PEMBUATAN ANIMASI PROMOSI WISATA DKI JAKARTA DENGAN Dwi Hery Winanto,

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Situs Distro Toko Outlet Pakaian Online Hepi dengan xxxxx
Advertisements

Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI FLU BURUNG DENGAN Yopi Chandra
Pembuatan Website Obyek Wisata Lombok Menggunakan Dreamweaver Eko Denny Suseno : for further detail, please visit
KESENIAN KOTA SURABAYA MEMBUAT WEB MULTIMEDIA TENTANG KEBUDAYAAN DAN for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
PULAU BELITUNG DENGAN MACROMEDIA DREAMWEAVER 8 PEMBUATAN WEBSITE PARIWISATA KABUPATEN BELITUNG TIMUR for further detail, please visit
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA SULAWESI Nyak Meta Rahmawati for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
MULTIMEDIA PEMBUATAN APLIKASI TATA CARA SHOLAT BERBASIS
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
“APLIKASI INFORMASI WISATA ALAM PULAU SUMATERA Ihsan Senjaya
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
PI. Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Manajemen Cara belajar Modifikasi Motor Matic Lowrider for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
lebih jauh tentang virus HIV
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
I Ketut Indra Swandana for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
CS3 MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO
Aplikasi Multimedia Informasi Museum Sejarah Jakarta Suryani
LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3 PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN RAMBU RAMBU LALU for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE JSMKERAMIK MENGGUNAKAN PROGRAM Eka Agus Hidayat,
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE PARIWISATA KOTA BREBES MENGGUNAKAN Sartiningrum Agustiyani for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
“PEMBUATAN WEBSITE INFORMASI DATA NILAI MAHASISWA NURDIANTO
“PEMBUATAN WEBSITE PLANETARIUM JAKARTA DENGAN Deny Saputra,
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
“APLIKASI WEBSITE MOBIL KLASIK DENGAN MENGGUNAKAN MAURISA CHAIRUNNISA
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
PEMBUATAN Mardiansyah
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
DREAMWEAVER 8, FLASH 8 DAN PHP
Suciadi Permana, for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
PALEMBANG WEBSITE for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MATEMATIKA UNTUK KELAS 4 SEKOLAH DASAR DENGAN for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Flash MX Dan MySql Pembuatan Website Objek Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta Dengan for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
Pembuatan Aplikasi Pengenalan Huruf Hijaiyah Dasar menggunakan Ronica Ridona Subagia for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

PEMBUATAN ANIMASI PROMOSI WISATA DKI JAKARTA DENGAN Dwi Hery Winanto, 30107537 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAK Dwi Hery Winanto, 30107537 PEMBUATAN ANIMASI PROMOSI WISATA DKI JAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN SWISHMAX 2.0 DAN FLASH BANNER CREATOR PI. Jurusan Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2010 Kata Kunci : Animasi, Flash Banner Creator, SwishMax 2.0, Promosi Wisata Jakarta ( xiii + 38 + Lampiran) Dalam Penulisan ini membahas mengenai informasi yang disajikan dalam bentuk flash animasi berbasiskan website. Informasi yang disajikan mengenai pariwisata yang ada di Kota Jakarta yaitu Monas, TMII, Ancol, Ragunan. Dengan adanya Informasi animasi ini diharapkan dapat menarik para pengunjung website untuk dapat berlibur ke Jakarta. Ada beberapa tools yang digunakan dalam pembuatan Animasi Pariwisata Jakarta ini yaitu SwishMax 2.0 untuk ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 1. PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Jakarta adalah ibu kota dari Negara Indonesia. Selain itu Jakarta juga dikenal sebagai tempat dari pusat perekonomian dan pemerintahan. Dengan banyaknya gedung-gedung bertingkat dan kehidupan yang tidak pernah berhenti selama 24 jam penuh. Tempat yang terkesan jauh dari hal-hal yang sifatnya menghibur. Di sini Penulis ingin mengubah semua hal itu. Diban... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 2. LANDASAN TEORI Dalam pembuatan suatu aplikasi multimedia yang perlu diperhatikan adalah penggunaan teks, suara, gambar, animasi dan pemrogramannya. Semua itu merupakan pendukung dalam pembuatan aplikasi multimedia. Untuk itu Penulis akan membahas elemen-elemen pendukung tersebut dan pemrograman dengan menggunakan SwishMax 2.0, Flash Banner Creator, dan Macromedia Dreamweaver 8.0. Penulis akan ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 3. PEMBAHASAN 3.1 Analisa Masalah Pada saat ini proses penyampaian informasi tentang pariwisata di Jakarta masih kurang dipublikasikan ke warga masyarakat, baik Indonesia atau luar negeri. Sehingga Jakarta dikenal sebagai kota padat yang tidak bisa memberikan kenyamanan kepada setiap masyarakatnya. Penyampaian informasi dengan menggunakan media komputer dengan aplikasi akan melibatkan seseorang s... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 4. PENUTUP Berdasarkan pada hasil penelitian dan pembahasan pada bab sebelumnya maka pada bab ini Penulis menarik menarik kesimpulan dan saran dari sistem informasi objekobjek periwisata untuk mendukung promosi pariwisata di kota Jakarta. 4.1 Kesimpulan Berdasarkan pembahasan yang dilakukan pada bab sebelumnya maka kesimpulan yang diambil yaitu: 1. Sistem informasi berbentuk iklan Animasi pari... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id