LOMBA GAPURA Mendukung ASIAN GAMES 2018 di Hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
• Maksud & Tujuan • Ketentuan Peserta & Kriteria Penilaian • Alur Tahapan Penilaian • Tim Penilai.
Advertisements

TECHNICAL MEETING LOMBA KARYA TULIS ILMIAH (KTI) DAN FILM DOKUMENTER (FD) Dalam Rangka Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) 2010.
Jumat, 15 Maret 2013 Serbaguna Fakultas Bisnis & Ekonomika (SGFBE) TECHNICAL MEETING MANIAC 2013.
HARI SUMPAH PEMUDA KE 83 TAHUN 2011
 Solving problem Desain plant HMI  Jenis pemrogramannya adalah sebagai berikut : Pemrograman dengan menggunakan Software Wonderware InTouch Persoalan.
Tarpat cup 8 Lomba mewarnai.
DEPKOMINFO DEPARTEMEN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DIREKTORAT JENDERAL POS DAN TELEKOMUNIKASI Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 jakarta LOMBA DESAIN PRANGKO.
LOMBA DIES NATALIES KE-56 UNIVERSITAS JANABADRA
Matakuliah Pembelajaran
DASAR PEMIKIRAN Lomba cipta lagu anak-anak muslim merupakan program LPPTKA BKPRMI Nasional yang dilaksanakan secara rutin dalam rangka memenuhi kebutuhan.
KETENTUAN LOMBA MUSIKALISASI PUISI
Lomba Kreasi Poster MgCl 2 Kovalen Edu Fair IV.
CREATIVITY BEYOND THE STARDUST MANIAC 2015 TRIATHLON MULTIMEDIA COMPETITION Fotography – Videography Flash Interactive Multimedia.
Cyber Movie Cyber Competition 6. Konsep Lomba Movie dikumpulkan paling lambat H-2 pelaksanaan Cyber Movie Movie dikumpulkan dalam bentuk DVD atau Flashdisk.
Cybertography Cyber Competition 6.
In House Event January 2007 Fresh and Cyber Kids Event & Promo.
TECHNICAL MEETING Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (HIMAGROTEK)
OIM NET I Olimpiade Ilmiah Mahasiswa Universitas Indonesia 2012.
Menulis notulen rapat Seorang notulis dalam forum rapat bertugas mencatat hasil-hasil rapat itu dalam bentuk notulen. Notulen berisi rangkuman hasil pembicaraan.
PEMILIHAN PNS BERPRESTASI
Revolution of Science Generation.
Don’t follow trends, start YOUR trend !
BADAN LITBANG ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL
FORMULIR PENDAFTARAN “Toyota Dream Car Art Contest ke -11”
Lomba Kreativitas Display Kaca
CONTOH PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT BASED LEARNING)
Selling Competition Kidspreneur.
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 Jakarta 10110
Lomba LCC PANATEEN 2015.
LOMBA KOMPOSISI BENTUK KREATIF 2015
TELEVISI DAN RADIO.
BIJAK DALAM MEDIA SOSIAL
Lomba Bahasa Arab ALIYA.COM 2015.
Technical meeting BOJ (Battle of Java)
Program Lomba Ide Kreativitas, Input dan Usulan Untuk Kemajuan TVRI :
Cyber Competition 8 Cyber Movie.
CYBERTOGRAPHY 2017 CYBERTOGRAPHY 2017.
LOMBA CERITA BERGAMBAR
THE BEST IMPROVEMENT INNOVATION AWARD 2009 GROUP OF MAGAZINE
JAPAN ADDICT FESTIVAL 夢を見よう
TECHNICAL MEETING “Semangat Kreasi Berwawasan Konservasi Wujudkan Jiwa Kartini yang Berbudaya dan Inovatif” Celebration of Kartini – Kartini’s Return.
ThinkQuest Overview.
PEMBUKAAN BAZAR IKAN MURAH DAN PRODUK OLAHAN HASIL LAUT
JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”
PROPOSAL UNDANGAN PENGEMBANGAN REMAJA
INORI-KUN (Isshoni no Monogatari-kun)
Introduction Designstart Competition
LOMBA DACIL (DAI CILIK)
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
Merancang Layout Display Karya Inovasi Pembelajaran
Lurah se Kabupaten Sumedang
DESKRIPSI KEGIATAN Kelanjutan dari kegiatan “Honda Safety Riding Kelana kampoeng” yang sukses digelar pada Juli Februari 2017 Dengan konsep dasar.
TATA TERTIB UMUM. TATA TERTIB UMUM TATA TERTIB UMUM Tidak merokok di seluruh wilayah kampus UK Petra Tidak makan dan minum di auditorium Tidak membuang.
Persyaratan Lomba Mading:
TEMU TEKNIK DAN PENJELASAN LOMBA KREATIVITAS GURU DAN KARYAWAN YPL CABANG SEMARANG DAN RANTING AMBARAWA Aula Bernadus, 10 Agustus 2012.
Lomba Komputer SMP Tingkat Se-Bali
Konsep Umum Kihajar (Kita Harus Belajar) merupakan suatu kegiatan (event) terpadu, terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yang saling sinergi dan terkait.
(KREATIVITAS DAN INOVASI) KABUPATEN KARANGANYAR
Hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun.
Technical meeting Lomba umum.
OLIMPIADE AKUNTANSI SMA/SMK SEDERAJAT TECHNICAL MEETING 2018
Biology Olympiad Technical Meeting
Temu 3 - Project 1 Tugas kelompok - Project 1
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
CYBERTOGRAPhY CC 9 CycomPresent CYBERTOGRAPHY CC 9.
Celebration of Kartini KARTINI’S RETURN XII
Technical meeting Lomba Dance Cover JapanZuki Show 13
Banking day 2019 Based on Banking Day 2018.
UI X KALBIS SCA PANGGILIN
Transcript presentasi:

LOMBA GAPURA Mendukung ASIAN GAMES 2018 di Hari Kemerdekaan RI ke 73 tahun.

