31103556 for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
for further detail, please visit
Advertisements

APLIKASI Firman Nurmansjah, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MODUL INTERAKTIF PANDUAN BELAJAR Angga Syareat Yudi Purwanto, for further detail, please visit
DIABETES MENGGUNAKAN MS VISUAL BASIC 6
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
PENGOLAHAN VIDEO DAN GAMBAR PADA KEHIDUPAN ANAK Joko Patmono, for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE MADRASAH TSANAWIYAH AL HAMIDIYAH Achmad Muchlisin, for further detail, please visit
MULTIMEDIA PEMBUATAN PETA INTERAKTIF GELORA BUNG KARNO BERBASIS
JUDUL NPM for further detail, please visit
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
APLIKASI PENGENALAN RAMBU – RAMBU LALU LINTAS UNTUK Mandayu Nandra Vilanty for further detail, please visit
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
“ Pembuatan Situs PT. Wira Yamaha Motor dengan menggunakan Yudha Angga ra, for further detail, please visit
BERMOTOR BAGI PENGGUNA MOTOR 4 TAK DENGAN PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI PERAWATAN KENDARAAN for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
Informasi Bahaya Rokok dan Cara Pencegahannya Dengan
PEMBUATAN Agung Wicaksono
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
MENGENAL BINATANG DAN MAKANANNYA UNTUK TAMAN Eldi Maqfira,
PEMBUATAN FILM ANIMASI MENGENAI EFEK RUMAH KACA Dian Purnama Sari,
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
Berbasis Komputer (Studi Kasus pada Mata Kuliah Interaksi Manusia dan Komputer) Perancangan Pembelajaran Aktif Inovatif Kreatif Efektif dan Menyenangkan.
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PI. Sistem Informasi. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
APLIKASI MULTIMEDIA KUMPULAN HADIST PILIHAN TIGA Dahlia Fajar Septianningsih for further detail, please visit
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Sedayu
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK SEKOLAH Ade Robby Hidayat
WEBSITE PURA PRAJAPATI PURNA PRALINA MENGGUNAKAN Ngakan Putu Ovrasana, for further detail, please visit
For further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
“ MEMBUAT APLIKASI MOBILE MEDIA PLAYER MENGGUNAKAN Aristo Oktobrian,
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
PERANCANGAN WEB PENYEDIA INFORMASI HARDWARE DAN Titis Wisnu Wardana,
for further detail, please visit
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Muhamad Fadilah Al habsy for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX 2004, PHP & PEMBUATAN WEBSITE PERUMAHAN BUMI MENTENG ASRI DENGAN for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Perkembangan Janin tiap Trimester Noviastuti Ajengsari for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN DOA SEHARI – Anisah R.H,
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
MENGGUNAKAN PHP dan MySQL”. E-GUIDE PARIWISATA & KOMUNITAS KAB
PEMBUATAN WEBSITE ONLINE SHOP SEPATU FREEDOM DENGAN Fahzie Reynoza
APLIKASI E-BANKING REWARD POINT Kriswidianti for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Pembuatan Animasi gerhana Bulan Dengan Menggunakan Macromedia Flash 8.0 for further.
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
for further detail, please visit
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
Transcript presentasi:

for further detail, please visit

Abstrak... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini berkembang dengan pesat. Mengenalkan ilmu pengetahuan pada anak sejak usia dini menjadi sangat penting. Didukung dengan perkembangan teknologi sebagai media pembelajaran khususnya komputer memudahkan pengenalan ilmu pengetahuan sekaligus teknologi komputer sejak dini pada anak-anak. Pada saat ini proses pembe... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Pengertian Gempa Tidak banyaklah peristiwa alam yang begitu menghancurkan seperti gempa. Gempa dahsyat yang lazimnya menimpa tanpa peringatan, menimbulkan getaran dahsyat yang tidak hanya mengguncangkan bumi tetapi terkadang membelahnya. Akibatnya dapat hebat sekali. Gempa yang menimpa kota Tangshan di Cina Utara pada bulan Juli 1976 misalnya, menelan korban jiw... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN Pada penulisan ini penulis melakukan beberapa tahapan didalam pembuatan aplikasi pengenalan gempa berbasis multimedia ini. Tahapan tersebut adalah analisis permasalahan, struktur navigasi, storyboard, rancangan halaman, pembuatan aplikasi, dan implementasi. Berikut ini penjelasan dari tahapan-tahapan diatas. 3.1 Analisis Permasalahan Asumsi permasalahan yang timbul adalah, di... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Dapat dilihat secara umum pada aplikasi pengenalan gempa berbasiskan multimedia ini, memiliki kesamaan jenis dan tujuan dengan proses pembelajaran secara tatap muka, hanya pada prakteknya yang mengalami perbedaan. Aplikasi pengenalan gempa yang dikembangkan merupakan pembelajaran yang disertai dengan adanya kuis / tes formatif yang menguji kemampuan, kapasitas dan... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit