PEMBUATAN APLIKASI SEJARAH RASUL ULUL AZMI MENGGUNAKAN Hendry Reza

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Advertisements

PEMBUATAN APLIKASI STANDAR OPERASI PROSEDUR Much Reza Andrian: for further detail, please visit
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
MULTIMEDIA PEMBUATAN APLIKASI TATA CARA SHOLAT BERBASIS
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO GRUP MUSIK “SUPERMAN IS Donny Septhaji Nikmatulah for further detail, please visit
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG AGAMA Aam Aminudin for further detail, please visit
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3 PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN RAMBU RAMBU LALU for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN Afrian Wigi Prayisno
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
TATA SURYA MENGGUNAKAN APLIKASI MACROMEDIA FLASH PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN PLANET DALAM SISTEM for further detail, please visit
Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Pembuatan Animasi gerhana Bulan Dengan Menggunakan Macromedia Flash 8.0 for further.
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN HURUF DAN ANGKA Riri Ananda Putri
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
PEMBUATAN Mardiansyah
APLIKASI MODUL MATA KULIAH KOMUNIKASI DATA DALAM Agus Dwi Putra
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
APLIKASI LUCKY ARIANTO
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
JUPITER – Z DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PEMBUATAN ANIMASI LAYANAN INFORMASI MOTOR YAMAHA for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
KEPULAUAN JAWA PEMBUATAN MEDIA INFORMASI TENTANG
STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
ANIMASI KATALOG MOTOR Tegar Eka Perwira,
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
Aplikasi Pembuatan Website Theater Film dengan Macromedia Flash MX Mursito Sulistio, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
MADRID DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR MX PROGRAM APLIKASI MULTIMEDIA CLUB SEPAK BOLA REAL for further detail, please visit
KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7
APLIKASI SENI MEMBUNGKUS KADO DENGAN MENGGUNAKAN Anita Purwaningrum
Aplikasi Permainan Pencari Kata Dengan Menggunakan Macromedia Flash 6 Mx Rusli Wahyudi, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

PEMBUATAN APLIKASI SEJARAH RASUL ULUL AZMI MENGGUNAKAN Hendry Reza 31100667 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABTRAKSI Hendry Reza 31100667 PEMBUATAN APLIKASI SEJARAH RASUL ULUL AZMI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PI Fakultas Ilmu Komputer, Jurusan Manajemen Informatika, Universitas Gunadarma 2007. Kata Kunci : Macromedia Flash MX 2004 ( x + 75 + Lampiran) Pendidikan dalam teknologi komputer dapat memberikan informasi yang dibutuhkan dan sangat penting bagi kemajuan bangsa. Salah satu contoh informasi yang dapat diperoleh adalah pengetahuan tentang sejarah para Rasul Ulul Azmi. Dalam Penulisan Ilmiah ini penulis hanya membahas tentang sejarah Rasul Ulul Azmi yaitu Nabi Nuh as, Nabi Ibrahim as, Nabi Musa as, Nabi Isa as, Nabi Muhammad saw, yang meliputi silsilah para Rasul, mukzizat yang mereka alami dan kisah perjalanan hidup mereka dalam berdakwah untuk menyebarkan agama Islam. Penulis j... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Dalam zaman informasi ini, dimana teknologi berkembang begitu cepat dalam hitungan detik, mempelajari flash untuk IPTEK sangat berpengaruh dalam kehidupan, khususnya dalam bidang pendidikan. Pendidikan dalam teknologi komputer dapat memberikan informasi yang dibutuhkan dan sangat penting bagi kemajuan bangsa. Salah satu contoh informasi yang dapat di... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Pengertian Multimedia Kata multimedia adalah gabungan kata yang terdiri dari multi dan media. Multi berarti lebih dari satu, sedangkan media adalah suatu sarana yang digunakan dalam melakukan suatu tindakan atau kegiatan. Sesuai dengan artinya, multimedia mempunyai beberapa elemen, antara lain : teks, gambar, suara, animasi dan video. Untuk tujuan yang sederhana, multime... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN 3.1 Rancangan Umum Aplikasi Sejarah Rasul Ulul Azmi dengan menggunakan Macromedia Flash MX ini secara keseluruhan terdiri dari 19 halaman, yang meliputi halaman intro, menu utama, 25 Nabi dan Rasul, Ulul Azmi beserta 12 halaman isi riwayat hidup Rasul Ulul Azmi, kuis interaktif , dan halaman penutup. Halaman intro berisikan teks-teks yang ditampilkan secara animasi, teks yang... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN 4.1 Kesimpulan Kesimpulan yang didapat dengan menggunakan Flash MX 2004 yang mempunyai kemampuan untuk mengolah grafis, dengan tool yang dia miliki kita dapat membuat gambar yang menarik dengan sedikit usaha kita dapat menggambar logo kurang dari lima menit. Menciptakan movie yang interaktif dengan flash anda dapat memerintahkan movie anda untuk melakukan apa yang and... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id