Terima Kasih atas Kepercayaan Anda

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PROPOSAL KEGIATAN TERBANG EDUCATION EXPO 2012
Advertisements

PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
OLEH: NI KOMANG DEPI LESTARI
SILABUS 2012 Status Mata Kuliah Pengantar Kuliah Materi E-Learning
WELCOME TO MYPRESENTATION
a.Pelaksanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sebagai penunjang dana penelitian dan pengabdian yang minim. Belanja ini diberikan dalam bentuk.
Kegunaan Web Bagi Pendidikan
PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN KIMIA (P4KIM) Drs
PENJUMLAHAN PECAHAN BERPENYEBUT SAMA & BERPENYEBUT TIDAK SAMA
PEMBAGIAN PECAHAN Sugiarto Jurusan Matematika UNNES.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H Mohon Maaf lahir Batin
BESTI SUMARLIN, Tanggapan Siswa Terhadap Penerapan Moving Class Sebagai Upaya Peningkatan Motivasi Belajar Geografi Di SMA Negeri 5 Purwokerto.
Sugiarto Jurusan Matematika UNNES Sugiarto Jurusan Matematika UNNES.
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
RUBIK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG CARA MENYELESAIKAN for further detail, please visit
ORIENTASI PROGRAM PPG SM-3T TAHUN 2015
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
KHOLISAH, STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) MENGGUNAKAN PROGRAM LISREL 8.80 UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PEMBINAAN, MOTIVASI KERJA, KETERAMPILAN.
UCEP SUHENDAR, LATAR BELAKANG SOSIAL SISWA <br /> YANG AKTIF MEMANFAATKAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH SEBAGAI SUMBER BELAJAR<br.
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI E-LEARNING MATA PELAJARAN IPA DENGAN for further detail, please visit
RIZA SEPTIANA, Pengaruh Pembelajaran Kolaborasi Model Problem Posing-Think Pair Share Berbantuan LKS terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Kelarutan.
NUR RACHAYU APIANTI, Pembelajaran Seni Rupa di SMP Negeri 13 Semarang.
PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS KOMPUTER (E-LEARNING WEB EDMODO)
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
RISKA ARIASTUTI, PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORATIF DENGAN PENDEKATAN JOYFUL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA SMA.
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
EKO RUDYANTO, Pembelajaran Seni Grafis Cetak Saring pada Kelas XI IPA 5 SMA Negeri 2 Pati.
UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA Yogyakarta, 6 Maret 2015
FAHRUDIN, APLIKASI MICROSOFT VISUAL BASIC 6.0 DALAM PEMBUATAN SISTEM INFORMASI DI SMP NEGERI 4 KUDUS TAHUN 2008.
DWI ERMAWATI, UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN SEJARAH DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING DI.
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Muhamad Fadilah Al habsy for further detail, please visit
HADI SETIAWAN, EFEKTIVITAS PENGGUNAAN ANIMASI KOMPUTER PROGRAM MACROMEDIA FLASH MX SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA.
WENY WIDYASTUTI, PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR (JAS) PADA KONSEP VERTEBRATA DI SMAN 1 GUBUG KABUPATEN.
AHMAD KHUSAERI, Penerapan Mastery Learning Melalui Kegiatan Laboratorium Berbasis Inkuiri Untuk Meningkatkan Keterampilan Proses dan Kemampuan.
WAHYU ARI KAMULYANTINA, KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DENGAN BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS)
Menggunakan Macromedia Flash MX Pembuatan CD Interaktif Untuk Mengenal
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
SARWO EDY, pemanfaatan lks dan model pembelajaran kooperatif dalam meningkatkan hasil belajar dan kemampuan komunikasi, pada pokok bahasan sistem.
HANDOKO, PEMANFAATAN MEDIA ELEKTRONIK UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN SISTEM KOORDINAT MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS VI SD.
