33102246 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Abstrak ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi pada abad ini semakin pesat. Terbukti dengan banyaknya alat-alat yang telah diciptakan dan dibuat. Termasuk didalamnya adalah komputer. Komputer adalah mesin pengolah data yang diciptakan manusia dengan tujuan memberikan jalan untuk mempertinggi produktivitas. Dalam komputer kita mengenal tiga hal yang sangat berpeng... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI Perangkat lunak merupakan media komunikasi antara manusia dengan mesin (komputer). Perangkat lunak yang digunakan dalam penulisan ilmiah ini menggunakan bahasa pemrograman dengan menggunakan sistem operasi Microsoft Windows yang berbasis animasi yaitu Macromedia Flash MX. 1.1 Pengenalan Macromedia Flash Pada perkembangan dunia komputer, multimedia pertama kali diaplik... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 3 X A A1 A2 A3 B A4 A5 B1 B2 B3 C B4 B5 C1 C2 C3 D C4 EXIT Gambar 3.1 Sistem Navigasi Hirarki Pada Komputer Interaktif C5 D1 D2 D3 D4 D5 _x000C_... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ilmiah ini adalah bahwa informasi-informasi atau data-data lengkap dari perumahan yang dipasarkan oleh perusahaan properti dapat dibuat menjadi sebuah aplikasi interaktif yang memiliki tampilan menarik dengan menggunakan perangkat lunak Macromedia Flash.MX. 4.2. Saran Penulis menyadari adanya kekurangan dalam pembuata... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id