Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 BORA-BORA Animation Project.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Menggambarkan Data: Tabel Frekuensi, Distribusi Frekuensi, dan Presentasi Grafis Chapter 2.
Advertisements

1.Jatuh cinta akan bidang yang digeluti. Jika jatuh cinta, maka akan selalu ingin memberikan yang terbaik dan penuh semangat Seperti lagu Kristina : Jatuh.
INTRO (TO BPOS). What is BPOS? Apakah BPOS itu? •BPOS = (Microsoft) Business Productivity Online Suite (Service) •adalah sebuah layanan online Microsoft,
MS. POWER POINT 2007 Kelas XII Semester 2
INTRO TO BPOS ( Coffey’s Project Portal). What is BPOS? Apakah BPOS itu? •BPOS = (Microsoft) Business Productivity Online Suite (Service) •adalah sebuah.
This document is for informational purposes only. MICROSOFT MAKES NO WARRANTIES, EXPRESS OR IMPLIED, IN THIS DOCUMENT. © 2006 Microsoft Corporation. All.
Mata Kuliah : ALGORITMA dan STRUKTUR DATA 1.
Understanding the Production Process Flow Multimedia Products
Association Rule B y : E ka P raja W iyata M andala Universitas Putra Indonesia YPTK Padang Fakulas Ilmu Komputer Program Studi Teknik Informatika.
Professional Internet Marketing Services. Special Limited Edition.
Teknologi Open Source oleh Razief Perucha F
Outsource Sales Department For Your Business By. Solution Business Consulting Solution Business Consulting 2012.
PERUBAHAN VS PERBAIKAN Center for Continuous Improvement, Today is better than yesterday, tomorrow is better than today
LOTE: Getting Started with Online Workshops Lisa Dowse, SMR Program Planning & Development Officer- LOTE Astrid Dux, Narre Warren South P-12 College Amanda.
BUAT APA BERIKLAN kalo ngga bisa ngeBranding
Company LOGO PRINSIP-PRINSIP TUTORIAL. Structured, Teacher Centered, identified task (Entwistle & Thomson, 1992) Unstructured, student centered, discussion/dial.
Nama PerangkatSpesifikasi Internet ProcessorPentium lll 500 Hz PAM (Random Access Memory)64 MB Harddisk10 GB VGA card4 MB MonitorTidak.
THE FINDING A PATTERN STRATEGY STRATEGI MENEMUKAN POLA Oleh Kelompok 3.
EKO NURSULISTIYO.  Perhatikan gambar 11 a, perahu dikenai oleh ombak dari arah kanan misalkan setiap 4 sekon dalam keadaan perahu diam. Dalam keadaan.
Chapter Nine The Conditional.
Feni Veramica Futri, S.Pd
Siklus Manajemen Pengetahuan
PT MULTI DAYA OPTIMA Jl. Pendidikan No. 12A, Cilandak - Jakarta Selatan Tel : , Fax :
PERTEMUAN 5 English for 5 th Grade Students Compiled by, I Made Dwirayana NPM : 09 – 3169 Class : VIE ENGLISH EDUCATION TEACHER TRAINING AND EDUCATION.
Tugas-Tugas.
Dipersiapkan oleh : Penny Handayani Tarmidi. Pengaruh IT pada Berbagai Aktivitas.
Slide 3-1 Elmasri and Navathe, Fundamentals of Database Systems, Fourth Edition Revised by IB & SAM, Fasilkom UI, 2005 Exercises Apa saja komponen utama.
Sharing Session Fasilitator E- Rabuan UC, Rabu 30 Januari 2012 Sharing Session Fasilitator E- Rabuan UC, Rabu 30 Januari 2012.
IT , Jaringan,Internet,E-commerce
PROSES PADA WINDOWS Pratikum SO. Introduksi Proses 1.Program yang sedang dalam keadaan dieksekusi. 2.Unit kerja terkecil yang secara individu memiliki.
Review Operasi Matriks
Entrepreneurship, Is It Right for You?. Wirausahawan, Siapa atau Apa? Homo sapiens Vs. Homo entrepreneuricus Apa yang dibutuhkan? BAKAT? MOTIVASI? KEBERANIAN.
Pengantar/pengenalan (Introduction)
Could not load an object because it is not avaliable on this machine. Tidak dapat memuat sebuah benda karena tidak tersedia pada mesin ini.
