PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
Advertisements

PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI FLU BURUNG DENGAN Yopi Chandra
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA DAN BENDA LANGIT DENGAN Sugiarto Muhamad Anda, for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI HIDANGAN KHAS BETAWI DENGAN MENGGUNAKAN Arif
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN Afrian Wigi Prayisno
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
Menggunakan Toolbook Instructor 2004” “Visualisasi Informasi Berbagai Macam for further detail, please visit
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE KATALOG KOSMETIK MENGGUNAKAN Fitri Handayani,
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
PEMBUATAN Ringga Parlian Putra
Menggunakan Asymetrix ToolBook II Apilakasi Multimedia Presentasi TIPE MOBIL TOYOTA Dengan for further detail, please visit
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI INTERAKTIF “MANDARIN UNTUK ANAK”
APLIKASI MODUL MATA KULIAH KOMUNIKASI DATA DALAM Agus Dwi Putra
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
APLIKASI LUCKY ARIANTO
Dan Adobe Photoshop Cs2  Animasi Iklan Produk Flash Disk Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX  for further detail, please visit
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Penulisan Ilmiah.Fakultas Ilmu Komputer.2004 Katalog Masakan Daerah
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
APLIKASI GROUP MUSIK L’ARC-EN-CIEL DENGAN MENGGUNAKAN Hendy Dwi A,
WEBSITE Moh Iqbal, for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
APLIKASI ANEKA HIDANGAN MASAKAN LAUT (SEAFOOD) Hikmah Artarini ,
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Flash MX Dan MySql Pembuatan Website Objek Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta Dengan for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
Macromedia Dreameweaver MX Aplikasi Pembuatan Website Gunung – Gunung Di Pulau Jawa Menggunakan for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI TREND VESPA 2005 DENGAN MENGGUNAKAN Riki Ardiansyah Putra for further detail, please visit
ANIMASI KATALOG MOTOR Tegar Eka Perwira,
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PENDIDIKAN BAGI ANAK DI BAWAH UMUR 7 TAHUN Tandri Alfiano
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
MADRID DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR MX PROGRAM APLIKASI MULTIMEDIA CLUB SEPAK BOLA REAL for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7
APLIKASI SENI MEMBUNGKUS KADO DENGAN MENGGUNAKAN Anita Purwaningrum
Memperkenalkan Gambar dan Alphabet Dengan Menggunakan Aplikasi PUPUT WIDYANINGSIH, for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW
Aplikasi Permainan Pencari Kata Dengan Menggunakan Macromedia Flash 6 Mx Rusli Wahyudi, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
Transcript presentasi:

PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Eka Budi Saptarini. 31101234 PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN “SATYA KENCANA” DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PI. Fakultas Ilmu Komputer. 2004 Kata Kunci : Multimedia, Iklan, Perumahan, Macromedia, Flash MX (xi + 43 + lampiran) Multimedia merupakan suatu konsep dan teknologi baru dalam bidang teknologi informasi, dimana dalam bentuk teks, gambar, suara, animasi dan video disatukan dalam komputer untuk disimpan, diproses dan disajikan baik secara linear maupun Interaktif. Dalam penulisan ilmiah ini, penulis membuat aplikasi multimedia dengan menggunakan Macromedia Flash MX, dengan tujuan untuk memberi contoh bagaimana cara membuat aplikasi multimedia untuk iklan perumahan, sehingga memudahkan pemakai dalam pembuatan dan mendapatkan informasi yang le... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Dengan berkembangnya teknologi informasi yang semakin maju, hal ini telah mengakibatkan dunia Internet terutama Website semakin hari banyak dikenal oleh orang banyak. Apalagi pada era teknologi saat ini informasi yang cepat dan mudah didapat sangat diperlukan sekali, sehingga banyak Internet Service Provider (Penyedia Layanan Internet) yang bermuncu... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 4 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Multimedia Multimedia merupakan suatu konsep dan teknologi baru dalam bidang teknologi informasi, dimana dalam bentuk teks, gambar, suara, animasi dan video disatukan dalam komputer untuk disimpan, diproses dan disajikan baik secara linear maupun Interaktif. Dibandingkan informasi dalam bentuk teks (angka dan huruf) yang umum diperoleh dari komputer saat ini, inform... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 25 BAB III PEMBAHASAN MASALAH Proses pembuatan aplikasi multimedia untuk iklan Perumahan “SATYA KENCANA” dengan menggunakan Macromedia Flash MX ini di bagi dalam beberapa tahapan. Tahapan-tahapan tersebut dikerjakan secara berurutan dan berkesinambungan, agar hasilnya dapat lebih baik. Dalam pembahasan masalah ini yang akan dibahas adalah mengenai cara pembuatan dari mulai menentukan struktu... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 KESIMPULAN Berdasarkan pembahasan yang terdapat pada bab-bab sebelumnya maka dapat disimpulkan, bahwa pembuatan aplikasi multimedia untuk iklan perumahan ini berfungsi untuk membantu para developer untuk mengiklankan perumahan yang mereka buat, dan mempermudah calon pembeli untuk melihat terlebih dahulu contoh perumahan yang dipasarkan, karena dalam aplikasi multimedia ini te... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id