08 Detail Ekspresi Karakter Hewan

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Aktor dan Karakternya Pertemuan 25 Matakuliah: Professional Image and Acting Tahun : 2009/2010.
Advertisements

PANJANG PENYALURAN TULANGAN PERTEMUAN 16
PERSIAPAN MEMPRODUKSI PROGRAM AUDIO VISUAL Pertemuan 04 Matakuliah: U0152 – Audio Visual I Tahun: 2007.
01 Deskripsi Animasi dan Materialnya Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007.
Matakuliah : U0162/AUDIO VISUAL II
Studi Kasus : Desain Rumah Tinggal Sederhana Pertemuan 19 & 20
Matakuliah : Kalkulus-1
STRUKTUR BETON DI DALAM TEKAN PERTEMUAN 09
MEDIA KOMUNIKASI Pertemuan 7
PROFILE BOARDS DAN VISUAL APPROACH BOARD Pertemuan 9
Ekspresi Wajah Pertemuan 10 Matakuliah: U0636/DKV II Animasi Tahun: 2008.
The Food Service Industry Industry ( Industri Jasa Boga) Week 6 Matakuliah: V Pengantar Industri Hospitality dan Pariwisata Tahun: 2008.
05 Pengembangan Karakter Kepala Manusia Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007.
Fungsi Logaritma Pertemuan 12
1 Pertemuan 06 Manusia, Hewan, dan Lingkungannya Matakuliah: UO112 / Menggambar II Tahun: 2006.
06 Pengembangan Karakter Anatomi Tubuh Manusia Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007.
Pengembangan Cerita Pertemuan 04 Matakuliah : UO522 / Screen Play of Animation Tahun : 2007.
Matakuliah: R0464 / Perancangan Tapak Tahun: September 2008 Tugas Besar Pertemuan 13 s/d 26.
Lipsych Pertemuan 12 Matakuliah: U0636/DKV II Animasi Tahun: 2008.
Tourism and Environment (Pariwisata dan Lingkungan) Week 12
Pembuatan Desain Karakter Pertemuan 05 Matakuliah : UO522 / Screen Play of Animation Tahun : 2007.
pra-produksi audio visual ( penulisan naskah) Pertemuan 06 Matakuliah: U0152 – Audio Visual I Tahun: 2007.
Storyboarding II Pertemuan 10 Matakuliah : UO522 / Screen Play of Animation Tahun : 2007.
Visual FX Animation Pertemuan 11
CLOSURE, SIMILARITY, CONTINUANCE Pertemuan 5
Struktur Adegan Pertemuan 21
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Matakuliah : Nirmana I Tahun : Sep Pengenalan Elemen Desain dalam Ruang 2 Dimensi dan Penerapannya Pertemuan 3.
Elemen Screen Play of Animation Pertemuan 02
MENGGAMBAR 2 Pertemuan ke -1
PENYALURAN TULANGAN Pertemuan 23
11 Gerak Animasi Sederhana Karakter Manusia
07 Dasar-dasar Desain Karakter Hewan
Aksi dan Aktivitas yang Terarah Pertemuan 23
Pembuatan Cerita Pertemuan 03
KONSEP DESAIN Pertemuan 2
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Regresi Dalam Lambang Matriks Pertemuan 09
Hubungan antara Garis dan Kerucut Pertemuan 20
KRITERIA DESAIN, STANDAR DESAIN, DAN METODE ANALISIS PERTEMUAN 6
Storyboarding I Pertemuan 09
Matakuliah : S0084 / Teori dan Perancangan Struktur Beton
Visual Reality Pertemuan 12
Matakuliah : K0054 / Geometri Terapan I
Perkembangan Pendidikan Jepang Zaman Meiji (lanjutan) Pertemuan ke-10
Matakuliah : A0124 / Audit Keuangan
RHYTHM dan DEPTH Pertemuan 3
Pengenalan Definisi, Manfaat, dan Format Desain Kemasan Pertemuan 1/13
Multimedia Menggunakan Visual Basic 6 dan Macromedia Flash
ANATOMI LAYOUT EDITORIAL Pertemuan 8
PRESENTASI DAN EVALUASI Pertemuan 39
Bidang Bukaan pada Elemen Pembentuk Ruang Pertemuan 11
KONSEP PENCAHAYAAN Pertemuan 19 – 20
Ordinary Annuity vs. Annuity Due Pertemuan 13
Deskripsi Screen Play of Animation Pertemuan 01
Konvergensi Media dan Trend Media Massa Saat Ini Pertemuan 25 & 26
Animal Movement Pertemuan 6
ANALISIS GALAT (Error) Pertemuan 2
STRATEGI DESAIN Pertemuan 8
Pengenalan Pola Racana Bahutira dalam Ruang 3 Dimensi Pertemuan 8
Dasar-Dasar Analisis Naskah Pertemuan 19
KAPASITAS PENAMPANG MENAHAN GAYA LINTANG Pertemuan 13
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Prategang Pada Struktur Statis Tak Tentu Pertemuan 13
Soal Latihan Pertemuan 1
Matakuliah : Kalkulus-1
04 Detail Ekspresi Karakter Manusia
A. Develop a boxplot and histogram based on the data.
Faktor Pembentuk Brand Pertemuan 4
Several Questions Help to Assess the Quality of Research Ideas
Transcript presentasi:

08 Detail Ekspresi Karakter Hewan Matakuliah : U0623/Desain Karakter Tahun : 2007 08 Detail Ekspresi Karakter Hewan

Ekspresi Hewan seperti juga pada manusia ekspresi di sini berperan memberikan penekanan visual aktifitas/perasaan dari tokoh hewan itu di dalam sebuah adegan ekspresi wajah di gambar tetap tidak menghilangkan karakter tokoh hewan yang telah di buat Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Hart, Christopher. How to Draw Animation. 1997. Watson-Guptill Hart, Christopher. How to Draw Animation. 1997. Watson-Guptill. New York Hart, Christopher. Everything You Ever Wanted to Know About Cartooning. 1994. Watson-Guptill. New York Bina Nusantara