Perhitungan Aplikasi for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Aplikasi Perhitungan Bangun Ruang Dengan Menggunakan Microsoft Visual Ahmad Irwansyah for further detail, please visit
Advertisements

Galih Setiawan. for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
PEMBUATAN GAME PIXELMAN DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
APLIKASI BANGUN RUANG PADA TELEPON GENGGAM DENGAN Rizky Bimantoro for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
APLIKASI SIMULASI TRY-OUT UJIAN AKHIR NASIONAL UNTUK Taufik Nurrahman,
APLIKASI RESEP MENU MASAKAN NUSANTARA DENGAN THERESIA
TINGGI MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
PEMBUATAN Firman Yudhistira
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
HARAPAN BANGSA MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6
MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6. 0 DAN FIREBIRD 2
INTERPRETER ADIT DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Raditya Arya Wardhana for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI CUTI AKADEMIK UNIVERSITAS GUNADARMA Titis Wahyuningthyas for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI KALKULATOR SEDERHANA MENGGUNAKAN Riri Priyanti
Penerapan Metode PRIM Pada Minimum Spanning Tree dengan Verika N. D
APLIKASI PENJUALAN SECARA TUNAI PADA TOKO CROWNED KING Pandu Dewanto
Aplikasi Penyewaan VCD/DVD Biohazard Dengan Menggunakan Java 2 Se Dan Abdul Halim for further detail, please visit
DENGAN DREAMWEAVER, PHP DAN MYSQL PEMBUATAN SITUS WEB LABORATORIUM PENGOLAHAN CITRA for further detail, please visit
DAN MYSQL APLIKASI PEMBELAJARAN PAHLAWAN NASIONAL DENGAN GAMBAS
APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGENAI SISTEM ORGAN Helmi Gustriyanto
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
KENCANA” APLIKASI PENERIMAAN SISWA KURSUS BAHASA INGGRIS PADA “HAPSA
APLIKASI OPERASI ANTAR HIMPUNAN DENGAN MENGGUNAKAN RHOMA DONNY
“PEMBUATAN WEBSITE INFORMASI DATA NILAI MAHASISWA NURDIANTO
PEMBALAJARAN Chandra Aditya Hadi Kusuma
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
PEMROGRAMAN C++ PERBANDINGAN BAHASA PEMROGRAMAN MERCURY DENGAN BAHASA
BASIC 6.0 SISTEM FRONT OFFICE HOTEL MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
PI, Fakultas Teknologi Industri, 2004
PEMBUATAN GAME ARCHERY MENGGUNAKAN BAHASA Hari Sucahyo
Analisis Perbandingan Sistem Operasi Telepon Seluler Symbian dan Bambang Irawan for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI SPESIFIKASI TELEPON SELULER Baldwin Gabe Siahaan, for further detail, please visit
J2SE PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN ULAR TANGGA MENGGUNAKAN
PEMBUATAN WEBSITE SOFTWARE PILIHAN MENGGUNAKAN JOOMLA 1
PRA-SEKOLAH MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN KOMPUTER UNTUK ANAK USIA for further detail, please visit
APLIKASI PELAYANAN ADMINISTRASI PENDAFTARAN KURSUS Dwi Risnawati,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
Nuraini Widianingtyas,
PYTHON VERSI PENGEMBANGAN GAME CASIO NUMBERS DENGAN MENGGUNAKAN
APLIKASI ADMINISTRASI PENDAFTARAN PASIEN PADA KLINIK Harum Puspasari
VISUAL BASIC 6.0 APLIKASI TEKS EDITOR BERBAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN
PEMBUATAN Sarmada, for further detail, please visit
Aplikasi Website SMA Negeri 1 Cikarang Utara Menggunakan Metodologi Ahmad Pandu Praja for further detail, please visit
WEBSITE PEMBUATAN for further detail, please visit
ABSTRAKSI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
MEMBANGUN KELAS VIRTUAL DENGAN MENGGUNAKAN PHP, JAVA Ilham Riyadi.
APLIKASI 3IN1 KONVERTER PADA TELEPON SELULAR Wenny Rahmawati,
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN BOO. Irfan Fauri,
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
Macromedia Dreamweaver MX Aplikasi Web Simulasi Absensi Mahasiswa Menggunakan PHP, MySQL dan for further detail, please visit
MYSQL MEMBANGUN SITUS “l.a EyeWorks” MENGGUNAKAN XML, PHP DAN
Aplikasi Pembelajaran Matematika Tingkat SMU Menggunakan Java Dengan Larasati Purwani Rahayu, for further detail, please visit
APLIKASI PENDAFTARAN FITNESS DENGAN MENGGUNAKAN Setio AriBowo
PENGEMBANGAN GAME BOLA JATUH DENGAN MENGGUNAKAN JAVA Yudo Tri Hardiyanto, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
Pembuatan Situs Web SMA Diponegoro 1 Rawamangun Dengan Atika Laras Paramita, for further detail, please visit
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Aplikasi Street Light Monitor menggunakan GAMBAS. for further detail, please visit
Transcript presentasi:

Perhitungan Aplikasi for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Garna Yudhistira Aplikasi Perhitungan Bangun Geometri Menggunakan Bahasa Pemrograman Mercury PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, 2010. Kata Kunci: Mercury, Aplikasi, Geometri ( xi + 49 + lampiran ) Dalam perkembangannya, teknologi Open Source telah banyak menghasilkan berbagai jenis perangkat lunak, mulai dari aplikasi sederhana sampai system operasi. Salah satu contoh Open Source Software adalah Mercury Programming Language. Dalam penulisan ilmiah ini akan dijelaskan struktur, sintaks, dan informasi yang berhubungan dengan Bahasa Pemrograman Mercury dan pembuatan Aplikasi Perhitungan Bangun Geometri menggunakan bahasa pemrograman Mercury. Aplikasi Perhitungan Bangun Geometri ini berisi teori singkat mengenai Bangun Geometri serta c... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Perkembangan teknologi saat ini, khususnya teknologi informasi terus saja meningkat. Hal ini berkaitan dengan keinginan dan kebutuhan manusia untuk melakukan tugasnya dengan cara yang mudah (user friendly), cepat (efisiensi waktu), murah (efisiensi biaya) serta menghemat tenaga (efisiensi tenaga). Oleh sebab itu, saat ini banyak sekali pembuatan aplikasi yang ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Bahasa Pemrograman Mercury Mercury adalah sebuah bahasa pemrograman Open Source yang dikembangkan oleh sebuah kelompok penelitian di Melbourne University, Australia sejak tahun 1995 dan dipublikasikan pada tahun 2004. Mercury merupakan bahasa pemrograman yang didasarkan pada teks (script) dan didesain untuk pengembangan aplikasi yang besar dan kompleks. Mercury dikembangk... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN 3.1 Menu Program Menu program aplikasi digambarkan sebagai berikut: Gambar 3.1 Menu Program 3.2 Flowchart Flowchart adalah representasi grafik dari langkah-langkah yang harus diikuti dalam menyelesaikan suatu permasalahan yang terdiri atas sekumpulaan simbol dimana masing-masing simbol merepresentasikan suatu kegiatan tertentu. Flowchart algoritma Perhitungan Bangun Geometri di... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dari penjelasan tersebut diatas, penulis mengambil kesimpulan bahwa Aplikasi Perhitungan Bangun Geometri ini dapat membantu siswa-siswi Sekolah Dasar maupun Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama untuk lebih mudah mempelajari dan memahami pokok bahasan ”Bangun Geometri” dalam pelajaran matematika. Dengan adanya komputerisasi, proses perhitungan dapat dilakukan dengan ce... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id