PONSEL BERBASIS ANDROID APLIKASI E-LEARNING BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK-ANAK PADA for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
ANDROID APLIKASI GAME MATHDOKU PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN for further detail, please visit
Advertisements

PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI ALKITAB ELEKTRONIK DENGAN J2SE DAN SQLITE. for further detail, please.
PEMBUATAN APLIKASI DOA HARIAN DENGAN J2ME DAN Sri Wahyuni
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN Nulykanti Giatrias Hutami, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
PI. Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Aplikasi Penyewaan Studio Musik Menggunakan Java dan MySql. for further detail,
APLIKASI PENGENALAN HURUF,ANGKA,DAN GAMBAR MELALUI HANDPHONE Pajar Ahmad Kurniawan for further detail, please visit
APLIKASI MP3 CUTTER UNTUK PONSEL BERBASIS ANDROID. Novitasari for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
APLIKASI BANGUN RUANG PADA TELEPON GENGGAM DENGAN Rizky Bimantoro for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENJUALAN CV
APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION. APLIKASI DAFTAR BELANJA UNTUK TELEPON SELULAR DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI PADA TELEPON SELULER UNTUK JADWAL KERETA API Syarifah, for further detail, please visit
APLIKASI INFORMASI JADWAL KRL EKONOMI UNTUK Wahyu Dwiyantoro
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, Website Materi Kimia Mengunakan PHP dan MySQL for further detail, please.
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI FILE EXPLORER PADA PONSEL BERBASIS ANDROID. for further detail, please.
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
INTERPRETER ADIT DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Raditya Arya Wardhana for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
APLIKASI PENERIMAAN PESERTA KURSUS LEMBAGA KURSUS XYZ La Ode Abdul Somad for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS BAHASA ITALIA PADA PERANGKAT SELULAR Nadira for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PETA GOOGLEMAP PADA HANDPHONE Andrea Juniadi Wongso, for further detail, please visit
APLIKASI ENKRIPSI DAN DESKRIPSI FILE MENGGUNAKAN JAVA Muhammad Amin
PEMBUATAN VIRTUAL LAB LOGIKA DAN ALGORITMA ONLINE Tri Rahmayanti
Aplikasi Penyewaan VCD/DVD Biohazard Dengan Menggunakan Java 2 Se Dan Abdul Halim for further detail, please visit
Aplikasi Kalkulator Scientific “Calculazy” menggunakan J2ME dan WTK Erditya Erlangga for further detail, please visit
DENGAN DREAMWEAVER, PHP DAN MYSQL PEMBUATAN SITUS WEB LABORATORIUM PENGOLAHAN CITRA for further detail, please visit
Kelas : 3IA07 Nama : Agus Soetanto
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PENGENALAN ANGKA DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS for further detail, please visit
LESTARI MENGGUNAKAN JAVA dan MySQL APLIKASI PENGOLAHAN DATA PEGAWAI PT
NPM : Kelas : 3IA07 for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS INGGRIS-INDONESIA INDONESIA –INGGRIS DENGAN Galih Putro Heryyan for further detail, please visit
BASIC 6.0 SISTEM FRONT OFFICE HOTEL MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
Analisis Perbandingan Sistem Operasi Telepon Seluler Symbian dan Bambang Irawan for further detail, please visit
J2SE PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN ULAR TANGGA MENGGUNAKAN
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Pada Mobile Menggunakan Java 2 Micro Arif yulianto, for further detail, please visit
APLIKASI TODO-LIST PADA PONSEL BERBASIS ANDROID. Fenny Anggraeni Wijaya for further detail, please visit
Aplikasi Petunjuk Tempat Kuliner Jakarta Melalui Handphone Ridwan Salim, for further detail, please visit
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
APLIKASI PERMAINAN PUZZLE “PUSH THE BOX” PADA TELEPON Teddy Indra Maulana for further detail, please visit
Java. Aplikasi E-learning Gitar Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman
(Java Mobile Edition). APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME for further detail, please visit
PEMBUATAN Sarmada, for further detail, please visit
WEBSITE PEMBUATAN for further detail, please visit
PERBANDINGAN BAHASA NICE DENGAN JAVA Dena Rangga Wijaya,
APLIKASI PENCARIAN LOKASI RUMAH SAKIT DI WILAYAH DEPOK Agnes Yuniar
MEMBANGUN KELAS VIRTUAL DENGAN MENGGUNAKAN PHP, JAVA Ilham Riyadi.
