PEMBUATAN APLIKASI COMBINE IMAGE DENGAN MENGGUNAKAN Luqman Alghifari Hakim. for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
Advertisements

APLIKASI PENAJAMAN CITRA DENGAN MENGGUNAKAN Farrell Jake,
PEMBUATAN GAME PIXELMAN DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON
APLIKASI MP3 CUTTER UNTUK PONSEL BERBASIS ANDROID. Novitasari for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
APLIKASI PENERIMAAN MURID BARU PADA TK/RA. YAYASAN Maryadi
Penulisan Ilmiah, Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi BELAJAR ”VOCAB” DENGAN BANTUAN TELEPON SELULAR for further detail, please.
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
DENGAM MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
Aplikasi Pengelola Siswa Primus Inter Pares dengan Menggunakan Java dan Antonio T.P. Hutabarat, for further detail, please visit
APLIKASI PERMAINAN “PLANESPACE” PADA TELEPON SELULER Noviarni Pratiwi,
SISTEM PENJUALAN PADA TOKO BANGUNAN MULYA JAYA
MAKMUR MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6
APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGENAI SISTEM ORGAN Helmi Gustriyanto
DESAIN EFEK GRAFIS 3 DIMENSI DAN ANIMASI MENGGUNAKAN APLIKASI 3D S MAX 9 Shinta Julia, for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BAHASA JEPANG BERBASIS Niswah Nemah Rezeki for further detail, please visit
NPM : Kelas : 3IA07 for further detail, please visit
REPLIKA MOBIL TIGA DIMENSI DENGAN MENGGUNAKAN MAYA 4
PEMROGRAMAN C++ PERBANDINGAN BAHASA PEMROGRAMAN MERCURY DENGAN BAHASA
VISUALISASI RUMUS KIMIA DENGAN JAVA 3D Devid Reymond
APLIKASI KAMUS INGGRIS-INDONESIA INDONESIA –INGGRIS DENGAN Galih Putro Heryyan for further detail, please visit
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
PI, Fakultas Teknologi Industri, 2004
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
Analisis Perbandingan Sistem Operasi Telepon Seluler Symbian dan Bambang Irawan for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI Agung Setyo Budi,
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Pada Mobile Menggunakan Java 2 Micro Arif yulianto, for further detail, please visit
PI, Fakultas Ilmu Komputer, 2006 Aplikasi Penjualan Tiket Bis Malam Muncul dengan menggunakan Turbo Pascal 7.0 for further detail, please visit
APLIKASI ADMINISTRASI SISWA PADA SMU BUNDA KANDUNG Inne Kurnia Sari ,
PERANCANGAN TRANSAKSI APLIKASI PENJUALAN PONSEL Khendrik
APLIKASI PELAYANAN ADMINISTRASI PENDAFTARAN KURSUS Dwi Risnawati,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMROGRAMAN GAME TIC TAC TOE DENGAN MENGGUNAKAN Jimmy Rinaldo
PYTHON VERSI PENGEMBANGAN GAME CASIO NUMBERS DENGAN MENGGUNAKAN
(Java Mobile Edition). APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PERBANDINGAN BAHASA NICE DENGAN JAVA Dena Rangga Wijaya,
APLIKASI Agris Setiawan
APLIKASI PEMBELAJARAN Nurhapipah
MERANCANG APLIKASI GAME THE SPACESHOTER DENGAN JAVA 2 Eggi Akbar Triana, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN J2SE PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN
JAVA 2 STANDART EDITION MEDIA PLAYER YANG DISERTAI ANIMASI DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PADA TELEPON SELULER BERBASIS ANDROID Sastra Mulyadi
Aplikasi Enkripsi dan Dekripsi Kunci Privat RC 2 (Rivest Code 2) Dengan Visual Judha Perdana Iswahyudi for further detail, please visit
APLIKASI 3IN1 KONVERTER PADA TELEPON SELULAR Wenny Rahmawati,
APLIKASI Cicu Ratih Damayanthi
PEMBUATAN WEBSITE TROUBLESHOOTING PC MENGGUNAKAN Susilo Setio Negoro,
for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
PEMBUATAN  APLIKASI  E‐MAIL  PADA  PERANGKAT  MOBILE  DENGAN  Rizky Ultanika,
PI Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri, 2010 PEMBUATAN MEDIA PLAYER MENGGUNAKAN J2SE for further detail, please visit
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PEMBUATAN APLIKASI GAME Rahadian Pranata
Aplikasi Pembelajaran Matematika Tingkat SMU Menggunakan Java Dengan Larasati Purwani Rahayu, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME MENARA HANOI MENGGUNAKAN Indah Apriani
PEMBUATAN WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
PEMBUATAN MODUL INTERAKTIF STRUKTUR BAHASA PEMROGRAMAN Andri Herwanto,
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
APLIKASI Adriansyah Tasman,
Transcript presentasi:

PEMBUATAN APLIKASI COMBINE IMAGE DENGAN MENGGUNAKAN Luqman Alghifari Hakim. for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Luqman Alghifari Hakim. PEMBUATAN APLIKASI COMBINE IMAGE DENGAN MENGGUNAKAN JAVA 2 STANDARD EDITION PI.Teknologi Industri.2007 Kata Kunci : Aplikasi, Combine, Combine Image, Java. Combine adalah kata kerja yang digunakan untuk menggabungkan dua objek, objek pada kali ini adalah objek yang bersifat gambar, fungsional dari penggabungan gambar ini atau combine image berfungsi untuk menggabungkan gambar-gambar yang berbeda ekstensi file, ukuran dan . Namun masih relatif sedikit aplikasi bertema combine yang bersifat freeware sekaligus dapat diimplementasikan pada sistem operasi yang berbeda ( multi-platform). Hal-hal tersebut mendasari penulis untuk membuat sebuah aplikasi combine bernama combine image yang dapat mudah digunakan oleh penggunanya sekaligus memilih bahasa pemrograman... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Pada saat ini komputer merupakan sarana teknologi yang berkembang dengan cepat, perkembangan ini juga diikuti dengan teknologi pencitraan yang kini telah berkembang dengan pesat baik perangkat keras maupun pera ngkat lunak. Perangkat keras kita telah mengenal kamera, handycam, dan kamera berponsel. Dan perangkat lunak kita telah mengenal juga seperti... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Pemrograman Java Java merupakan bahasa pemrograman berorientasi objek yang cukup tangguh dan sudah sangat poluler. Orientasi objek dari Java memungkinkan untuk membuat program dengan memusatkan rancangan pada data (objek) dan antarmuka. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh Java semakin menjadikan Java sebagai pilihan para programmer dalam mengembangkan aplikasi. 2.1... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN Pada bab ini saya akan menjelaskan mengenai aplikasi combine image secara bertahap dari permodelan awal sampai dengan penulisan coding. 3.1 Sekilas mengenai aplikasi Combine Image Aplikasi ini merupakan salah satu bentuk dari pengo lahan citra dua dimensi yang mempunyai fungsi atau utility untuk meng gabungkankan gambar, yaitu suatu kemampuan untuk menggabungkan dua objek (gam... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dari penulisan ini penulis dapat menarik kesimpulan -kesimpulan mengenai hasil pembuatan program Combine Image ini, yaitu: 1. Program Combine Image merupakan aplikasi yang masih bisa dikembangkan lagi, menjadi aplika si yang lebih besar dikarenakan dalam java mendukung library yang luas. 2. Program Combine Image ini bisa dijadikan sebagai alat untuk mempermudah da... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id