Interface Nur Hayatin, S.ST Jurusan Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang Sem Genap 2010.
Agenda A B C D Nonton & Kritik Film Cakap-cakap ala “Lapo Tuak”
Functions (Fungsi) Segaf, SE.MSc. Definition “suatu hubungan dimana setiap elemen dari wilayah saling berhubungan dengan satu dan hanya satu elemen dari.
PROGRAM AND MATERIALS DEVELOPMENT in ODL. How to design and develop the ODL programs and courses? Use systematic and systemic design know well the students.
Agung Toto Wibowo Feil, John and Scattergood, Marc, "Beginning Game Level Design", Thomson Course Technology,
The Key Activity in Knowledge Organizations: Transferring Knowledge Karl Erik Sveiby All assets -tangible, intangible- are the result of human actions.
Menggunakan OLE Drag-Drop
Menggunakan Drag-Drop
Implementing an REA Model in a Relational Database
Oleh: Dr. Sri Widati,S.Sos.,M.Si
MEMORY Bhakti Yudho Suprapto,MT. berfungsi untuk memuat program dan juga sebagai tempat untuk menampung hasil proses bersifat volatile yang berarti bahwa.
1 Magister Teknik Perencanaan Universitas Tarumanagara General View On Graduate Program Urban & Real Estate Development (February 2009) Dr.-Ing. Jo Santoso.
Array
Switch. Perluasan dari bridge Arsitektur switch: – Store and forward.
2nd MEETING Assignment 4A “Exploring Grids” Assignment 4 B “Redesign Grids” Create several alternatives grid sysytem using the provided elements: (min.
Selling Project Preparation
Slide 1 QUIS Langkah pertama caranya Buat di slide pertama judul Slide kedua soal Slide ketiga waktu habis Slide keempat jawaban yang benar Slide kelima.
Kreativitas Kreativitas Kreativitas Kreativitas Kreativitas Kreativitas Kreativitas Kreativitas Kreativitas Kreativitas Kreativitas Kreativitas Kreativitas.
ORGANISASI KOMPUTER Oleh : PUTRA PRIMA NAUFAL, S.ST SUMBER
C H A P T E R 12 INTANGIBLE ASSETS (Asset Berwujud)
TUGAS AKHIR VISUAL COMMUNICATION DESIGN
Visual Communication Design
We are in search of passionate and driven individual to become one of the few Management Associates who will be developed to become bright leaders in the.
MODELS OF PR SYIFA SA. Grunig's Four models of Public Relations Model Name Type of Communica tion Model Characteristics Press agentry/ publicity model.
Aplikasi Manipulasi Data
1 System Behaviour (System Sequence Diagram & Contract) STMIK STIKOM BALI.
© 2007 Cisco Systems, Inc. All rights reserved.Cisco Public 1 Fungsi dan Protokol Layer Aplikasi Network Fundamentals – Chapter 3.
1. 2 Work is defined to be the product of the magnitude of the displacement times the component of the force parallel to the displacement W = F ║ d F.
Kelas Dasar HTML Dasar SMK Al-Muhajirin Sabtu, 29 November 2014.
Double Linked List. © 2005 Pearson Education, Inc., Upper Saddle River, NJ. All rights reserved. Double Linked List Sama seperti single linked list, double.
Retrosintetik dan Strategi Sintesis
Web Teknologi I (MKB511C) Minggu 12 Page 1 MINGGU 12 Web Teknologi I (MKB511C) Pokok Bahasan: – Text processing perl-compatible regular expression/PCRE.
Person 19 || Marty Rori 1. Apa yang Buruk Tentang Menggunakan? Vairables global? 2 tidak aman!  Jika dua atau lebih programmer bekerja sama dalam program,
Dasar-Dasar Periklanan
Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 BORA-BORA Project Animation Project.
BMC : Brainstorming and Harvesting
Transcript presentasi:

