(Java Mobile Edition). APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PI. Teknik Informatika. Fakultas Teknologi Industri
Advertisements

PEMBUATAN SITUS PEMESANAN GITAR ONLINE MENGGUNAKAN Arieci Maulana
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN Nulykanti Giatrias Hutami, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
APLIKASI CHAT MENGGUNAKAN J2ME (JAVA 2 MICRO EDITION) Destri Yanti Hutapea, for further detail, please visit
LOKASI PEMETAAN for further detail, please visit
APLIKASI INFORMASI TRAYEK ANGKUTAN UMUM DI KOTA BOGOR
JAVA J2ME APLIKASI PERMAINAN “ACAK KATA” DENGAN MENGGUNAKAN
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN DOA MANASIK Tina Novika for further detail, please visit
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
Serta Rumus-rumus Fisika untuk SD, SLTP dan SMU pada Aplikasi Kamus Fisika tentang Penemu dan Hasil Temuaanya for further detail, please visit
APLIKASI SIMULASI PERHITUNGAN PREMI DAN MANFAAT ASURANSI PENDIDIKAN MENGGUNAKAN A. Yuliana , for further detail, please visit
Aplikasi Mobile GIS Easy Mobile Map Dengan Menggunakan J2ME
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
Pembuatan Situs Reggae Shop Dengan PHP dan Dreamweaver 8 Akbar Semesta, for further detail, please visit
APLIKASI PERMAINAN “PLANESPACE” PADA TELEPON SELULER Noviarni Pratiwi,
DENGAN DREAMWEAVER, PHP DAN MYSQL PEMBUATAN SITUS WEB LABORATORIUM PENGOLAHAN CITRA for further detail, please visit
DAN MYSQL APLIKASI PEMBELAJARAN PAHLAWAN NASIONAL DENGAN GAMBAS
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BAHASA JEPANG BERBASIS Niswah Nemah Rezeki for further detail, please visit
NPM : Kelas : 3IA07 for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS INGGRIS-INDONESIA INDONESIA –INGGRIS DENGAN Galih Putro Heryyan for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI Ria Waryati for further detail, please visit
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Kamus istilah Komputer menggunakan JAVA J2ME for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI SPESIFIKASI TELEPON SELULER Baldwin Gabe Siahaan, for further detail, please visit
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Pada Mobile Menggunakan Java 2 Micro Arif yulianto, for further detail, please visit
Aplikasi Petunjuk Tempat Kuliner Jakarta Melalui Handphone Ridwan Salim, for further detail, please visit
Robby Akhmad Novian, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
PEMBUATAN TAMPILAN HALAMAN SITUS INFORMASI MENGENAI HARI PURWONO ,
PEMROGRAMAN GAME TIC TAC TOE DENGAN MENGGUNAKAN Jimmy Rinaldo
MEMBUAT APLIKASI MULTIMEDIA PLAYER DENGAN J2ME Indra Maulana
APLIKASI GAME RAPIC DENGAN MENGGUNAKAN J2ME Arlinah,
APLIKASI Shintya Dewi Permanik ( )
WEBSITE PEMBUATAN for further detail, please visit
ABSTRAKSI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknik Industri, Universitas Gunadarma, Pembuatan Game Kill The Alien Menggunakan Java 2 Micro Edition. for further.
APLIKASI PENCARIAN LOKASI RUMAH SAKIT DI WILAYAH DEPOK Agnes Yuniar
MEMBANGUN KELAS VIRTUAL DENGAN MENGGUNAKAN PHP, JAVA Ilham Riyadi.
