PYTHON VERSI PENGEMBANGAN GAME CASIO NUMBERS DENGAN MENGGUNAKAN

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Aplikasi Perhitungan Bangun Ruang Dengan Menggunakan Microsoft Visual Ahmad Irwansyah for further detail, please visit
Advertisements

BASIC 6.0. APLIKASI GAMES TEBAK ANGKA DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI ALKITAB ELEKTRONIK DENGAN J2SE DAN SQLITE. for further detail, please.
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
PEMBUATAN GAME “The New Adventurer” DENGAN MENGGUNAKAN Arief Amrinaldi
PEMBUATAN GAME PIXELMAN DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON
MEMBANGUN APLIKASI GAME ARITMATIK Regina Martha Yudhi.T for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
PERANCANGAN SISTEM PEMINJAMAN DAN PENGEMBALIAN VCD Desky Rahadiyanto
Aplikasi Penyewaan Gedung Serba Guna ABCD Menggunakan Dian Oktora Paliama for further detail, please visit
HARAPAN BANGSA MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6
Penulisan Ilmiah, Fakultas Teknologi Industri, 2009 APLIKASI TEKA-TEKI SILANG MENGGUNAKAN JAVA for further detail, please visit
INTERPRETER ADIT DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Raditya Arya Wardhana for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI CHATING MENGGUNAKAN JAVA NETBEANS Pandu Danuarso
PEMBUATAN CUSTOM TOOL PADA APLIKASI 3DS MAX DENGAN Albertus Bayu Aji Priyono for further detail, please visit
APLIKASI SIMULASI PERHITUNGAN PREMI DAN MANFAAT ASURANSI PENDIDIKAN MENGGUNAKAN A. Yuliana , for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI KALKULATOR SEDERHANA MENGGUNAKAN Riri Priyanti
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
Aplikasi Pengelola Siswa Primus Inter Pares dengan Menggunakan Java dan Antonio T.P. Hutabarat, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME MEMORY SEDERHANA DENGAN Michael.P,
JAVASCRIPT. APLIKASI PERMAINAN CATUR ONLINE DENGAN PHP,MySQL DAN
PI, Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas “ANALISIS GAME THEORY PADA GAME YOU ARE A MONOPOLIST” for further detail, please.
MENGGUNAKAN ASP DAN ACCESS APLIKASI WEB MERAKIT & MENGENAL KOMPONEN KOMPUTER DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME TETRIS DUO MENGGUNAKAN PYTHON VERSI Arief Nurdiyanto,
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
NPM : Kelas : 3IA07 for further detail, please visit
GAME PEMBUATAN for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PI, Fakultas Teknologi Industri, 2004
APLIKASI MODUL MATA KULIAH KOMUNIKASI DATA DALAM Agus Dwi Putra
PEMBUATAN GAME ARCHERY MENGGUNAKAN BAHASA Hari Sucahyo
, DEDE SUPRIATNA, 4DB08   for further detail, please visit
Analisis Perbandingan Sistem Operasi Telepon Seluler Symbian dan Bambang Irawan for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI SPESIFIKASI TELEPON SELULER Baldwin Gabe Siahaan, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX”
J2SE PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN ULAR TANGGA MENGGUNAKAN
APLIKASI ADMINISTRASI PADA KURSUS Himawan,
PRA-SEKOLAH MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN KOMPUTER UNTUK ANAK USIA for further detail, please visit
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
ADOBE FLASH CS3 PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI GAME FIGHTING DENGAN
GAME TIC TAC TOE DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Titus Pambudi
PEMROGRAMAN GAME TIC TAC TOE DENGAN MENGGUNAKAN Jimmy Rinaldo
Perhitungan Aplikasi for further detail, please visit
APLIKASI Shintya Dewi Permanik ( )
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PERBANDINGAN BAHASA NICE DENGAN JAVA Dena Rangga Wijaya,
PEMROGRAMAN JAVAFX 1.1 PEMBUATAN APLIKASI GAME SUDOKU MENGGUNAKAN BAHASA for further detail, please visit
MERANCANG APLIKASI GAME THE SPACESHOTER DENGAN JAVA 2 Eggi Akbar Triana, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA PEMBUATAN APLIKASI GAME ”TETRIS WARNA” DENGAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME) APLIKASI GAME ‘WORDIX’ PADA PONSEL for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PADA TELEPON SELULER BERBASIS ANDROID Sastra Mulyadi
PEMBUATAN WEBSITE TROUBLESHOOTING PC MENGGUNAKAN Susilo Setio Negoro,
“DASAR-DASAR PEMBUATAN PROGRAM DENGAN MENGGUNAKAN Uton Sultoni
PEMBUATAN GAME BOMBERMAN MENGGUNAKAN JAVA Reza Rachman
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
BAHASA PEMROGRAMAN VISUAL C# PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN ASTEROID 3D MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
APLIKASI PENYEWAAN MOBIL MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurlaela,
PEMBUATAN APLIKASI GAME Rahadian Pranata
APLIKASI PENDAFTARAN FITNESS DENGAN MENGGUNAKAN Setio AriBowo
( Word to PDF - Unregistered )
PEMBUATAN APLIKASI GAME MENARA HANOI MENGGUNAKAN Indah Apriani
PENGEMBANGAN GAME BOLA JATUH DENGAN MENGGUNAKAN JAVA Yudo Tri Hardiyanto, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
PEMBUATAN MODUL INTERAKTIF STRUKTUR BAHASA PEMROGRAMAN Andri Herwanto,
Transcript presentasi:

PYTHON VERSI 2.4.2 PENGEMBANGAN GAME CASIO NUMBERS DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Riris Kurnia K.A. 50405626 PENGEMBANGAN GAME CASIO NUMBERS DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON VERSI 2.4.2 PI. Jurusan Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, 2008 Kata Kunci : Python, Pygame, Game (X + 29 + lampiran) Python merupakan salah satu bahasa pemrograman tingkat tingi yang berorientasikan objek (OOP) dan bersifat multi platform karena dapat dijalankan diberbagai system operasi. Python adalah bahasa yang mudah dipelajari dengan sintaks – sintaks yang jelas. Selain itu para programmer dapat mengembangkan dan menciptakan berbagai aplikasi dengan mudah. Hal ini dikarenakan python yang bersifat open source. Bahasa pemrograman python memiliki suatu modul yang dikenal denagn sebutan Pygame. Dengan adanya modul ini para programmer dapat lebih mudah untuk mencip... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Personal Computer ( PC ) merupakan salah satu sarana penting yang bukan hanya sebagai penunjang dalam pekerjaan namun juga sebagai sarana utama dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari yang membutuhkan pengolahan data sehingga sudah tidak asing lagi jika keberadaan PC sekarang sangatlah penting dalam menunjang segala aktivitas tersebut. Fungsi dari seb... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Pemrograman Python Python adalah sebuah bahasa pemrograman yang mudah dipelajari dengan sintaks – sintaks yang jelas. Python bersifat multiplatform sehingga dapat dijalankan pada berbagai macam sistem operasi. Python disebut juga sebagai bahasa pemrograman interpreter, karena dieksekusi dengan sebuah interpreter. Terdapat dua cara untuk menggunakan interpreter, yaitu m... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN PROGRAM Dalam bab 3 ini akan membahas tentang pengembangan aplikasi game Casio Numbers. Dimulai dari spesifikasi hardware dan software yang digunakan, rancangan awal tampilan, flowchart, algoritma, dan langkah – langkah pembuatan. Aplikasi game ini merupakan sebuah program permainan sederhana sama halnya seperti permainan mencocokkan angka, yaitu mencocokkan angka yang keluar ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN 4.1 Kesimpulan Dalam penulisan ilmiah ini kesimpulan yang dapat diambil adalah membuat suatu aplikasi game sederhana yang bersifat multiplatform. Sehingga memudahkan masyarakat untuk menggunakannya walaupun dengan operasi yang berbeda dan membuat aplikasi game yang terdapat unsur edukasi didalamnya. Karena dalam aplikasi ini user dituntut untuk dapat mencocokkan angk... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id