PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN Nulykanti Giatrias Hutami, 50407630 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PI. Teknik Informatika. Fakultas Teknologi Industri
Advertisements

Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Aplikasi Perhitungan Bangun Ruang Dengan Menggunakan Microsoft Visual Ahmad Irwansyah for further detail, please visit
Aplikasi Kamus Mobile Rumus-Rumus Fisika Untuk Pelajar Sekolah Menengah Agie Permana, for further detail, please visit
PEMESANAN TIKET BIOSKOP MELALUI TELEPON SELULER Agustina Dwi Wijayanti, for further detail, please visit
ANDROID APLIKASI GAME MATHDOKU PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika Fakultas Ilmu Komputer, APLIKASI DENAH MAL MENGGUNAKAN JAVA DAN MySQL. for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI DOA HARIAN DENGAN J2ME DAN Sri Wahyuni
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
APLIKASI CHAT MENGGUNAKAN J2ME (JAVA 2 MICRO EDITION) Destri Yanti Hutapea, for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME PIXELMAN DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON
APLIKASI PENGENALAN HURUF,ANGKA,DAN GAMBAR MELALUI HANDPHONE Pajar Ahmad Kurniawan for further detail, please visit
APLIKASI KUMPULAN DOA DAN HADITS BERBASIS MOBILE Sendi Arta Gumelar,
MEMBANGUN APLIKASI GAME ARITMATIK Regina Martha Yudhi.T for further detail, please visit
MEMBUAT Ilham Romadoni for further detail, please visit
BERMOTOR BAGI PENGGUNA MOTOR 4 TAK DENGAN PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI PERAWATAN KENDARAAN for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
LOKASI PEMETAAN for further detail, please visit
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
PROGRAMMING UNTUK PENGENDALIAN JARAK JAUH DESKTOP SISTEM PERINGATAN DINI DENGAN PENGUNAAN SOCKET for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI DELIVERY VIA SMS PADA RESTAURANT Agus Triatmaja,
PI. Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Buku Melalui Handphone. for further detail,
DALAM MOBILE APPLICATION DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA PEMBUATAN GAME CHESSMAIN YANG DIIMPLEMENTASIKAN KE for further detail, please visit
PEMBUATAN PERMAINAN MENGGIRING DOMBA MENGGUNAKAN PADA TELEPON Samuel Saputra for further detail, please visit
Penulisan Ilmiah, Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi BELAJAR ”VOCAB” DENGAN BANTUAN TELEPON SELULAR for further detail, please.
APLIKASI PANDUAN TUNE UP RINGAN SEPEDA MOTOR 4 TAK Dani Triadi
JAVA J2ME APLIKASI PERMAINAN “ACAK KATA” DENGAN MENGGUNAKAN
APLIKASI for further detail, please visit
Tugas Akhir jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas TEKNOLOGI SMS PADA SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN for further detail, please visit.
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION. APLIKASI DAFTAR BELANJA UNTUK TELEPON SELULAR DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI PADA TELEPON SELULER UNTUK JADWAL KERETA API Syarifah, for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN DOA MANASIK Tina Novika for further detail, please visit
APLIKASI BROSUR DIGITAL MENGGUNAKAN MACROMEDIA Yani Eka Setyaningrum,
PEMBUATAN Agung Sedayu
APLIKASI INFORMASI JADWAL KRL EKONOMI UNTUK Wahyu Dwiyantoro
For further detail, please visit
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, Website Materi Kimia Mengunakan PHP dan MySQL for further detail, please.
