggunakan Macromedia Dreamweaver Yusuf Setiawan, for further detail, please visit
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO MUSIK KELOMPOK “BAD Sunny
Penerapan Metode PRIM Pada Minimum Spanning Tree dengan Verika N. D
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
MODUL for further detail, please visit
Aplikasi Multimedia Informasi Museum Sejarah Jakarta Suryani
“ PEMBUATAN HOMEPAGE GROUP BAND Henny,
Nama / NPM for further detail, please visit
TOOLBOOK II INSTRUCTOR
PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF CARA MEMBUAT PARSEL Yanti Suryani
PI. Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, PEMBUATAN SITUS IKAN ARWANA MENGGUNAKAN JOOMLA for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
APLIKASI Rina Febriana,
Menggunakan Toolbook Instructor 2004” “Visualisasi Informasi Berbagai Macam for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Flash 8 dan Flash Lite 2
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE KATALOG KOSMETIK MENGGUNAKAN Fitri Handayani,
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
Pemograman Ms. Visual Basic 6
Menggunakan Asymetrix ToolBook II Apilakasi Multimedia Presentasi TIPE MOBIL TOYOTA Dengan for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
APLIKASI LUCKY ARIANTO
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX”
“PEMBUATAN APLIKASI INTERAKTIF KOTA BOGOR MENGGUNAKAN Doddy Suryadi,
Website Interaktif Resep Masakan Daerah Dengan Visualisasi Multimedia Meidiany Rahmania for further detail, please visit
Penulisan Ilmiah.Fakultas Ilmu Komputer.2004 Katalog Masakan Daerah
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
VISUAL BASIC 6.0 DAN MICROSOFT OFFICE ACCES 2003 APLIKASI KAMUS UNSUR KIMIA DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
WEBSITE TENTANG INFORMASI PENDAKIAN GUNUNG GEDE Achmat Ristalangi,
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
Nama for further detail, please visit
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
BORLAND DELPHI 7.0. CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN TOEFL
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI GRUP MUSIK “SHEILA ON 7” RANGGA PANJI PERDANA, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
APLIKASI ANEKA HIDANGAN MASAKAN LAUT (SEAFOOD) Hikmah Artarini ,
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Flash MX Dan MySql Pembuatan Website Objek Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta Dengan for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MUSIK ‘EASY BASS A
ANIMASI KATALOG MOTOR Tegar Eka Perwira,
APLIKASI PENDIDIKAN BAGI ANAK DI BAWAH UMUR 7 TAHUN Tandri Alfiano
APLIKASI VISUALISASI KATALOG MOBIL MENGGUNAKAN Sonny Intias,
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
PEMBUATAN Tommy Susanto,
MADRID DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR MX PROGRAM APLIKASI MULTIMEDIA CLUB SEPAK BOLA REAL for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7
APLIKASI SENI MEMBUNGKUS KADO DENGAN MENGGUNAKAN Anita Purwaningrum
PEMBUATAN WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

VISUALISASI INFORMASI IKAN HIAS LAUT INDONESIA DENGAN Imam Apriandi for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Imam Apriandi. 31101905 VISUALISASI INFORMASI IKAN HIAS LAUT INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN ASYMETRIX TOOLBOOK II INSTRUCTOR 5.0. PI. Fakultas Ilmu Komputer Kata Kunci : Multimedia,Visualisasi, Toolbook ( viii+ 39 + Lampiran ) Visualisasi Informasi Ikan Hias Laut Indonesia merupakan sebuah aplikasi multimedia yang berisi informasi mengenai Data-data yang berkaitan tentang ikan hias laut Indonesia, yang dikemas ke dalam bentuk yang menarik dan interaktif. Penulisan Ilmiah ini menggambarkan cara pembuatan Visualisasi Informasi Ikan Hias Laut Indonesia dengan menggunakan Asymetrix Multimedia Toolbook II. Diharapkan aplikasi ini dapat membantu seseorang yang ingin memperoleh informasi tentang Ikan Hias Laut Indonesia. Aplikasi ini menggunakan elemen-elemen multimedia yaitu gambar, tek... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1. 1 Latar Belakang Masalah Ikan hias air laut kini kian populer di masyarakat baik di dalam maupun di luar negeri, karena warna , bentuknya yang unik dan beraneka ragam. Indonesia sendiri terkenal kaya akan ikan hias lautnya. Sampai saat ini sebagian besar ikan hias laut Indonesia hasil tangkapan diekspor ke luar negeri dan menjadi sumber devisa negara. Negara tujuan ekspor i... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI Informasi merupakan suatu hal yang sangat berguna bagi setiap manusia. Informasi dapat membantu kita dalam mengambil suatu tindakan atau keputusan untuk melakukan sesuatu hal. Cara penyampaian informasi bisa dilakukan dengan beberapa cara, antara lain dengan komunikasi lisan, tulisan, buku, siaran radio, televisi, atau bahkan melalui Multimedia. Lahirnya teknologi multimedia... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PERANCANGAN PROGRAM 3.1 Analisa Masalah Informasi tentang ikan hias laut Indonesia pada saat sekarang ini masih sangat sulit atau jarang untuk didapatkan. Hal ini dikarenakan penyebaran informasi mengenai ikan hias laut indonesia yang kurang merata. Sebagai contoh dapat kita lihat dalam kegiatan sehari-hari yang terjadi di tempat penjualan ikan hias laut Indonesia di daerah Jakarta. Hampi... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dalam pembuatan program aplikasi Visualisasi Informasi Ikan Hias Laut Indonesia, penulis melakukan beberapa tahapan, dimulai dari mencari dan mengumpulkan bahan-bahan yang diperlukan untuk aplikasi yang akan dibuat, memilih jenis serta merancang peta navigasi yang akan dipakai dalam aplikasi, pembuatan stroryboard (gambaran secara global yang akan ditampilkan pada la... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id