Pertemuan 02 Manusia dan benda mati

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Gaya Geser Pada Penampang Beton Prategang Pertemuan 12
Advertisements

1 Pertemuan > Matakuliah: >/ > Tahun: > Versi: >.
Pertemuan 4 Aplikasi Perhitungan Gaya Dengan Program Komputer
1 Pertemuan 11 Akses langsung ke memori Video Matakuliah: T0483 / Bahasa Rakitan Tahun: 2005 Versi: 1.0.
Pengertian Identity Manual Pertemuan 10
Pertemuan 2 Pola Analisis, pasar dan pelaku ekonomi makro
1 Pertemuan 11 METODA GREEDY Matakuliah: T0034/Perancangan & Analisis Algoritma Tahun: 2005 Versi: R1/0.
STRUKTUR BETON DI DALAM TEKAN PERTEMUAN 09
Pemrograman Komputer dalam analisa Struktur Baja
Matakuliah : S0084 / Teori dan Perancangan Struktur Beton
1 Pertemuan 7 Klasifikasi dan Rekognisi Pola (1) Matakuliah: T0283 – Computer Vision Tahun: 2005 Versi: Revisi 1.
Pertemuan 5 Balok Keran dan Balok Konsol
1 Pertemuan 09 Sequense Cerita Pendek Matakuliah: UO112 / Menggambar II Tahun: 2006.
Fungsi Logaritma Pertemuan 12
Pertemuan 10 Sendi-Sendi Arsitektur Modern
Pertemuan 26 PERANCANGAN LANJUT
1 Pertemuan 06 Manusia, Hewan, dan Lingkungannya Matakuliah: UO112 / Menggambar II Tahun: 2006.
1 Pertemuan 5 PPh PASAL 21 Matakuliah: A0572/ Perpajakan Tahun: 2005 Versi: Revisi 1.
Mengambar kurva fungsi linier Pertemuan 4
1 Pertemuan 12 Kombinasi Data Media Aplikasi pada Point of Sales Matakuliah: UO276 / Desain Komunikasi Visual III Tahun: 2006.
Fungsi Eksponensial Pertemuan 11 Matakuliah: J0174/Matematika I Tahun: 2008.
Pertemuan 13 IKATAN TEMBOK
Pertemuan 6 Proses Pembentukan Benda dan Proyeksi Benda
Matakuliah : R0022/Pengantar Arsitektur Tahun : Sept 2005 Versi : 1/1
1 Pertemuan > > Matakuliah: > Tahun: > Versi: >. 2 Learning Outcomes Pada akhir pertemuan ini, diharapkan mahasiswa akan mampu : >
1 Pertemuan 9 Integral Matakuliah: R0262/Matematika Tahun: September 2005 Versi: 1/1.
1 Pertemuan 7 Diferensial Matakuliah: R0262/Matematika Tahun: September 2005 Versi: 1/1.
Matakuliah : R0262/Matematika Tahun : September 2005 Versi : 1/1
1 Pertemuan > > Matakuliah: >/ > Tahun: > Versi: >
Pertemuan 04 Fungsi-fungsi Microsoft Excel
1 Pertemuan 19 Rendering perspektif mata burung Matakuliah: R0124 / Teknik Komunikasi Arsitektur Tahun: 2005 Versi: >/ >
Matakuliah : K0074/Kalkulus III Tahun : 2005 Versi : 1/0
Pertemuan Kelima Perencanaan Pemasaran
Pertemuan 10 PAJAK PERTAMBAHAN NILAI dan PPn BM
Pertemuan 13 Desain Aplikasi pada POS
Pertemuan 8 Anatomi Bangunan 2
Pertemuan 1 Pengolahan vektor
Matakuliah : R0262/Matematika Tahun : September 2005 Versi : 1/1
Pertemuan 17 Tegangan Lentur dengan Gaya Normal yang bekerja Sentris
Pengolahan Data Pertemuan 8
Pertemuan 10 ANALISA GAYA PADA KERANGKA BATANG
Matakuliah : I0014 / Biostatistika Tahun : 2005 Versi : V1 / R1
Sebaran Peluang (II) Pertemuan 4
Regresi Dalam Lambang Matriks Pertemuan 09
Tahun : <<2005>> Versi : <<versi>>
Matakuliah : R0124 / Teknik Komunikasi Arsitektur
KRITERIA DESAIN, STANDAR DESAIN, DAN METODE ANALISIS PERTEMUAN 6
Matakuliah : T0074 / Grafika Komputer
Pertemuan 16 SISTEM AKUNTANSI UTANG
Pertemuan 4 Kombinasi linier vektor
Pertemuan 4 Kemampuan penuangan ide dalam gambar/grafis
PRESENTASI DAN EVALUASI Pertemuan 39
Pertemuan 11 Rendering untuk gambar arsitektur 1
Matakuliah : S0512 / Perancangan Struktur Baja Lanjut
PERENCANAAN PENULANGAN BALOK TPertemuan 10
Matakuliah : T0456 ~ Algoritma dan Metode Object Oriented Programming
Pertemuan 3 Aljabar Matriks (II)
Pertemuan 3 Diferensial
Matakuliah : R0262/Matematika Tahun : September 2005 Versi : 1/1
Pertemuan 14 Perspektif 1 lanjutan
Teknik Analisis Data dengan Statistik Non Parametrik
Pertemuan 6 DIferensial
Matakuliah : R0124 / Teknik Komunikasi Arsitektur
Matakuliah : A0114/ Sistem Akuntansi Tahun : 2005 Versi : Revisi 1
Pertemuan 13 Bentuk Bangunan
Matakuliah : I0014 / Biostatistika Tahun : 2005 Versi : V1 / R1
Tahun : <<2005>> Versi : <<1/2>>
Matakuliah : S0084 / Teori dan Perancangan Struktur Beton
KAPASITAS PENAMPANG MENAHAN GAYA LINTANG Pertemuan 13
Prategang Pada Struktur Statis Tak Tentu Pertemuan 13
Transcript presentasi:

