50407824 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
RUBIK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG CARA MENYELESAIKAN for further detail, please visit
Advertisements

Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
for further detail, please visit
for further detail, please visit
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PEMBUATAN GAME KETANGKASAN BOLA PANTUL for further detail, please visit
Penulisan Ilmiah, Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi BELAJAR ”VOCAB” DENGAN BANTUAN TELEPON SELULAR for further detail, please.
APLIKASI for further detail, please visit
WEBSITE RIDUANSYAH for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PEMBUATAN GAME “CUT OFF” DENGAN MENGGUNAKAN JAVA 2 Megarani Tiara Putri, for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
PEMBUATAN GAME ”FUN PUZZLE” DENGAN MENGGUNAKAN Ratih Handayani
Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Perkembangan Janin tiap Trimester Noviastuti Ajengsari for further detail, please visit
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME MEMORY SEDERHANA DENGAN Michael.P,
PI. Sistem Informasi. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
APLIKASI PERMAINAN “PLANESPACE” PADA TELEPON SELULER Noviarni Pratiwi,
PI, Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas “ANALISIS GAME THEORY PADA GAME YOU ARE A MONOPOLIST” for further detail, please.
PEMBUATAN APLIKASI GAMES MEMORY DENGAN MENGGUNAKAN Agung Nursadewa,
GAME PEMBUATAN for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME TETRIS DUO MENGGUNAKAN PYTHON VERSI Arief Nurdiyanto,
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
APLIKASI for further detail, please visit
NPM : Kelas : 3IA07 for further detail, please visit
VISUALISASI INFORMASI IKAN HIAS LAUT INDONESIA DENGAN Imam Apriandi
GAME PEMBUATAN for further detail, please visit
“Aplikasi Tutorial Troubleshooting pada Personal Komputer dengan meggunakan Borland Andi Rahman Putera for further detail, please visit
PI, Fakultas Teknologi Industri, 2004
PEMBUATAN GAME ARCHERY MENGGUNAKAN BAHASA Hari Sucahyo
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
DENGAN KONSEP MULTIMEDIA BAGI ANAK USIA PRASEKOLAH MERANCANG DAN MEMBUAT APLIKASI PEMBELAJARAN for further detail, please visit
Penulisan Ilmiah.Fakultas Ilmu Komputer.2004 Katalog Masakan Daerah
Permainan Mengingat Wajah Dengan Menggunakan JavaScript Hendra Kumala,
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
VISUAL BASIC 6.0 DAN MICROSOFT OFFICE ACCES 2003 APLIKASI KAMUS UNSUR KIMIA DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
for further detail, please visit
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME HANGMAN MENGGUNAKAN Anggara Yudha Perdana
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
ADOBE FLASH CS3 PERANCANGAN PROGRAM APLIKASI GAME FIGHTING DENGAN
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PEMROGRAMAN GAME TIC TAC TOE DENGAN MENGGUNAKAN Jimmy Rinaldo
APLIKASI GAME RAPIC DENGAN MENGGUNAKAN J2ME Arlinah,
APLIKASI Shintya Dewi Permanik ( )
VISUAL BASIC 6.0 APLIKASI TEKS EDITOR BERBAHASA INDONESIA MENGGUNAKAN
(Java Mobile Edition). APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknik Industri, Universitas Gunadarma, Pembuatan Game Kill The Alien Menggunakan Java 2 Micro Edition. for further.
XP. Pembuatan Game Gatotkaca Ngamuk dengan Menggunakan RPG Maker
KALIMANTAN DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN PETA BUTA PULAU for further detail, please visit
for further detail, please visit
MERANCANG APLIKASI GAME THE SPACESHOTER DENGAN JAVA 2 Eggi Akbar Triana, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN J2SE PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN
MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA PEMBUATAN APLIKASI GAME ”TETRIS WARNA” DENGAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME) APLIKASI GAME ‘WORDIX’ PADA PONSEL for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PADA TELEPON SELULER BERBASIS ANDROID Sastra Mulyadi
Aplikasi Pembuatan Website Theater Film dengan Macromedia Flash MX Mursito Sulistio, for further detail, please visit
MENGENALKAN DEVICE PC PADA ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA Parulian Hutagaol, for further detail, please visit
PEMBUATAN SITUS WEB PEMESANAN HANDPHONE DENGAN IGNATIUS SUKRISTIONO
for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME BOMBERMAN MENGGUNAKAN JAVA Reza Rachman
PI Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri, 2010 PEMBUATAN MEDIA PLAYER MENGGUNAKAN J2SE for further detail, please visit
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PEMBUATAN APLIKASI GAME MENARA HANOI MENGGUNAKAN Indah Apriani
MEMBUAT GAME GAMBAR ACAK DENGAN Hermawan Widiyanto,
PEMBUATAN PERMAINAN ANJING GEMBALA MENGGUNAKAN J2ME Bayu Septio Anggoro, for further detail, please visit
Transcript presentasi:

50407824 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Ponsel sudah menjadi perangkat pendukung aktifitas kehidupan manusia, dimana para pengguna dapat melakukan banyak hal dengan ponsel. Seperti yang telah diketahui , bahwa banyak sekali aplikasi yang telah ada di ponsel sekarang ini. Salah satunya adalah aplikasi game (permainan) ponsel. Game yang berkembang saat ini sudah beraneka ragam, baik game yang bisa dim... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Pengenalan Game Game adalah permainan yang membutuhkan interaksi yang terkait dengan apa yang ingin disampaikan. Muatan selanjutnya adalah pemecahan masalah, solusi dan interaksi. Untuk membuat sebuah game terlebih dahulu pembuat game harus membuat deskripsi yang menceritakan game yang akan dibuat ( Habgoob dan Overmars, 2006). Para pengembang game komersial biasanya m... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN Pada Bab III ini, penulis akan membahas secara detail mengenai gambaran tentang Brain Games, spesifikasi hardware dan software, struktur navigasi, perancangan aplikasi, rancangan tampilan, membuat aplikasi, penulisan kode sumber, program permainan, pengujian program, implementasi Aplikasi Brain Games. Dalam pembuatannya, pertama harus dibuat terlebih dahulu membuat struktur nav... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Dari keseluruhan penulisan ini, dapat disimpulkan bahwa Permainan Brain Games ini sangat berguna untuk membantu mengasah otak dan ketangkasan pikiran dalam bentuk perhitungan dan memilih gambar, yang mana pemain harus berkonsentrasi menjawab pertanyaan dengan benar dan cepat, walaupun aplikasi Brain Games ini merupakan game sederhana,yang masih terdapat kekurangan ya... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id