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 BORA-BORA Animation Project

Concept

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Synopsis “Sebuah cerita anak-anak tentang persahabatan dengan karakter anak-anak Indonesia yang berasal dari beragam latar belakang golongan suku, agama, dan ras. Mereka bersama-sama mengalami pergaulan hidup di sekolah dan bermain tanpa terhalang oleh perbedaan latar belakang keluarga mereka”

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Background Story Alfi, Chili dan Dano adalah murid kelas 4 SD yang bersekolah, bersahabat, belajar dan bermain bersama. Mereka saling menghargai, menghormati, dan mempelajari, meskipun terkadang ada konflik atau perbedaan kecil yang pada akhirnya selalu dapat mereka selesaikan dengan saling menerima perbedaan sehingga memperkaya wawasan mereka semua. Setiap episode dipaparkan dalam 2 plot: plot dunia nyata dan plot dunia fantasy. Dalam plot dunia nyata, mereka menjalani kehidupan dalam dunia anak-anak sehari-hari, kenakalan dan kegembiraan anak-anak. Plot dunia fantasy ada karena salah satu karakter menemukan sebuah gadget di tepi pantai,gadget ini bisa mengeluarkan monyet lucu yang bisa membawa mereka ke dunia binatang & buah2an, seolah-olah mewakili karakter manusia… karakternya lucu dengan dubbing suara yang lucu… Petualangan demi petualangan dilalui Alfi bersama teman2nya, setiap kali mereka masuk ke dunia fantasy mereka berubah menjadi anak yang keren dengan kostum yg keren, sarat dengan pesan moral dan sangat mendidik.

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Content Di setiap episode, sangat ditekankan unsur pendidikan, soft entrepreneurship education. Ada setting kelas, dimana mereka belajar matematika, bahasa inggris, IPA maupun ilmu pengetahuan sosial. Kehidupan belajar ini harus ditonjolkan Pesan moral maupun pesan-pesan sosial, seperti ketertiban berlalu-lintas, tentang membayar pajak, bahaya narkoba, menjaga kelestarian alam, dan mempromosikan pariwisata. Cerita ringan dan comedy lucu tingkah laku anak2 dan para binatang serta buah2an yang bisa menjadi strong point dalam cerita ini.

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Data Target audiences Main target: 5-12 y.o (M/F) Secondary target : 13 up (M/F) S.E.S: A,B,C,D,E Genre: Musical Comedy Rating: All ages Execution: Anaglyph 3D Animation

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Creative (Pre- Production) Team Story / Storyboard Creation Assets Design (Characters & Environments) Art Direction (Looks & Feel) Sound Direction Story Direction (Directors / DOF) Production Team Assets Creation (modeler, texturer, rigging) Lighting & Shadows (lighting artist) Animation (animator) Sound Integration Rendering Post - Production Team Effects Creation 3D Effects Integration Compositing Editing (video & audio) Format conform (2D and 3D) Design Team Create promotional items (printed and digital media) Marketing Team Design and Execute Marketing efforts Photoshop / drawing apps 3ds Max Photoshop Compositing apps Editing apps Photoshop Illustrator

Character Design

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Main Character - Alfi Early Sketches Artist Renderings

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Main Character - Alfi 3D ModelingRigging Setups

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Main Character - Chili Early Sketches Artist Renderings

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Main Character - Chili

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Main Character - Dano Early Sketches

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Main Character - Monkey Early Sketches

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Main Character - HAM Early Sketches

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 Support Character – Wolf & Tiger

Storyboard

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010Storyboard Example

Visual Communication Design, Universitas Ciputra, 2010 This module is created for courses in Universitas Ciputra and it is intended to be used as a teaching material module, any reproduction is not permitted without authorization Thank You