Pertemuan 02 Manusia dan benda mati Matakuliah : UO112 / Menggambar II Tahun : 2006 Pertemuan 02 Manusia dan benda mati

Learning Outcomes Pada akhir pertemuan ini, diharapkan mahasiswa akan mampu : Mahasiswa dapat mengerjakan esensi dari interaksi manusia dengan benda mati.

Outline Material Unsur yang terdapat pada gambar Hubungan manusia dengan benda sekitar

Unsur yang terdapat pada gambar Garis Bidang Warna Rendring materi

hubungan manusia dengan benda sekitar Dalam menyajikan gambar manusia dengan benda-benda di sekitar, sebaiknya terjadi interaksi, dengan ditunjukan melalui eksperi dan gesture dari manusia itu

Pertemuan 03 Manusia dan benda mati Matakuliah : UO112 / Menggambar II Tahun : 2006 Pertemuan 03 Manusia dan benda mati

Learning Outcomes Pada akhir pertemuan ini, diharapkan mahasiswa akan mampu : Mahasiswa dapat mengerjakan esensi dari interaksi manusia dengan benda mati.

Penguasaan media hitam putih Dalam menggunakan media hitam putih haruslah tetap terlihat gelap terangnya, agar membantu mata kita menangkap objek dengan baik.

Contoh gambar hitam putih ad’QOMiC studio

Contoh gambar hitam putih ad’QOMiC studio

Pertemuan 04 Manusia dan benda mati Matakuliah : UO112 / Menggambar II Tahun : 2006 Pertemuan 04 Manusia dan benda mati

Learning Outcomes Pada akhir pertemuan ini, diharapkan mahasiswa akan mampu : Mahasiswa dapat mengerjakan esensi dari interaksi manusia dengan benda mati.

Penguasaan materi warna Pada penggunaan materi warna dalam gambar, sebaiknya memperhatikan: Harmoni warna yang akan digunakan Media yang akan dipakai

Contoh gambar dengan warna ad’QOMiC studio Media cat air

Pertemuan 05 Manusia dan benda mati Matakuliah : UO112 / Menggambar II Tahun : 2006 Pertemuan 05 Manusia dan benda mati

Learning Outcomes Pada akhir pertemuan ini, diharapkan mahasiswa akan mampu : Mahasiswa dapat mengerjakan esensi dari interaksi manusia dengan benda mati.

Manusia dan benda mati Seperti halnya manusia,benda mati pun memiliki anatominya sendiri. Apabila perbandingan dan bentuk dari benda tersebut tidak sesuai dengan bentk sebenarnya, maka gambar dari benda itu akan tidak baik. Rendring dari materi yang akan digambar pun memiliki peran yang penting juga.

Manusia dan benda mati