Menggunakan Asymetrix ToolBook II Apilakasi Multimedia Presentasi TIPE MOBIL TOYOTA Dengan for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
APLIKASI Firman Nurmansjah, for further detail, please visit
Advertisements

APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA DAN BENDA LANGIT DENGAN Sugiarto Muhamad Anda, for further detail, please visit
HURUF JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN AKSARA-AKSARA DASAR for further detail, please visit
JUDUL NPM for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO MUSIK KELOMPOK “BAD Sunny
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
CS3 MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO
MODUL for further detail, please visit
APLIKASI PANDUAN INFORMASI KATALOG FILM BIOSKOP Fatmah Julianita,
TOOLBOOK II INSTRUCTOR
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
Menggunakan Toolbook Instructor 2004” “Visualisasi Informasi Berbagai Macam for further detail, please visit
VISUALISASI INFORMASI IKAN HIAS LAUT INDONESIA DENGAN Imam Apriandi
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE KATALOG KOSMETIK MENGGUNAKAN Fitri Handayani,
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
APLIKASI MODUL MATA KULIAH KOMUNIKASI DATA DALAM Agus Dwi Putra
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
APLIKASI LUCKY ARIANTO
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Penulisan Ilmiah.Fakultas Ilmu Komputer.2004 Katalog Masakan Daerah
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
Nama for further detail, please visit
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
APLIKASI ANEKA HIDANGAN MASAKAN LAUT (SEAFOOD) Hikmah Artarini ,
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
Penyajian Informasi Pembalap Motor Grand Prix Valentino Rossi Dengan Menggunakan Yuniar Liek Sambudi ( ) for further detail, please visit
ANIMASI KATALOG MOTOR Tegar Eka Perwira,
for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PENDIDIKAN BAGI ANAK DI BAWAH UMUR 7 TAHUN Tandri Alfiano
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI VISUALISASI KATALOG MOBIL MENGGUNAKAN Sonny Intias,
PEMBUATAN WEBSITE TROUBLESHOOTING PC MENGGUNAKAN Susilo Setio Negoro,
MENGENALKAN DEVICE PC PADA ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA Parulian Hutagaol, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
MADRID DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR MX PROGRAM APLIKASI MULTIMEDIA CLUB SEPAK BOLA REAL for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7
APLIKASI SENI MEMBUNGKUS KADO DENGAN MENGGUNAKAN Anita Purwaningrum
PEMBUATAN WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

Menggunakan Asymetrix ToolBook II Apilakasi Multimedia Presentasi TIPE MOBIL TOYOTA Dengan for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Enggar Dwi Haryanto (31101322) Apilakasi Multimedia Presentasi TIPE MOBIL TOYOTA Dengan Menggunakan Asymetrix ToolBook II PI, Fakultas Ilmu Komputer, 2004/2005 Kata kunci: Animasi, Multimedia, Toolbook (ix + 34 + Lampiran) Aplikasi Multimedia Presentasi Tipe Mobil TOYOTA merupakan sebuah aplikasi multimedia yang berisi informasi mengenai Mobil Toyo ta, yang dikemas dalam bentuk yang menarik dan interaktif. Penulisan ilmiah ini menggambarkan cara pembuatan penggabungan elemen-elemen gambar, teks, suara, video dan animasi dengan mengunakan Asymetrix Multimedia ToolBook II. Diharapkan aplikasi ini dapat membantu seseorang yang ingin memperoleh informasi tentang berbagai jenis tipe Mobil Toyota. Aplikasi ini menggunakan elemen-elemen multimedia yaitu gambar, teks, suara, dan animas... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Masalah Mobil adalah salah satu alat transportasi manusia. Bahkan belakangan ini sudah banyak masyarakat yang menggunakan mobil hanya untuk sekedar hoby dalam makna mengkoleksi mobil antik,memodifikasi mesin mobil,dan memodifikasi interior mobil. Dalam mengikuti perkembangan jaman yang modern ini sudah banyak macam- macam tipe mobil yang diproduksi sekarang... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Pengertian Multimedia Multimedia merupakan suatu konsep dan teknologi baru dalam bidang teknologi informasi, dimana bentuk teks, gambar, suara, animasi dan video disatukan dalam komputer untuk disimpan, diproses dan disajikan baik secara linear maupun Interaktif. Dibandingkan informasi dalam bentuk teks (angka dan huruf) yang umum diperoleh dari komputer saat ini, inform... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN Proses pembuatan program aplikasi multimedia presentasi Tipe Mobil TOYOTA ini terbagi dalam beberapa tahap. Tahapan-tahapan tersebut dikerjakan secara berurutan dan berkesinambungan. Dalam pembahasan masalah ini yang akan dibahas adalah mengenai cara pembuatan menentukan struktur navigasi, membuat peta navigasi, membuat disain antarmuka, pembentukan elemen, penggabungan elemen, ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. KESIMPULAN Dalam hasil beberapa penguji banyak pengguna yang menyatakan puas dengan aplikasi ini yang telah banyak memberikan informasi kepada pengguna. Dari hasil pengujian penulis menarik kesimpulan bahwa aplikasi ini cukup maksimal dalam memberikan informasi pada para pengguna. Dari aplikasi Tipe Mobil Toyota yang dibuat menggunakan Asymetrix Toolbook II mempunyai kelebihan ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id