PEMBUATAN APLIKASI STANDAR OPERASI PROSEDUR Much Reza Andrian: 32102019 for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
Advertisements

PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA UNTUK ANAK-ANAK RADEN NICKY FITRIA
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
RUBIK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG CARA MENYELESAIKAN for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN DAGING SAPI SEGAR DENGAN Nama Ari Ariyawan
Informasi Bahaya Rokok dan Cara Pencegahannya Dengan
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PENGENALAN HEWAN-HEWAN LANGKA TERHADAP ANAK-ANAK for further detail, please visit
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PEMBUATAN GAME KETANGKASAN BOLA PANTUL for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
Pembuatan Website ATM Dengan Menggunakan Macromedia Dreamweaver Yusuf Setiawan, for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAM WEAVER MX 2004
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
DREAMWEAVER MX DAN HTML. PEMBUATAN WEBSITE BLUE SKY FC DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
PROGRAM PERMAINAN PUZZLE DENGAN MACROMEDIA FLASH Angga AdiKusumah
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
APLIKASI BELAJAR MERAKIT KOMPUTER (AMDA 1800 MHZ) Herman Santosa, for further detail, please visit
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN Afrian Wigi Prayisno
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI INTERAKTIF “MANDARIN UNTUK ANAK”
PEMBUATAN APLIKASI SEJARAH RASUL ULUL AZMI MENGGUNAKAN Hendry Reza
APLIKASI LUCKY ARIANTO
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

PEMBUATAN APLIKASI STANDAR OPERASI PROSEDUR Much Reza Andrian: for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Much Reza Andrian: PEMBUATAN APLIKASI STANDAR OPERASI PROSEDUR IT TECHNICAL SUPPORT MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PI, Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2008 Kata kunci : Standar Operasi Prosedur, Flash 8, Technical Support. ( x + 56 ) Dalam penulisan ilmiah ini, penulis membuat Aplikasi Standar Operasi Prosedur IT Technical Support dengan menggunakan Macromedia Flash 8. Program ini di buat dengan tujuan membuat stanard pekerjaan agar mengurangi kesalahan ini menggunakan elemen-elemen multimedia, yaitu gambar, teks, suara dan animasi kedalam suatu bentuk multimedia yang diharapkan mudah digunakan oleh siapa saja dan dibuat semenarik mungkin. Dalam pembahasan masalah ini yang akan dibahas adalah mengenai cara pembuatan dari mul... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Kemajuan yang sangat pesat dalam bidang komputer sekarang ini sangat mempengaruhi pesat majunya ilmu pengetahuan dan teknologi. Tidak hanya di negara–negara yang sudah maju, di Indonesia sendiri ilmu komputer sudah memasuki segala bidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang dilakukan masyarakatnya. Hal ini terbukti dengan penggunaan komputer mulai da... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Mengenal Macromedia Flash MX Flash diproduksi oleh Macromedia Corp, sebuah pabrik software yang berkonsentrasi di bidang animasi dan web. Flash mulai dikembangkan sejak tahun 1996 dan awalnya hanya merupakan program pembuatan animasi sederhana. Kini Flash telah berkembang hingga mampu digunakan untuk membuat sebuah situs web. Flash diproduksi dalam beberapa versi. Flash v... for further detail, please visit

Bab 3 21 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN MASALAH 3.1. Analisa Masalah Penulis memasukkan contoh kasus yang digunakan kedalam aplikasi berdasarkan user yang penulis dapat. User itu antara lain PT. Wiratma, Gritema, PT. Indojasa, Multi Utama dan RS. Budi Lestari. Dimana dalam pengerjaan kelapangan selalu ditangani oleh orang yang berbeda-beda. Untuk mempermudah pekerjaan itulah aplikasi ini dibuat. Tah... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dari penjelasan pada bab-bab sebelumnya maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : Aplikasi menyediakan button - button yang dbuat untuk memudahkan untuk menentukan link yang akan di tuju. disusun dengan warna dan bentuk sesuai dengan aslinya sehingga tampilan menjadi menarik. Pengguna aplikasi ini diharapkan dapat dioperasikan dengan sangat mudah karena semua... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit