KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
Advertisements

PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN DAGING SAPI SEGAR DENGAN Nama Ari Ariyawan
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
lebih jauh tentang virus HIV
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
PI. Sistem Informasi. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
TOOLBOOK II INSTRUCTOR
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
ABSTRAKSI for further detail, please visit
Menggunakan Toolbook Instructor 2004” “Visualisasi Informasi Berbagai Macam for further detail, please visit
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PI, Sistem Informasi. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
PEMBUATAN WEBSITE KATALOG KOSMETIK MENGGUNAKAN Fitri Handayani,
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
Menggunakan Asymetrix ToolBook II Apilakasi Multimedia Presentasi TIPE MOBIL TOYOTA Dengan for further detail, please visit
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF Gatot Kurniawan
APLIKASI MODUL MATA KULIAH KOMUNIKASI DATA DALAM Agus Dwi Putra
PEMBUATAN APLIKASI SEJARAH RASUL ULUL AZMI MENGGUNAKAN Hendry Reza
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
Dan Adobe Photoshop Cs2  Animasi Iklan Produk Flash Disk Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX  for further detail, please visit
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Penulisan Ilmiah.Fakultas Ilmu Komputer.2004 Katalog Masakan Daerah
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
APLIKASI GROUP MUSIK L’ARC-EN-CIEL DENGAN MENGGUNAKAN Hendy Dwi A,
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
Nama for further detail, please visit
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
MEMBUAT ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD Denri Saragih,
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
Macromedia Dreameweaver MX Aplikasi Pembuatan Website Gunung – Gunung Di Pulau Jawa Menggunakan for further detail, please visit
Penyajian Informasi Pembalap Motor Grand Prix Valentino Rossi Dengan Menggunakan Yuniar Liek Sambudi ( ) for further detail, please visit
ANIMASI KATALOG MOTOR Tegar Eka Perwira,
for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
MENGENALKAN DEVICE PC PADA ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA Parulian Hutagaol, for further detail, please visit
MADRID DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR MX PROGRAM APLIKASI MULTIMEDIA CLUB SEPAK BOLA REAL for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
APLIKASI SENI MEMBUNGKUS KADO DENGAN MENGGUNAKAN Anita Purwaningrum
PEMBUATAN MODUL INTERAKTIF STRUKTUR BAHASA PEMROGRAMAN Andri Herwanto,
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7 KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7.0. PEMBUATAN APLIKASI LATIHAN SOAL-SOAL IPS UNTUK ANAK SD KELAS 4 SAMPAI for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Raka Arisenda, 32102441 PEMBUATAN APLIKASI LATIHAN SOAL-SOAL IPS UNTUK ANAK SD KELAS 4 SAMPAI KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7.0. PI Fakultas Ilmu Komputer 2006 Kata Kunci : Macromedia Authorware 7, APLIKASI LATIHAN SOAL-SOAL IPS UNTUK ANAK SD KELAS 4 SAMPAI KELAS 6 Dalam penulisan ilmiah ini , penulis membuat Aplikasi Latihan Soal-soal IPS Untuk Anak SD Kelas 4 Sampai Kelas 6 Dengan Menggunakan Macromedia Authorware 7.0. program ini dibuat dengan tujuan memudahkan para pelajar khususnya anak SD antara kelas 4 sampai kelas 6, dalam belajar matematika. Aplikasi ini menggunakan elemen multimedia, yaitu gambar, teks, dan suara, yang dibuat semenarik mungkin agar mudah digunakan dan menyenangkan, sehingga pengguna tidak cepat bosan. Dalam pembahasan masalah ini ya... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Dengan semakin meningkatnya zaman dan teknologi yang ada maka pendidikan yang semakin tinggi sangat dibutuhkan. Tetapi, kenapa dengan semakin bertambahnya tehnologi, manusia cenderung ingin mendapatkan sesuatu yang mudah namun dengan usaha yang sedikit mungkin. Hal itu terlihat pula pada dunia pendidikan kita sekarang ini. Kebanyakan dari pelajar malas untuk me... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Multimedia 2.1.1 Defenisi Multimedia Multimedia merupakan suatu konsep dan teknologi baru dalam bidang teknologi informasi, dimana dalam bentuk teks gambar, suara, animasi dan video disatukan dalam komputer untuk disimpan, diproses dan disajikan baik secara linear maupun Interaktif. Multimedia terdiri dari dua suku kata, yaitu multi dan media. Multi dapat berarti lebih da... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN MASALAH Pada bab ini akan mengulas tentang pembuaatan rancangan tampilan dari APLIKASI KUMPULAN SOAL-SOAL ILMU PENGETAHUAN SOSIAL UNTUK ANAK SD KELAS 4 SAMPAI KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7.0. yang nantinya akan berguna untuk pengguna informasi khususnya dunia pendidikan. Tahap demi tahap harus ditempuh dalam membuat suatu aplikasi multimedia yang baik. Dalam... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Untuk mendapatkan informasi, pengguna informasi diharapkan dapat memilih sesuai dengan yang dibutuhkan. Pembuatan aplikasi Soal IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial) untuk anak memberikan gambaran bahwa pemakai aplikasi ini adalah Anak-anak yang ingin belajar sejarah, dengan cara yang tidak membuat bosan. Aplikasi Soal IPS untuk anak ini mengulas hanya sebagian soal-soal IPS ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id