UJIAN AKHIR. • Maksimal 10 Mahasiswa / Kelompok • Tema “Bebas” • Jumlah minimal Scene = 10 • Dibuat Story Board, dan di print!, pada setiap scene di storyboard,

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Penggunaan Symbol di dalam Movie Flash
Advertisements

Soal Evaluasi Mulai Soal terdiri atas 10 nomor
Pembuatan Interaksi di dalam Movie Flash (1)
Variasi Animasi dalam Flash
Tugas AN 3 (Kelas AB) ~game~.
PENGANTAR KOMPUTER & TI 1A
Magang Rusidi, S.Kom..
Animasi Dasar 2.
A. Persiapan Perancangan Flash digunakan untuk membuat Movie yang merupakan gabungan objek-objek yang tersusun rapi dan menarik dengan alur cerita yang.
10 LANGKAH PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN
Langkah membuat gerak planet
PERTEMUAN 2 NOMOR KODE/SKS : VCD0029 / 3 SKS / Semester III - Agustus 2010 / 13 Week DOSEN PEMBINA : Andre Oentoro : Rudi Margono TUTOR : Agus Susanto.
Macromedia Flash Animasi dasar terbagi menjadi 3 = Gerak, skala, putar. M. Flash menyediakan 2 teknik pembuatan Animasi Frame by frame (dalam animasi.
IMPLEMENTASI PEMBUATAN ANIMASI
MACROMEDIA FLASH. PERTEMUAN I Interface Drawing Latihan.
Lip Sync by Iwan Sonjaya.
KOMPETISI KOMPUTER V TINGKAT SMP SE- BALI
Merancang Multimedia Interaktif
PENGENALAN PEMROGRAMAN APLIKASI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH Pertemuan 1 D3 Manajemen Informatika Universitas Trunojoyo.
Latar Belakang Fenomena global warming yang mulai dirasakan.
Macromedia Flash Animasi dasar terbagi menjadi 3 = Gerak, skala, putar. M. Flash menyediakan 2 teknik pembuatan Animasi Frame by frame (dalam animasi.
MULTIMEDIA PEMBELAJARAN PRESENTASI
Story Board.
Menguasai Dasar Animasi Stop Motion
Storyboard.
Membuat Prentasi Efektif
ALAT UKUR RANAH PSIKOMOTOR DAN ANALISISNYA
PRAKTIKUM ANALISIS BIAYA MANFAAT PROYEK.
Multimedia Authoring For Health Information
Storyboard Pengembangan Media Pembelajaran Matematika
Rincian Tugas MOBTEK Halaman.
Rencana Tugas Akhir - UAS
[deskripsi] Elemen Naskah AUDIO VISUAL.
PARADIGMA BERORIENTASI OBJEK
TUGAS PENGGANTI UAS. TUGAS PENGGANTI UAS TUGAS AKHIR PENGGANTI UAS Buat sebuah Website menggunakan HTML dengan ketentuan : Dikerjakan perorangan Tema.
Dosen : Bella Hardiyana S. Kom
APLIKASI INTERAKTIF BELAJAR BERHITUNG UNTUK KELAS 1 SD Nyoman Yosafat Sunia, for further detail, please visit
TUGAS PROYEK AKHIR DATA MINING
TUGAS AKHIR MATA KULIAH KAA-II
Animasi dan Multimedia I
TUGAS AKHIR MATA KULIAH KAA-II
Animasi Sederhana menggunakan Macromedia flash 8
Dasar-Dasar Pemrograman C
FLASH WEB LAY OUT AND NAVIGATION
Disiplin Tertib dan Koomparatif
Frame by frame Buat objek lingkaran dengan menggunakan oval tool (warna garis hitam dan warna dalam merah)
PENGANTAR MULTIMEDIA.
Lomba Komputer SMP Tingkat Se-Bali
PENYUSUNAN PROPOSAL Dosen: Febriyanto, SE, MM.
PHOTOGRAPHY 1 Final Project Briefing
3. Kegiatan Belajar 3: Teknik Animasi Tweening
Animasi Tweening.
Tugas Mata Kuliah : Pengantar Ilmu Kependudukan
Kegiatan Belajar 2: Teknik Animasi Tweening
4. Kegiatan Belajar 4: Teknik Animasi Motion Guide
TUGAS ANDA HANYA MENYEBUTKAN WARNANYA SAJA.
Pembuatan Animasi Kartun Apa itu Animasi ? Mengapa harus kartun ? Jenis Animasi ? Manfaat Animasi ?
Animasi Banner dengan Flash
UAS STATISTIKA KOMUNIKASI
TUJUAN PEMBELAJARAN Setelah Mendengar Penjelasan siswa akan dapat menjelaskan pengertian teknik animasi tweening. Setelah berdiskusi dan menggali informasi,
Dasar-Dasar Pemrograman C
Pemrograman Ramos Somya, S.Kom., M.Cs.
Syarat Mengikuti Perkuliahan
Story Board.
Program Studi : Agroteknologi Dasar Perencanaan Pembangunan Wilayah
PENILAIAN MATAKULIAH SISTEM BASIS DATA 1
SUKATAN PELAJARAN STPM BAHARU
Hari, Tanggal Judul Tugas Akhir FONT 36 Jenis Ujian Nama Mahasiswa NIM.
KOMPETENSIINDIKATORPETUNJUK BELAJAR MATERILATIHAN FLASH Bahan Ajar.
RUPA DASAR 3D Intoduction.
Transcript presentasi:

UJIAN AKHIR

• Maksimal 10 Mahasiswa / Kelompok • Tema “Bebas” • Jumlah minimal Scene = 10 • Dibuat Story Board, dan di print!, pada setiap scene di storyboard, ditulis nama dan npm pembuat. • Objek dan Isi Harus Real. • Dikumpulkan menggunakan flash disk. • Dibuat executable (.exe) dan autorun • Dikumpulkan saat Ujian Akhir

Aspek Penilaian Ujian Akhir 1.Penggunaan animasi 2.Penggunaan objek 3.Timing ( pengaturan waktu ) 4.Pengaturan kecepatan pada keyframe 5.Tingkat kesulitan projek. 6.pewarnaan