TEKNIK ANIMASI 2D & 3D Michael Bezaleel, S.Kom.
Silabus Pendahuluan & sekilas java programming Rendering 2D Bentuk Geometri 2D Teks 2D Rendering 3D Bentuk Geometri 3D Teks 3D
Interaksi Tekstur Pencahayaan Animasi
Penilaian Presensi Kehadiran : 10 % Tugas : 30 % TTS : 30 % TR : 30 %
Range Nilai > 85 A 80 – 84 AB 70 – 79 B 65 – 69 BC 55 – 64 C < 55 E
Pendahuluan & Sekilas Java Programming Software yang digunakan : Netbean 4.0 atau diatasnya J2sdk 1.4 atau diatasnya Java3D + DirectX (untuk aplikasi 3D) Referensi Java 3D Programming Tutorial Java 3D (Sun Micro s.) Java 2D (Elexmedia Komp.)
Pendahuluan & Sekilas Java Programming Enkapsulasi (private, protected, public) Inheritansi (extends) Polymorphisme (overriding)