LATAR BELAKANG Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 73, kami mengajak masyarakat untuk bersama merayakannya seraya turut mendukung ASIAN GAMES ke-18 dengan Lomba Menghias Gapura. Lomba ini merupakan sinergi kerjasama antara KOMINFO, KEMENDAGRI, dan Panitia ASIAN GAMES (INASGOC).

TEMA Tema dari Asian Games 2018 adalah LOMBA GAPURA ENERGY OF ASIA untuk mencerminkan semangat yang memancar dari Asia, dengan beragam warna, bahasa dan budaya Asia. Untuk pemilihan tema gapura, diharapkan dapat membawa semangat positif dan mencerminkan tema ENERGY OF ASIA ini dengan topik seperti berikut: Olahraga Maskot Asian Games

WAKTU PELAKSANAAN Pengumpulan foto dan video Gapura karya peserta 5 s.d 19 Agustus 2018; Penjurian karya dimulai dari tanggal 20 s.d 23 Agustus 2018; Pengumuman Pemenang Tanggal 24 Agustus 2018; Laman pengumuman www.dukungbersama.id/lombagapura

MEKANISME Lomba menghias Gapura Dirgahayu RI ke-73 dan Asian Games 2018 Peserta wajib menggunakan logo HUT RI 73 tahun Peserta dapat mengunduh aset visual Asian Games dari link yang disediakan oleh Panitia Asian Games (INASGOC) pada alamat https://k-cloud.kominfo.go.id/s/logomaskotAG18 Peserta dapat mendaftar, upload FOTO dan VIDEO gapura serta display produk melalui laman www.dukungbersama.id/lombagapura

Syarat Peserta Grup Peserta adalah warga/karang taruna perwakilan resmi dari daerah setingkat dusun/desa. Peserta memiliki 1 (satu) Gapura yang akan dihias sesuai tema perayaan proklamasi dan ASIAN GAMES 2018. Tiap Kelompok peserta maksimal terdiri dari 10 orang

Cara Mengirimkan Hasil Karya Lomba Gapura Peserta wajib mengupload 3 buah foto gapura yang terdiri dari gambar sebelum, proses pengerjaan dan hasil hiasan; Peserta mengupload video amatir hasil jadi dekorasi gapura dengan durasi maksimal selama 1 (satu) menit (optional); Peserta bisa mengirimkan karya mereka sampai dengan tanggal 19 Agustus 2018.

Kriteria Penialian Semua Peserta lomba menghias Gapura akan dinilai apapun bentuknya dari yang minimalis sampai yang profesional, selama ada tulisan tentang Kemerdekaan RI dan ASIAN GAMES 2018 (Tingkat Minimal); Gapura yang dibuat oleh peserta mengandung tema dari ASIAN GAMES 2018 yang membawa semangat positif;

BATASAN GAPURA Gapura TIDAK boleh menampilkan hal-hal seperti berikut: Merek dagang / Brand tertentu, baik sponsor maupun non-sponsor Asian Games 2018; Modifikasi maskot Asian Games; Bendera dan lambang negara yang dimodifikasi; Bendera dan lambang negara dari negara yang bukan peserta Asian Games; Visual yang mengandung unsur seks dan agama; Visual rokok atau aktifitas merokok dan penggunaan zat terlarang lainnya; Elemen-elemen partai politik ataupun visualisasi tokoh politik; Tindak kekerasan pada sesama manusia ataupun hewan.

WARNA Pada dasarnya, branding Asian Games 2018 menggunakan berbagai warna yang mencerminkan semangat Asian Games 2018. Namun untuk kebebasan berekspresi dalam gapura, silakan gunakan warna yang dirasakan sesuai dengan tema yang akan diusung.

LOGO 73 Hiasan pada gapura harus disertai juga dengan logo resmi HUT RI 73 TAHUN.

MASKOT ASIAN GAMES 2018

MASKOT / BHIN BHIN (Cendrawasih)

MASKOT / ATUNG (Rusa Bawean)

MASKOT / KAKA (Badak Bercula Satu)

ASET VISUAL ASIAN GAMES MOTIF ASIAN GAMES LOGO LOGO MONOTONE ILUSTRASI OLAHRAGA SPORT MASCOT IN ACTION PUSPA

CONTOH GAPURA

Pengumuman Pemenang Pemenang terpilih akan diumumkan dalam laman dukung bersama. Panitia pusat melalui dinas kominfo daerah akan berkomunikasi langsung dengan pemenang untuk menyampaikan hasil lomba. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 24 Agustus 2018.

HADIAH LOMBA 1 Tim JUARA I mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 25.000.000,- 25 Tim pemenang hiburan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 3.500.000,-.

Ayo Sukseskan ASIAN GAMES 2018 !