HYPNOLEARNING. Buku sebagai sumber belajar “ OTAK KITA LEBIH MUDAH MENYIMPAN INFORMASI BERUPA SIMBOL DAN BENDA “

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
STANDAR KOMPETENSI STANDAR KOMPETENSI DASAR KOMPETENSI DASAR INDIKATOR MATERI LATIHAN SOAL LATIHAN SOAL TUGAS.
Advertisements

Model Pembelajaran Quantum Learning (Teknik Peta Konsep)
ALAT UKUR OLEH LISTIA FIDIA NIM : LOADING.
Lokakarya Penyusunan Soal Ujian Smester gasal 2008/2009 Suhadi Purwantoro.
-PERTEMUAN 5,6 – LARIK (ARRAY)
KEBUDAYAAN Keseluruhan perilaku manusia yang dipelajari
MATERI KELAS 4 SEMESTER Pertama Hadware computer 2. Kedua Software computer 3. Ketiga Braindware.
Judul Materi 1 Menu Materi 1 Materi 2 Materi 3 Materi 4 Materi 5
SISTEM. Pengertian (1) Suatu kerangka kompleks yang membentuk suatu perangkat –Terdapat keterkaitan antara berbagai unsur dan/atau benda Suatu bentuk.
MASUK MASUK KELUAR KELUAR STANDAR KOMPETENSI MATERI TUJUAN PEMBELAJARAN HOME.
MATERI 11. TAS Tanggal 30 Nopember 2011 (RABU). Jam 7-9 TUTUP BUKU Materi : 1-11.
MENINGKATKAN DAYA INGAT
Filosofy Naif Sebuah Kurikulum Onno W. Purbo
Proses dan Penjadwalan
DITA ARINI S, KEEFEKTIFAN METODE QUANTUM DENGAN TEKNIK PETA PIKIRAN (MIND MAPPING) TERHADAP PRESTASI BELAJAR EKONOMI POKOK MATERI JURNAL PENYESUAIAN.
Mapel : Perakitan Komputer
STANDAR KOMPETENSI STANDAR KOMPETENSI DASAR KOMPETENSI DASAR INDIKATOR MATERI LATIHAN SOAL LATIHAN SOAL TUGAS.
SUMBER BELAJAR & STRATEGI BELAJAR
By : Arsyadiah Farica Putri : Fatimah Puspa Kurnia
ADITYA WISNUWARDHANA, KEEFEKTIFAN PEMANFAATAN BENDA-BENDA DI SEKELILING SISWA DENGAN PENDEKATAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING.
Sistem Bilangan Dan Pengkodean
Meningkatkan daya Ingat dalam Belajar Oleh Nur Retno N
KEEFEKTIFAN INQUIRY BASED LEARNING
Pointer.
Database TP – || AKN Bojonegoro.
Percakapan melalui telepon
PROSES LUPA Tugas Psikologi Belajar
9/22/2015 3:34 AM9/22/2015 3:34 AM9/22/2015 3:34 AMORGANISASI KOMPUTER by TIM DOSEN STT PLN 1 REPRESENTASI DATA. 2 WISNU HENDRO MARTONO,M.Sc.
GALIH FRAM AJI, PENERAPAN METODE QUANTUM TEACHING DISERTAI KARTU BERGAMBAR PADA MATERI KLASIFIKASI HEWAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP N.
ANIK SHOLIKATUN, KUALITAS ISI BUKU TEKS BAHASA INDONESIA PASTI BISA PEMBELAJARAN TUNTAS KOMPETENSI BAHASA INDONESIA UNTUK SMP DAN MTS KELAS.
MEDIA KOMUNIKASI PEMBELAJARAN
SELAMAT DATANG DI DUNIA SMS (Super Memory System)
PENGEMBANGAN TES OBJEKTIF FISIKA Oleh: Heni Safitri
Tugas Pertemuan-3 1. Pelajari teknik Penyajian Gambar Benda-Benda Tiga Dimensi, untuk memahami gambar isometrik dan, penggambaran elips secara sederhana.
Besarnya gaya F adalah m = 200 cm 200 cm : 25 cm = 8
MATA KULIAH: PENGANTAR ILMU KOMPUTER
SYSTEM FLOWCHART.
PROSES LUPA Tugas Psikologi Belajar
BAYU ARDI NUGROHO, PERBANDINGAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING TERHADAP.
Pertemuan 14 Operating System 2
Teknik Pembelajaran IPA
TANTI ERMAWATI, KEEKTIFAN MODEL TEAM GAME TOURNAMENT DENGAN MEDIA BENDA ASLI PADA PEMBELAJARAN MATERI SALING KETERGANTUNGAN DI SMP 1 JEKULO.
Pertemuan #1 Introduction
ANI SURYAWATI, Meningkatkan Hasil Belajar Perkalian Bilangan Melalui Alat Peraga Konkret Dengan Pembelajaran Quantum Teaching Pada Siswa Kelas.
ANALISIS MULTIPROGRAMMING
BILANGAN SAMPAI DENGAN 10
TARSILAH WARYUNI, PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT MODEL QUANTUM TEACHING BERACUAN KONSTRUKTIVISME.
BAHASA Aspek Bahasa Tata Bahasa (Pembentukan Frasa)
KESULITAN PEMROSESAN INFORMASI NOVENDAWATI WAHYU SITASARI
Pemrograman Berorientasi Objek
Pengertian PROSES pada sistem operasi
OLEH : NOVITA P. SIANTURI, M.Psi, M.Si
Tugas Strategi Pembelajaran Akuntansi
Matakuliah : Perangkat Keras Komputer Versi Materi Gambaran Umum
B.GM; RASA,AROMA,AUDIO VISUAL,GAMBAR,ORG
MATERI PENDUKUNG KONSEP DASAR PEMROGRAMAN MULTITHREADING
MATERI DAN PERUBAHANNYA
INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER
Materi. Terima Kasih !!!
PEMBUATAN GAME TIC TAC TOE ANIME ENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI ECLIPSE
B.GM; RASA,AROMA,AUDIO VISUAL,GAMBAR,ORG
-IDENTIFIKASI DATA DAN INFORMASI -FLOW OF DOCUMENT -FLOW OF SYSTEM
Sistem Bilangan Dan Pengkodean
BAHAN AJAR INTEGRAL YANG DIBUAT OLEH MUKHLIS, S.Pd VOLUME BENDA PUTAR HALAMAN DEPAN SK/KD MATERI BAHAN AJAR INTEGRAL YANG DIBUAT OLEH MUKHLIS, S.Pd LATIHAN.
Materi bahasa indonesia Pertemuan kedua Di kelas 8 b.
Materi ppkn Kleas 9.
MODUL 2 Perencanaan Pembelajaran Quantum Teaching.
Apakah benda itu? Dapatkah kamu melihat perbedaannya?. Bagaimana benda dibedakan dengan bukan benda? Apakah cahaya termasuk benda? Bagaimana dengan panas?
MATERI SEMESTER GANJIL.
Pembagian Materi 1. Latar Belakang & Jenis-Jenis Jaringan Komputer 2. Topologi Jaringan 3. Protokol Jaringan dan IP Address 4. Domain Name System (DNS)
Transcript presentasi:

HYPNOLEARNING

Buku sebagai sumber belajar

“ OTAK KITA LEBIH MUDAH MENYIMPAN INFORMASI BERUPA SIMBOL DAN BENDA “

JURUS MENGHAFAL MATERI DENGAN QUANTUM MEMORY SYSTEM