APLIKASI ANEKA HIDANGAN MASAKAN LAUT (SEAFOOD) Hikmah Artarini ,

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PENGOLAHAN VIDEO DAN GAMBAR PADA KEHIDUPAN ANAK Joko Patmono, for further detail, please visit
Advertisements

APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI CARA SETING LAN PADA WINDOWS XP PROFESSIONAL Hendrikus Alexander, for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI CARA MENSETING LAN PADA WINDOWS 98SE DAN Erik Jakson Surbakti, for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN INTERNET UNTUK ANAK Muchin A.M,
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
ABSTRAKSI for further detail, please visit
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
GAME PEMBUATAN for further detail, please visit
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
MX. Aplikasi Pengenalan Huruf dan Angka dengan menggunakan Macromedia Flash for further detail, please visit
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI INTERAKTIF “MANDARIN UNTUK ANAK”
APLIKASI MODUL MATA KULIAH KOMUNIKASI DATA DALAM Agus Dwi Putra
APLIKASI LUCKY ARIANTO
Dan Adobe Photoshop Cs2  Animasi Iklan Produk Flash Disk Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX  for further detail, please visit
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX”
“PEMBUATAN APLIKASI INTERAKTIF KOTA BOGOR MENGGUNAKAN Doddy Suryadi,
APLIKASI Rosita Vollyana,
Aplikasi Multimedia Pemasangan Perangkat ASTRO TV Dengan Menggunakan Kiki Kurniawan, for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
APLIKASI GROUP MUSIK L’ARC-EN-CIEL DENGAN MENGGUNAKAN Hendy Dwi A,
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
MACROMEDIA FLASH 8 MEMBUAT WEBSITE GAME MENGGUNAKAN JOOMLA
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
MEMBUAT ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD Denri Saragih,
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Flash MX Dan MySql Pembuatan Website Objek Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta Dengan for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
ANIMASI KATALOG MOTOR Tegar Eka Perwira,
APLIKASI TUTORIAL JARINGAN (LAN) MENGGUNAKAN ACHMAD IRFAN YUSUF,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
MENGENALKAN DEVICE PC PADA ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA Parulian Hutagaol, for further detail, please visit
for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
APLIKASI SENI MEMBUNGKUS KADO DENGAN MENGGUNAKAN Anita Purwaningrum
PEMBUATAN WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW
Aplikasi Permainan Pencari Kata Dengan Menggunakan Macromedia Flash 6 Mx Rusli Wahyudi, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

APLIKASI ANEKA HIDANGAN MASAKAN LAUT (SEAFOOD) Hikmah Artarini , 31101823 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Hikmah Artarini , 31101823 APLIKASI ANEKA HIDANGAN MASAKAN LAUT (SEAFOOD) DENGAN MENGGUNAKAN FLASH MX 7.0. PI, Fakultas Ilmu Komputer, 2001 Kata kunci: Seafood, Masakan Laut, Macromedia Flash MX 7.0 (ix + 45 + Lampiran) Dalam penulisan ilmiah ini, penulis membuat aplikasi macromedia dengan menggunakan program aplikasi Macromedia Flash 2004, dengan tujuan membantu bagi para ibu rumah tangga dan remaja putri untuk memahami, mempelajari dan memperoleh informasi tentang jenis-jenis aneka hidangan masakan laut (seafood) beserta cara pembuatan masakan dan bahan-bahan yang diperlukan. Dalam pembahasan masalah ini yang akan dibahas adalah mengenai cara pembuatan dari mulai menentukan struktur navigasi, membuat peta navigasi, membuat perancangan aplikasi, pembuatan aplikasi, pemrograman ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan teknologi pada masa sekarang ini, sudah sangat cepat dan maju, salah satunya adalah teknologi komputer. Komputer sudah bukan barang asing dan mahal lagi, pada saat ini hampir disegala bidang membutuhkan komputer karena komputer telah terbukti membantu dalam mengakses informasi, begitupun dalam hal memasarkan dan menginformasikan s... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 4 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Pengenalan Macromedia Flash MX 7.0 Flash MX 7.0 adalah program buatan macromedia untuk pembuatan aplikasi dan animasi web. Flash mempunyai kemampuan dan fasilitas untuk membuat desain dan animasi objek secara mudah dan menyenangkan. Flash memiliki keunggulan dalam hal ukuran file animasi yang lebih kecil dan kemampuan untuk menampilkan animasi secara streaming. Flash... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 14 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN MASALAH 3.1 Gambaran Umum Aplikasi Pada pembahasan bab III ini penulis akan menerangkan proses pembuatan aplikasi ini secara umum, Proses pembuatan Aplikasi dengan program aplikasi Macromedia Flash MX 2004 ini di bagi dalam beberapa tahapan. Tahapan-tahapan tersebut dikerjakan secara berurutan dan berkesinambungan agar hasilnya dapat lebih baik. Dalam pembahasa... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Adanya multimedia telah membawa perubahan yang sangat besar dalam tekhnologi informasi. Program aplikasi multimedia dapat dimanfaatkan dalam penyampaian informasi agar menjadi lebih baik. Mutimedia yang terdiri dari element teks, gambar, suara animasi dan video merubah penyampaian informasi yang monoton dan membosankan menjai lebih menarik dan menimbulkan rasa keingi... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id