APLIKASI Agris Setiawan
APLIKASI PEMBELAJARAN Nurhapipah
MERANCANG APLIKASI GAME THE SPACESHOTER DENGAN JAVA 2 Eggi Akbar Triana, for further detail, please visit
JAVA 2 STANDART EDITION MEDIA PLAYER YANG DISERTAI ANIMASI DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME) APLIKASI GAME ‘WORDIX’ PADA PONSEL for further detail, please visit
MENGGUNAKAN J2ME APLIKASI KAMUS MOBILE ONLINE ISTILAH PSIKOLOGI UMUM DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI 3IN1 KONVERTER PADA TELEPON SELULAR Wenny Rahmawati,
WEBSITE KATERING BU DHE DENGAN MENGGUNAKAN PHP DAN Umar Sidik
PEMBUATAN SITUS WEB PEMESANAN HANDPHONE DENGAN IGNATIUS SUKRISTIONO
PEMBUATAN APLIKASI HADIST BUKHARI MENGENAI HAID PADA Winda Hadisti
PEMBUATAN Tania Hadisti Suryautami,
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
PEMBUATAN  APLIKASI  E‐MAIL  PADA  PERANGKAT  MOBILE  DENGAN  Rizky Ultanika,
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) KELAS X DENGAN “APLIKASI PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM UNTUK TINGKAT for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE SMA NEGERI 1 PARUNG - BOGOR Barnianto Nugroho,
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN GAME M-SUDOKU Rangga Setiawan Saputra for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME Rahadian Pranata
Aplikasi Pembelajaran Matematika Tingkat SMU Menggunakan Java Dengan Larasati Purwani Rahayu, for further detail, please visit
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Aplikasi Toko Buku Online dengan menggunakan PHP, MySQL dan JavaScript. for further.
( Word to PDF - Unregistered )
APLIKASI INFORMASI BUDIDAYA IKAN DENGAN MENGGUNAKAN M
Pembuatan Aplikasi Ensiklopedia Untuk Anak-Anak Muslim Nia Yuningsih
PEMBUATAN PERMAINAN ANJING GEMBALA MENGGUNAKAN J2ME Bayu Septio Anggoro, for further detail, please visit
Transcript presentasi:

(Java Mobile Edition). APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Dianie Permata Sari. 50407269. APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME (Java Mobile Edition). PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, 2010. Kata kunci : Pemetaan, Transjakarta, J2ME. (xiii + 58 halaman + Lampiran) Perkembangan telekomunikasi, khususnya perangkat selular demikian cepat. Peningkatan kemampuan dari perangkat selular telah memungkinkan munculnya beragam fungsi baru selain fungsi utamanya yaitu sebagai alat komunikasi. Untuk itu penulisan ini membahas tentang pembuatan suatu aplikasi yang dapat digunakan pada perangkat selular. Penulis membuat aplikasi yang berisi informasi mengenai rute Transjakarta. Dengan adanya aplikasi ini pengguna dapat mengetahui lokasi halte pada rute Transjakarta melalui ponsel yang mer... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 1. PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Dengan seiring perkembangan teknologi, tidak dapat dipungkiri kecanggihan teknologi banyak berperan dalam meringankan pekerjaan manusia. Misalnya perangkat mobile yang ingin dikembangkan oleh penulis sehingga tidak hanya sebagai alat untuk berkomunikasi, tetapi juga dapat melakukan pencarian lokasi atau yang biasa disebut dengan pemetaan. Tujuan dari pembuatan... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 2. LANDASAN TEORI Peta adalah gambaran permukaan bumi pada bidang datar dengan skala tertentu melalui suatu sistem proyeksi. Pada penulisan ini penulis akan membuat sebuah aplikasi mobile yang bertujuan menampilkan informasi dengan menggunakan tampilan berbentuk peta. Aplikasi pemetaan merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mempermudah orang dalam mencari sebuah lokasi. Dalam aplikasi pemet... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 3. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI APLIKASI Pada bab ini akan dijelaskan mengenai pembuatan aplikasi Pemetaan Jalur Transjakarta. Dalam pembuatan aplikasi ini diperlukan beberapa tahapan seperti perencanaan aplikasi, struktur navigasi, rancangan tampilan, pembuatan aplikasi, implementasi program, instalasi aplikasi, dan spesifikasi aplikasi ini. 3.1 Perencanaan Aplikasi Dalam penulisan ini, penulis... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 4. PENUTUP 4.1 Kesimpulan Setelah penulis melakukan pengujian dan analisa terhadap program aplikasi informasi mobile pemetaan rute Transjakarta yang dibuat menggunakan bahasa pemrograman J2ME, penulis dapat memberi kesimpulan bahwa aplikasi ini akan memberikan suatu informasi yang bermanfaat bagi pengguna jasa transportasi Transjakarta yang ingin mengetahui dimana letak halte-halte pada setiap ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id