ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PAPUA PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN PETA BUTA PULAU
Advertisements

PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA UNTUK ANAK-ANAK RADEN NICKY FITRIA
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA DAN BENDA LANGIT DENGAN Sugiarto Muhamad Anda, for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
HURUF JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN AKSARA-AKSARA DASAR for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
APLIKASI PENGENALAN RAMBU – RAMBU LALU LINTAS UNTUK Mandayu Nandra Vilanty for further detail, please visit
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME PUKUL BINATANG MENGGUNAKAN Satria Putra Mandiri for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PEMBUATAN GAME KETANGKASAN BOLA PANTUL for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
MULTIMEDIA PEMBUATAN APLIKASI TATA CARA SHOLAT BERBASIS
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
ADOBE FLASH CS3 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
ADOBE FLASH CS 3 PROFESIONAL PROSES FOTOSINTESIS PADA TUMBUHAN DENGAN MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Muhamad Fadilah Al habsy for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
PI. Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Manajemen Cara belajar Modifikasi Motor Matic Lowrider for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
CS3 MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3 PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN RAMBU RAMBU LALU for further detail, please visit
MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
TATA SURYA MENGGUNAKAN APLIKASI MACROMEDIA FLASH PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN PLANET DALAM SISTEM for further detail, please visit
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN BUAH DAN SAYURAN UNTUK ANAK BALITA Nona Putri Delviana for further detail, please visit
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
KEPULAUAN JAWA PEMBUATAN MEDIA INFORMASI TENTANG
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3. PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BENCANA ALAM UNTUK for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Mikail Alfith Amarullah, 31108239 PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BENCANA ALAM UNTUK ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3. PI.Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2011. Kata Kunci : Aplikasi, CD Interaktif, Multimedia, Adobe Flash CS3. (xiii + 94 + Lampiran) Teknologi Multimedia mulai mendapat perhatian pada saat digunakan untuk pendidikan dari satu keadaan ke keadaan yang lain dengan siswa. Multimedia juga sebagai media pembelajaran yang bersifat dinamis, karena multimedia bukan hanya menerapkan teks dan gambar tetapi juga dapat menampilkan animasi, video dan efek suara. Berbeda dengan buku yang bersifat statis, yang isinya hanya teks dan gambar. Karena hal ini Penulis tertarik untuk membuat aplikasi yang memanfaatkan teknolog... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 1. PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Dengan majunya arus informasi, ilmu pengetahuan dan teknologi semakin canggih pada aplikasi pembelajaran sekolah saat ini. Memiliki pembelajaran yang pada awalnya hanya melalui interaksi lewat buku, kini juga kita jumpai lewat aplikasi pembelajaran pada media komputer. Aplikasi pembelajaran adalah suatu media yang digunakan untuk mengembangkan atau ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 2. LANDASAN TEORI 2.1 Multimedia Multimedia adalah teknologi terbaik dan tepat untuk mempresentasikan informasi secara mudah dan cepat dimengerti. Multimedia menjadi sangat penting dibidang komputer yang telah merubah cara manusia dalam memanfaatkan media komputer. Informasi yang telah diberikan oleh multimedia meliputi beberapa elemen komunikasi yang mudah dimengerti dan menarik karena masing-m... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 3. PEMBAHASAN MASALAH 3.1 Gambaran Umum Aplikasi Tampilan awal aplikasi ini adalah halaman intro yang terdapat animasi text, suara & satu tombol yang terhubung ke dalam menu utama. Sebelum masuk ke dalam menu utama. Dalam menu utama terdapat pilihan yaitu latihan soal dan beberapa materi yang dibagi menjadi 2 yaitu penjelasan 1 dan penjelasan 2. Pada halaman penjelasan 1 mempunyai materi sepert... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 4. PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dalam pembuatan aplikasi pengenalan bencana alam ini penulis membuat semaksimal mungkin agar aplikasi pengenalan ini diminati oleh para siswa untuk memahami dengan tanda-tanda akan terjadinya bencana, dan bagaimana cara menyelamatkan diri maupun para guru untuk dalam pengajarannya, dengan cara mempergunakan suara, video. Dan penulis juga membuat animasi baik gambar maupu... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id