Pembuatan Aplikasi Pengenalan Huruf Hijaiyah Dasar menggunakan Ronica Ridona Subagia for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN Nurhapipah
MENGGUNAKAN J2SE PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN
MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA PEMBUATAN APLIKASI GAME ”TETRIS WARNA” DENGAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME) APLIKASI GAME ‘WORDIX’ PADA PONSEL for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PADA TELEPON SELULER BERBASIS ANDROID Sastra Mulyadi
PEMBUATAN GAME BOMBERMAN MENGGUNAKAN JAVA Reza Rachman
PEMBUATAN Tania Hadisti Suryautami,
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PEMBUATAN WEBSITE TOKO HEWAN PELIHARAAN HAMTAROS Rafi Tandikat
APLIKASI MANAJEMEN PEKERJAAN UNTUK PETUGAS SERVIS Maulana Sutrisna
PEMBUATAN APLIKASI GAME Rahadian Pranata
APLIKASI PENDAFTARAN FITNESS DENGAN MENGGUNAKAN Setio AriBowo
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Aplikasi Street Light Monitor menggunakan GAMBAS. for further detail, please visit
PEMBUATAN PERMAINAN ANJING GEMBALA MENGGUNAKAN J2ME Bayu Septio Anggoro, for further detail, please visit
Transcript presentasi:

PONSEL BERBASIS ANDROID APLIKASI E-LEARNING BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK-ANAK PADA for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Eko P. Santoso. 50407309. APLIKASI E-LEARNING BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK-ANAK PADA PONSEL BERBASIS ANDROID PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, 2010. Kata Kunci : E-learning, anak-anak, ponsel, Android (xiii + 70 + Lampiran) Ponsel saat ini tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, tetapi memiliki fitur yang sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari di berbagai bidang. Dalam bidang pendidikan, muncul aplikasi-aplikasi pembelajaran. Namun, yang peruntukannya untuk anak-anak masih sangat jarang. Padahal sekarang ini, anak anak sudah terbiasa mengoperasikan ponsel. Dibutuhkan aplikasi pembelajaran untuk anak-anak agar mereka merasakan manfaat lebih dari ponsel. Android adalah sistem operasi ponsel terbaru dikembangkan Google, HT... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Di zaman sekarang ini, perkembangan teknologi komunikasi berkembang sangat pesat. Para produsen alat komunikasi saling berlomba menciptakan teknologi terbaru. Dahulu, alat-alat komunikasi yang tergolong barang mewah bagi sebagian kalangan, kini tidak lagi. Semisal ponsel yang sepuluh tahun lalu mungkin hanya kalangan tertentu saja yang memilikinya. Tet... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Sejarah dan Perkembangan Java Java adalah bahasa pemrograman Object-oriented yang dibuat dan diperkenalkan pertama kali oleh sebuah tim Sun Microsystem yang dipimpin oleh Patrick Naughton dan James Gosling pada tahun 1991 dengan code name Oak. Pada tahun 1995 Sun mengubah nama Oak tersebut manjadi Java. Ide pertama kali kenapa Java dibuat adalah karena adanya motivasi un... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Penulisan ini berisi pembuatan aplikasi pengenalan Bahasa Inggris Untuk Anak "EngDroid" pada ponsel berbasis Android menggunakan Android SDK, Eclipse Galileo sebagai IDE (Integrated Development Environment) dan SQLite sebagai pengolahan basis data. Android memberikan kemudahan bagi programmer karena antara program logika dan program tampilan dibuat secara terpisah. U... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id