MENGENALKAN DEVICE PC PADA ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA Parulian Hutagaol, 32100785 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Abstrak ABSTRAKSI Parulian Hutagaol, 32100785 MENGENALKAN DEVICE PC PADA ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7.0. PI, Fakultas Ilmu Komputer, 2000 Kata kunci: Device Terkoneksi, Personal Komputer, Macromedia Flash MX 7.0 (ix + 77 + Lampiran) Dalam penulisan ilmiah ini, penulis membuat aplikasi macromedia dengan menggunakan program aplikasi Macromedia Flash 2004, dengan tujuan membantu anak dalam memperoleh ilmu tentang computer baik itu software (perangkat lunak) maupun hardware (perangkat keras). Dengan memahami tentang computer bagi anak sedini mungkin maka tidak heran kelak anak dapat merakit dan mengoperasikan sebuah PC dengan baik dan benar. Dalam pembahasan masalah ini yang akan dibahas adalah mengenai cara pembuatan dari mulai menentukan struktur navigasi, membuat peta navigasi, membuat d... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 1 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Pendidikan anak pada usia dini sangat diperlukan karena pada tahap tersebut system pengajaran akan mempengaruhi tingkahlaku dan pola pikir anak. Rasa keingin thuan anak akan timbul jika ia menemukan sesuatu hal yang baru dan ada kecenderungan ingin mencoba hal tersebut, maka pada saat itulah seorang anak perlu bimbingsn yang tepat. Kita dapat meliha... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 2 4 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Pengenalan Hardware untuk anak Komputer di dalam dunia pendidikan khususnya anak-anak saat ini sangatlah berperan penting. Hampir keseluruhan mata pelajaran yang ada di dalam sekolah di realisasikan dengan menggunakan komputer, seperti Matematika, Bahasa Inggris, dan masih banyak yang lainnya. Berdasarkan hal tersebut di atas maka timbul sebuah pemikiran bahwasanya ana... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 3 23 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN MASALAH Proses pembuatan Aplikasi dengan program aplikasi Macromedia Flash MX 2004 ini di bagi dalam beberapa tahapan. Tahapan-tahapan tersebut dikerjakan secara berurutan dan berkesinambungan agar hasilnya dapat lebih baik. Dalam pembahasan masalah ini yang akan dibahas adalah mengenai cara pembuatan dari mulai menentukan struktur navigasi, membuat peta navigasi... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 4 75 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Adanya multimedia telah membawa perubahan yang sangat besar dalam teknologi informasi. Program aplikasi multimedia dapat dimanfaatkan dalam penyampaian informasi menjadi lebih baik. Multimedia yang terdiri dari elemen teks, gambar, suara animasi dan video merubah penyampaian informasi yang menonton dan membosankan menjadi lebih menarik dan menimbulkan rasa keingi... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id