“APLIKASI Effi Ratna Furkon for further detail, please visit
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
Serta Rumus-rumus Fisika untuk SD, SLTP dan SMU pada Aplikasi Kamus Fisika tentang Penemu dan Hasil Temuaanya for further detail, please visit
INTERPRETER ADIT DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Raditya Arya Wardhana for further detail, please visit
APLIKASI SIMULASI PERHITUNGAN PREMI DAN MANFAAT ASURANSI PENDIDIKAN MENGGUNAKAN A. Yuliana , for further detail, please visit
Aplikasi Mobile GIS Easy Mobile Map Dengan Menggunakan J2ME
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
APLIKASI PENGISIAN KRS DENGAN TEKNOLOGI WAP MELALUI Dede Agustina Muhajirin for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGISIAN KRS (Kartu Rencana Studi) VIA MOBILE Sri Wahyudi for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS BAHASA ITALIA PADA PERANGKAT SELULAR Nadira for further detail, please visit
SISTEM PARKIR AUTOPAY MENGGUNAKAN XHARBOUR DAN DBASE IV Fazri Anggriawan for further detail, please visit
APLIKASI MOBILE MINI DICTIONARY INGGRIS-INDONESIA-KOREA Trinawati Eka Putri for further detail, please visit
Aplikasi Penyewaan VCD/DVD Biohazard Dengan Menggunakan Java 2 Se Dan Abdul Halim for further detail, please visit
SISTEM PENJUALAN ALAT MUSIK DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Yulmi Akbar
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
APLIKASI JUBIKSCUBE MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION. Helly Natalia for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BAHASA JEPANG BERBASIS Niswah Nemah Rezeki for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS INGGRIS-INDONESIA INDONESIA –INGGRIS DENGAN Galih Putro Heryyan for further detail, please visit
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
Aplikasi Petunjuk Tempat Kuliner Jakarta Melalui Handphone Ridwan Salim, for further detail, please visit
MEMBUAT APLIKASI MULTIMEDIA PLAYER DENGAN J2ME Indra Maulana
(Java Mobile Edition). APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME for further detail, please visit
PERBANDINGAN BAHASA NICE DENGAN JAVA Dena Rangga Wijaya,
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknik Industri, Universitas Gunadarma, Pembuatan Game Kill The Alien Menggunakan Java 2 Micro Edition. for further.
MERANCANG APLIKASI GAME THE SPACESHOTER DENGAN JAVA 2 Eggi Akbar Triana, for further detail, please visit
PEMBUATAN SITUS WEB PEMESANAN HANDPHONE DENGAN IGNATIUS SUKRISTIONO
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN GAME M-SUDOKU Rangga Setiawan Saputra for further detail, please visit
( Word to PDF - Unregistered )
Transcript presentasi:

PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN Nulykanti Giatrias Hutami, 50407630 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Nulykanti Giatrias Hutami, 50407630 PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN PERHITUNGAN STATISTIKA DESKRIPTIF MENGGUNAKAN J2ME PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma 2010. Kata Kunci : Rumus, Perhitungan, Statistika Deskriptif, J2ME (xiii + 59 + Lampiran) Perkembangan teknologi, pada jaman sekarang sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Kemampuan teknologi di bidang komunikasi seperti telepon selular, tidak lagi terbatas pada fungsi utamanya yaitu sebagai alat komunikasi, tetapi fungsinya sudah semakin meningkat dengan adanya penambahan fitur-fitur baru oleh produsen telepon selular. Peran dari telepon selular tentunya akan semakin penting jika memiliki aplikasi yang dapat digunakan untuk menunjang proses belajar bagi pelaja... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan telepon selular (handphone) pada jaman sekarang sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat, dan menjadi hal yang penting dan berguna bagi masyarakat. Saat ini, penggunaan telepon selular tidak lagi terbatas pada alat komunikasi bergerak (mobile phone) sebagai pengganti telepon rumah semata, tetapi sudah semakin berkembang dengan adanya a... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Bahasa Pemrograman Java Java adalah bahasa pemrograman yang berorientasi pada obyek (object oriented programming language). Obyek dalam hal ini berarti kumpulan variabel dan metode (method). Fokus pada bahasa pemrograman Java adalah data pada suatu aplikasi dan metode yang memanipulasi data tersebut. Lain halnya dengan bahasa pemrograman lain yang tidak berorientasi pa... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN MASALAH 3.1 Gambaran Umum Aplikasi Rumus dan Perhitungan Statistika Deskriptif Pada bab ini berisi tentang pembahasan pembuatan Aplikasi Rumus dan Perhitungan Statistika Deskriptif, serta rancangan-rancangan aplikasi yang di mulai dari flowchart, struktur navigasi, design interface, pembuatan aplikasi (coding), serta implementasi dan uji coba program (testing). Program ini mer... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dengan adanya fasilitas Java pada telepon selular, maka telepon selular yang dimiliki dapat diisi dengan aplikasi atau games sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan, hanya dengan menggunakan bluetooth, infrared, atau kabel data, user sudah dapat menikmati layanan dari aplikasi yang diinginkan. Dalam proses pembuatan aplikasi atau games untuk telepon selular, harus ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id