PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG OLAH Nurmansyah Iqbal T

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Advertisements

ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
TK DAN SD DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTAS UNTUK ANAK for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA UNTUK ANAK-ANAK RADEN NICKY FITRIA
PEMBUATAN APLIKASI GAME BOUNCE DENGAN MENGGUNAKAN HAMZAH ABDUL AZIZ
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
APLIKASI TEKNIK DASAR SEPAK BOLA MENGGUNAKAN MACROMEDIA Dani Ardianto,
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PEMBUATAN GAME KETANGKASAN BOLA PANTUL for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN Rohmawan. Supriatna,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
MEMBUAT COMPANY PROFILE NAY’Z Ronny Pandhika
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
ADOBE FLASH CS 3 PROFESIONAL PROSES FOTOSINTESIS PADA TUMBUHAN DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Joko Purnomo,
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
PROGRAM PERMAINAN PUZZLE DENGAN MACROMEDIA FLASH Angga AdiKusumah
BERMAIN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG CARA for further detail, please visit
APLIKASI TEKNIK DASAR BULU TANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA Heri Kiswanto, for further detail, please visit
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
NASIONAL INDONESIA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MENGENALKAN PROFIL-PROFIL PEMBALAP MOTOR ROAD RACE for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
“PEMBUATAN WEBSITE INFORMASI DATA NILAI MAHASISWA NURDIANTO
Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Pembuatan Animasi gerhana Bulan Dengan Menggunakan Macromedia Flash 8.0 for further.
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
Jaja Miharja for further detail, please visit
PEMBUATAN Mardiansyah
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI INTERAKTIF “MANDARIN UNTUK ANAK”
PEMBUATAN APLIKASI SEJARAH RASUL ULUL AZMI MENGGUNAKAN Hendry Reza
APLIKASI LUCKY ARIANTO
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI VISUAL BASIC 6.0 DALAM MULTIMEDIA PLAYER Denny Ringkot Binsar
JUPITER – Z DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PEMBUATAN ANIMASI LAYANAN INFORMASI MOTOR YAMAHA for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Permainan Mengingat Wajah Dengan Menggunakan JavaScript Hendra Kumala,
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
WEBSITE Moh Iqbal, for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
APLIKASI Agus Taufiq Sugianto,
STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
PEMROGRAMAN GAME TIC TAC TOE DENGAN MENGGUNAKAN Jimmy Rinaldo
APLIKASI ANEKA HIDANGAN MASAKAN LAUT (SEAFOOD) Hikmah Artarini ,
APLIKASI MULTIMEDIA AYAT AL-QUR’AN YANG BERKAITAN Rizky Gustyawan,
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT ASAL Wahyu Prasetio,
for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
MADRID DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR MX PROGRAM APLIKASI MULTIMEDIA CLUB SEPAK BOLA REAL for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
APLIKASI GAMES MEMORY DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Tiara Jelita Dewi
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG OLAH Nurmansyah Iqbal T for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABTRAKSI Nurmansyah Iqbal T. 31107273 PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG OLAH RAGA BASKET DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 Penulisan Ilmiah, Jurusan Manajemen informatika, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Gunadarma, 2010 Bola basket merupakan permainan tim dan salah satu cabang olah raga yang kini makin banyak menarik peminat, khususnya di Indonesia. Setiap tim, yang terdiri dari lima pemain inti dan beberapa pemain cadangan, harus menguasai dasar-dasar bermain bola basket dengan baik dan benar. Kemudian, untuk mendapatkan permainan yang baik dalam suatu pertandingan bola basket, maka setiap tim harus mempelajari taktik ataupun strategi pada saat permainan berlangsung. Hal ini penting untuk dipelajari agar sebuah tim bola basket dapat bermain baik dan dapat mengalahkan t... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 latar Belakang Masalah Sejarah perkembangan Basket dianggap sebagai olahraga unik karena diciptakan secara tidak sengaja oleh Dr.james Naismi yang membuat beberapa peraturan dasar bermainan ini dan tak bisa di lepaskan juga dari michael jordan di mana permainan tersebut menjadi tren di seluruh dunia karenakan olahraga tersebut mempunyai gaya bermain yang indah ,skill berma... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Aplikasi Media Pembelajaran Olah Raga Basket Basket adalah olahraga yang merupakan dimainkan di dalam ruangan atau luar ruangan pengadilan oleh dua tim dari lima pemain..Tujuan permainan ini adalah untuk mencetak poin terbanyak dengan menembakkan bola melalui sebuah keranjang, atau ring.Basket dimainkan pada tingkat amatir oleh terutama sekolahsekolah tinggi dan akademi, ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN 3.1 Analisa Masalah Aplikasi ini terdiri dari beberapa file yang akan di satukan dengan menggunakan Macromedia Flash 8. Secara garis besar aplikasi ini menampilkan animasi,teks,gambar , suara ( Soundeffect ) , Video. Yang ditata sedemikian rupa untuk mendapatkan hasil yang baik. Untuk memberikan suara harus diimport melalui menu file yang berektension WAV dan MP3, se... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB 4 PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dalam apliksai media Pembelajaran Olah Raga Basket yang penulis buat ini adalah aplikasi yang menjelaskan tentang cara belajar bermain basket dan mengetahui aturan – aturan dalam bentuk media informasi yang efektif dan efisien sehingga kita bisa memperoleh dan mengakses informasi yang mudah di dapat lewat media komputer yang sudah ada. Menyelesaikan aplikasi ini, d... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id