KHAMIDA SITI NUR ATIQOH, ANALISIS KESALAHAN SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 30 SEMARANG DALAM MENYELESAIKAN SOAL PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK.
APLIKASI for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
FIRMAN SAFRIZAL, CD Interaktif Profil Perusahaan Kerajaanweb.com sebagai Media Promosi.
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
HAFIZ HASAN BASRI, Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Mata Diklat Keterampilan Komputer dan Pengolahan Informasi.
PEMBUATAN CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL BERHITUNG, BUAH Maria Luciana Daniel for further detail, please visit
PENGEMBANGAN KURIKULUM PPG KEMENTERIAN PENDIDIKAN NASIONAL
LAPORAN KEMAJUAN PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA BIDANG KEGIATAN: PENGABDIAN MASYARAKAT   JUDUL PROGRAM “PENGENALAN KOMPUTER SEBAGAI NILAI PLUS PROGRAM.
Jurusan Ilmu Ekonomi Prodi Ekonomi, Keuangan dan Perbankan
LILIS ANDRIYANI, PERBEDAAN HASIL PEMBELAJARAN GEOGRAFI MELALUI PROGRAM ANIMASI MACROMEDIA AUTHORWARE 7.0 DENGAN POWER POINT DIKELAS X SMA NEGERI.
MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEKOLAH DASAR
SILABUS MATA KULIAH BIOLOGI DASAR
Identitas Mahasiswa - NAMA : AMANATIN AZIZAH - NIM : PRODI : Pendidikan Biologi - JURUSAN : Biologi - FAKULTAS : Matematika dan Ilmu Pengetahuan.
WIDYA SEPTIANI, Penerapan Model Pembelajaran Sains Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Topik Benda Terapung, Melayang dan Tenggelam Untuk Meningkatkan.
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PENGENALAN ANGKA DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS for further detail, please visit
SRI MULYATI, USAHA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS I SEMESTER II TAHUN AJARAN 2006/2007 POKOK BAHASAN MENGGUNAKAN.
SRI LESTARI, Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Siswa Terhadap Pemilihan Program Studi Pendidikan Kewarganegaraan Universitas Negeri Semarang.
PRADNAGITANING CAHYAWATI, Pemanfaatan Multimedia Pembelajaran Pokok Bahasan Getaran Dan Gelombang Dengan Menggunakan Macromedia Flash 8 Sebagai.
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
KAPITA SELEKTA HASIL-HASIL PENELITIAN PAUD “MEMBAHAS JURNAL NASIONAL”
STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
Islamic Science and Research Club
Model Pembelajaran Berbasis Komputer
APLIKASI PENGENALAN ORGAN TUBUH MAKHLUK HIDUP DALAM Prastia Puspita Saputri, for further detail, please visit
PENGGUNAAN ALAT PERAGA MANIPULATIF UNTUK PEMBELAJARAN KONSEP PECAHAN BAGI GURU MATEMATIKA TINGKAT SMP Nasrullah, Rusli, Abdul Rahman
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
Memperkenalkan Gambar dan Alphabet Dengan Menggunakan Aplikasi PUPUT WIDYANINGSIH, for further detail, please visit
Transcript presentasi:

Terima Kasih atas Kepercayaan Anda Laboratorium Matematika FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM Universitas Negeri Semarang Math Park Alamat: Jurusan Matematika Gd. D7 Lt.1 FMIPA Unnes Telp. /fax: 024 8508032 Web: Matematika.unnes.ac.id Email: matematika@unnes.ac.id Terima Kasih atas Kepercayaan Anda Laboratorium Matematika, merupakan unit penunjang kegiatan akademis di Jurusan Matematika yang mempunyai fungsi utama melakukan penelitian, pengembangan, dan pengkajian matematika dari sisi rekreatifnya, sehingga topik-topik  matematika menjadi lebih menyenangkan. Pengadaan unit ini sebagai wujud dari Misi Jurusan Matematika FMIPA Universitas Negeri Semarang adalah