Pembuatan Heriyadin.31101794 for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
Advertisements

TK DAN SD DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTAS UNTUK ANAK for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI FLU BURUNG DENGAN Yopi Chandra
APLIKASI Firman Nurmansjah, for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
APLIKASI MULTIMEDIA TENTANG PENGENALAN ALAT Bima Suryananta Wirasakti,
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA DAN BENDA LANGIT DENGAN Sugiarto Muhamad Anda, for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
Aplikasi Pembuatan Iklan Otomotif Bajaj Pulsar Menggunakan Microsoft Visual Ilyas Pudin, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
MULTIMEDIA INTERAKTIF APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG BENCANA BANJIR BERBASIS for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PENGENALAN HEWAN-HEWAN LANGKA TERHADAP ANAK-ANAK for further detail, please visit
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME PUKUL BINATANG MENGGUNAKAN Satria Putra Mandiri for further detail, please visit
MENGENAL BINATANG DAN MAKANANNYA UNTUK TAMAN Eldi Maqfira,
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI CARA SETING LAN PADA WINDOWS XP PROFESSIONAL Hendrikus Alexander, for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
PI. Fakultas Ilmu Komputer 2004 Aplikasi Chatting Dengan Menggunakan Visual Basic 6.0 dan Winsock Control. for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
DENGAM MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAM WEAVER MX 2004
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI UNTUK MENDIAGNOSA KERUSAKAN MESIN ALEXANDER ISMOYO
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX. APLIKASI TOKO BUSANA MUSLIM HANNA FASHION for further detail, please visit
Aplikasi Penggajian Pada PT. PMM Menggunakan Microsoft Visual Basic 6
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KOMPUTER MACROMEDIA Leony Stephanie Dima Gah for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
Menggunakan Macromedia Flash MX Pembuatan CD Interaktif Untuk Mengenal
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
NASIONAL INDONESIA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MENGENALKAN PROFIL-PROFIL PEMBALAP MOTOR ROAD RACE for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN INTERNET UNTUK ANAK Muchin A.M,
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN HURUF DAN ANGKA Riri Ananda Putri
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX”
APLIKASI Rosita Vollyana,
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
MEMBUAT ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD Denri Saragih,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MATEMATIKA UNTUK KELAS 4 SEKOLAH DASAR DENGAN for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Pengenalan Huruf Hijaiyah Dasar menggunakan Ronica Ridona Subagia for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
Memperkenalkan Gambar dan Alphabet Dengan Menggunakan Aplikasi PUPUT WIDYANINGSIH, for further detail, please visit
Transcript presentasi:

Pembuatan Heriyadin for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Heriyadin Pembuatan Informasi Penyakit Demam Berdarah Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX Kata Kunci : Informasi,Demam Berdarah, Flash MX ( X Lampiran ) Ringkasan : Dengan menggunakan teknologi multimedia dapat dibuat suatu informasi yang menarik, salah satunya dengan menggunakan objek gambar bergerak. Informasi yang di buat khususnya digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai penyakit demam berdarah. Dalam pembuatan informasi ini digunakan pembuatan objek gambar bergerak, sound effect dan action script pada tombol dengan menggunakan Flash MX Informasi mengenai penyakit demam berdarah saat ini sangat dibutuhkan. Di menyajikan informasi mengenai demam berdarah, umumnya informasi yang disajikan hanya sebatas jumlah k... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Dunia anak adalah dunia bermain yang penuh dengan imajinasi, kegembiraan dan kreatifitas yang tinggi. Seorang anak sangat menyukai hal baru yang menarik perhatian mereka seperti gambar, huruf atau hal lain yang penuh dengan warna. Dalam diri seorang anak telah ada rasa ingin tahu yang besar yang bila dikembangkan akan menjadi potensi yang sangat besar.... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI Huruf Alphabet terdiri dari 26 huruf yaitu: A, B, C, D, E, F, G, H, I, J, K, L, M, N, O, P, Q, R, S, T, U, V, W, X, Y, Z. Dimana huruf tersebut dibagi menjadi 2 yaitu: Vokal dan Konsonan, huruf Vokal terdiri dari : A, I, U, E, O. Sedangkan Konsonan adalah : B, C, D, F, G, H, J, K, L, M, N, P, Q, R, S, T, V, W, X, Y, Z. 2.1 VISUAL BASIC Microsoft Visual Basic adalah salah sat... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III ANALISA DANPEMBAHASAN 3.1 Analisa Masalah Pada penulisan ilmiah penulis membuat aplikasi pengenalan huruf dan membaca, program aplikasi ini terbagi dalam 2 materi yaitu : materi pengenalan huruf dan membaca.hal ini dilakukan untuk menerapkan cara belajar yang efektif dan efesien dengan sistem komputer yang lebih modern.seperti yang sedang dicoba oleh penulis tentang pembuatan aplikasi peng... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Melalui pembuatan “Program Aplikasi Pengenalan Huruf dan Membaca “ Program aplikasi ini bisa membuat pelajaran pengenalan huruf dan membaca menjadi lebih mudah dan menarik sehingga minat anak-anak untuk belajar semakin besar dan selain itu melalui program aplikasi ini anak-anak dapat mengenal komputer sejak dini. 4.2 Saran Setelah mengetahui program aplikasi y... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit