APLIKASI KAMUS INGGRIS-INDONESIA INDONESIA –INGGRIS DENGAN Galih Putro Heryyan. 50405316. for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
APLIKASI BUKU TELEPON DENGAN J2ME (JAVA 2 MICRO Didiet Ariandi
Advertisements

PI. Teknik Informatika. Fakultas Teknologi Industri
Aplikasi Kamus Mobile Rumus-Rumus Fisika Untuk Pelajar Sekolah Menengah Agie Permana, for further detail, please visit
ANDROID APLIKASI GAME MATHDOKU PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI DOA HARIAN DENGAN J2ME DAN Sri Wahyuni
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN Nulykanti Giatrias Hutami, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
APLIKASI CHAT MENGGUNAKAN J2ME (JAVA 2 MICRO EDITION) Destri Yanti Hutapea, for further detail, please visit
APLIKASI KUMPULAN DOA DAN HADITS BERBASIS MOBILE Sendi Arta Gumelar,
MEMBANGUN APLIKASI GAME ARITMATIK Regina Martha Yudhi.T for further detail, please visit
Penulisan Ilmiah, Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi BELAJAR ”VOCAB” DENGAN BANTUAN TELEPON SELULAR for further detail, please.
APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION. APLIKASI DAFTAR BELANJA UNTUK TELEPON SELULAR DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN DOA MANASIK Tina Novika for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME “CUT OFF” DENGAN MENGGUNAKAN JAVA 2 Megarani Tiara Putri, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
for further detail, please visit
Serta Rumus-rumus Fisika untuk SD, SLTP dan SMU pada Aplikasi Kamus Fisika tentang Penemu dan Hasil Temuaanya for further detail, please visit
PENGENAL CIRI PENYAKIT HIV & AIDS MENGGUNAKAN WIRELESS Erwansyah for further detail, please visit
Aplikasi Mobile GIS Easy Mobile Map Dengan Menggunakan J2ME
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS BAHASA ITALIA PADA PERANGKAT SELULAR Nadira for further detail, please visit
APLIKASI JUBIKSCUBE MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION. Helly Natalia for further detail, please visit
Aplikasi Kalkulator Scientific “Calculazy” menggunakan J2ME dan WTK Erditya Erlangga for further detail, please visit
APLIKASI PERMAINAN “PLANESPACE” PADA TELEPON SELULER Noviarni Pratiwi,
Ulfah Rohmah for further detail, please visit
MELALUI TELEPON SELULAR MENGGUNAKAN WIRELESS APLICATION MEMBUAT APLIKASI PEMESANAN DAN PEMBELIAN TIKET KONSER for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BAHASA JEPANG BERBASIS Niswah Nemah Rezeki for further detail, please visit
NPM : Kelas : 3IA07 for further detail, please visit
APLIKASI Ria Waryati for further detail, please visit
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Kamus istilah Komputer menggunakan JAVA J2ME for further detail, please visit
Analisis Perbandingan Sistem Operasi Telepon Seluler Symbian dan Bambang Irawan for further detail, please visit
APLIKASI GAME PUZZLE PADA TELEPON SELULAR DENGAN J2ME Aidil Ardiles
J2SE PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN ULAR TANGGA MENGGUNAKAN
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Pada Mobile Menggunakan Java 2 Micro Arif yulianto, for further detail, please visit
PONSEL BERBASIS ANDROID APLIKASI E-LEARNING BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK-ANAK PADA for further detail, please visit
APLIKASI TODO-LIST PADA PONSEL BERBASIS ANDROID. Fenny Anggraeni Wijaya for further detail, please visit
Aplikasi Petunjuk Tempat Kuliner Jakarta Melalui Handphone Ridwan Salim, for further detail, please visit
MEMBUAT APLIKASI MULTIMEDIA PLAYER DENGAN J2ME Indra Maulana
APLIKASI GAME RAPIC DENGAN MENGGUNAKAN J2ME Arlinah,
(Java Mobile Edition). APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME for further detail, please visit
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknik Industri, Universitas Gunadarma, Pembuatan Game Kill The Alien Menggunakan Java 2 Micro Edition. for further.
MEMBANGUN KELAS VIRTUAL DENGAN MENGGUNAKAN PHP, JAVA Ilham Riyadi.
APLIKASI Agris Setiawan
APLIKASI PEMBELAJARAN Nurhapipah
MERANCANG APLIKASI GAME THE SPACESHOTER DENGAN JAVA 2 Eggi Akbar Triana, for further detail, please visit
JAVA 2 STANDART EDITION MEDIA PLAYER YANG DISERTAI ANIMASI DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME) APLIKASI GAME ‘WORDIX’ PADA PONSEL for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PADA TELEPON SELULER BERBASIS ANDROID Sastra Mulyadi
MENGGUNAKAN J2ME APLIKASI KAMUS MOBILE ONLINE ISTILAH PSIKOLOGI UMUM DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI 3IN1 KONVERTER PADA TELEPON SELULAR Wenny Rahmawati,
PEMBUATAN APLIKASI HADIST BUKHARI MENGENAI HAID PADA Winda Hadisti
PEMBUATAN Tania Hadisti Suryautami,
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
PEMBUATAN  APLIKASI  E‐MAIL  PADA  PERANGKAT  MOBILE  DENGAN  Rizky Ultanika,
SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) KELAS X DENGAN “APLIKASI PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM UNTUK TINGKAT for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI COUNTRYPEDIA DENGAN MENGGUNAKAN Handyka Fadillah
VISUAL BASIC .NET MEMBANGUN XML WEB SERVICES DENGAN MENGGUNAKAN
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN GAME M-SUDOKU Rangga Setiawan Saputra for further detail, please visit
APLIKASI MANAJEMEN PEKERJAAN UNTUK PETUGAS SERVIS Maulana Sutrisna
PEMBUATAN APLIKASI GAME Rahadian Pranata
Aplikasi Pembelajaran Matematika Tingkat SMU Menggunakan Java Dengan Larasati Purwani Rahayu, for further detail, please visit
( Word to PDF - Unregistered )
APLIKASI INFORMASI BUDIDAYA IKAN DENGAN MENGGUNAKAN M
Pembuatan Aplikasi Ensiklopedia Untuk Anak-Anak Muslim Nia Yuningsih
PEMBUATAN PERMAINAN ANJING GEMBALA MENGGUNAKAN J2ME Bayu Septio Anggoro, for further detail, please visit
Transcript presentasi:

APLIKASI KAMUS INGGRIS-INDONESIA INDONESIA –INGGRIS DENGAN Galih Putro Heryyan. 50405316. for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Galih Putro Heryyan. 50405316. APLIKASI KAMUS INGGRIS-INDONESIA INDONESIA –INGGRIS DENGAN J2ME PADA TELEPON SELULAR Penulisan Ilmiah, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma 2008. Kata Kunci : Kamus, Ponsel, Java, J2ME, RMS. (xiii + 38 + Lampiran) Perkembangan telekomunikasi, khususnya perangkat selular demikian cepatnya. Dalam soal produk, perangkat selular dengan model baru bermunculan setiap bulan. Kemampuan teknologi perangkat selular dalam menciptakan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkomunikasi telah menyebabkan teknologi ini berkembang begitu pesat dari segi jumlah penggunanya maupun kemampuan perangkat teknologi itu sendiri. Peningkatan kemampuan dari perangkat selular telah memungkinkan munculnya beragam fungsi baru selain fu... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Seiring dengan perkembangan teknologi pada zaman sekarang telekomunikasi menjadi sangat penting salah satunya adalah telekomunikasi nirkabel atau yang paling dikenal adalah telephone selular. Dari keragaman jenis telephone selular muncul berbagai macam platform, dalam pengembangan aplikasi yang berbasis mobile sehingga terciptalah aplikasi - aplikasi baru pa... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 J2ME ( JAVA 2 MICRO EDITION ) Teknologi Java merupakan sebuah teknologi yang berkembang sangat pesat. Teknologi Java yang pada awalnya dikenal sebagai aplikasi pada desktop (J2SE) ataupun pada application server (J2EE), kini hadir dengan teknologi terbarunya yaitu J2ME, J2ME merupakan lingkungan pengembang yang di desain untuk meletakan perangkat lunak java pada barang ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI 3.1.Rancangan Antarmuka Rancangan antarmuka merupakan tahap yang harus dikerjakan pada proses pembuatan sebuah program atau aplikasi. Antarmuka atau interface adalah suatubagian yang berhubungan langsung dengan pengguna aplikasi. Rancangan antarmuka bertujuan agar program atau aplikasi yang dihasilkan terlihat lebih menarik, mudah dimengerti, dan dioperasikan.... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4. 1. Kesimpulan Aplikasi kamus yang dibuat oleh penulis telah diujicoba pada beberapa Handphone dan diperoleh kesimpulan bahwa aplikasi kamus ini dapat diaplikasikan pada handphone-handphone yang memiliki spesifikasi sebagai berikut : 1. Internal Memory minimal diatas 32 Mb 2. Mendukung Java MIDP 2.0 Aplikasi Kamus ini dapat melakukan penambahan kata, dan juga dapat menghapus ka... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id