menjadi jurusan yang mantap, unngul, mandiri, berwawasan nasional, dan dikenal secara internasional melalui kegiatan pendidikan, penelitian, pengembangan, serta penerapan bidang matematika, pendidikan matematika dan komputasi yang sejalan dengan tujuan pendidikan nasional. Fungsi utama tersebut dijabarkan dalam tugas yang lebih rinci yaitu: Melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berkaitan dengan matematika, pendidikan matematika, media pembelajaran, matematika, dan rekreasi matematika Mengembangkan model permainan matematika dan rekreasi matematika untuk meningkatkan minat dan motivasi belajar matematika Melaksanakan pelayanan dan bimbingan teknis bagi guru, mahasiswa, siswa, atau pihak lain mengenai matematika, pendidikan matematika, media pembelajaran, matematika, dan rekreasi matematika. Dalam rangka menunjang fungsi utamanya tersebut laboratorium Matematika memiliki beberapa sarana yang dapat dimanfaatkan, antara lain: laboratorium Pendidikan Matematika yang melipuri ruang bengkel; ruang microteaching;ruang pamer/showroom; Laboratorium Multimedia/studio, Laboratorium Komputer serta Area outdoor yang berisi permainan matematika dan aplikasi matematika dalam teknologi rancang bangun Sekapur Sirih

Kunjungan Laboratorium Mathematic Journey Pelatihan Produksi Multimedia Pembelajaran Matematika Interaktif Kunjungan Laboratorium Mathematic Journey Laboratorium Matematika menerima kunjungan untuk siswa-siswa SD, SMP, maupun SMA dengan pendampingan dari dosen dan mahasiswa, dengan menyampaikan surat permohonan ke Jurusan Matematika Unnes Pelatihan Produksi Multimedia Pembelajaran interkatif dengan program-program animasi seperti Swish Smax, Macromedia Flash MX, maupun software-software dinamis yang sering digunakan dalam matematika Pengunjung akan dibawa ke dalam pengalaman matematika yang menyenangkan di taman matematika baik indoor maupun outdoor Math Park Harga: Rp. 6.000.000,00/rombongan 20 orang/rombongan Pembelian Alat Peraga Laboratorium Matematika menerima pemesanan/pembelian alat peraga matematika dengan standar MEQIP yang terdiri dari satu paket alat peraga, buku panduan, dan lemari kaca Harga: Rp. 5.800.000,00 Tidak termasuk ongkos kirim Harga sewaktu-waktu dapat berubah. Pelatihan Pembuatan Alat Peraga Matematika Per rombongan: Rp. 600.000,00 30 orang/rombongan Materi meliputi: pembuatan deasin, pembuatan alat peraga, pemanfaatan alat peraga Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Materi meliputi: pengenalan PTK, pembautan proposal, pembuatan instrumen penelitian, pelaksanaan penelitian , laporan penelitian, serta publikasi ilmiah Pelatihan Pembuatan Perangkat Pembelajaran Per rombongan: Rp. 9.000.000,00 30 orang/rombongan Per rombongan: Rp. 9.000.000,00 30 orang/rombongan Materi meliputi: pengembangan silabus, pembuatan RPP, pembuatan LKS, dan teknik pembuatan soal Jurusan matematika memberikan pelatihan pembuatan film dengan materi teknik perfilman dasar, pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Instruktur seorang profesional dibidangnya Pelatihan Produksi Film dan Program TV Pendidikan Matematika Pelatihan E-learning dalam Pembelajaran Matematika Materi meliputi: pembuatan e-learning device, pembuatan blog, serta pemanfaatannya dalam pembelajaran matematika (fasilitasi pembelajaran online) Harga: Rp. 4.000.000,00/rombongan 20 orang/rombongan Per rombongan: Rp. 10.00.000,00 10 orang/rombongan Per rombongan: Rp. 6.000.000,00 20 orang/rombongan Harga: Rp. 6.000.000,00/rombongan 20 orang/rombongan