RI DENGAN PROGRAM SWISH V2.0. BELAJAR SENDIRI SECARA EFISIEN MENGENAI 5 ISTANA KEPRESIDENAN for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMBUATAN ANIMASI IKLAN HANDPHONE NOKIA 6110, N70, N77 ANTON SURYANTORO for further detail, please visit
Advertisements

Aplikasi Perhitungan Bangun Ruang Dengan Menggunakan Microsoft Visual Ahmad Irwansyah for further detail, please visit
APLIKASI Firman Nurmansjah, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MODUL INTERAKTIF PANDUAN BELAJAR Angga Syareat Yudi Purwanto, for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
MULTIMEDIA INTERAKTIF APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG BENCANA BANJIR BERBASIS for further detail, please visit
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
BERMOTOR BAGI PENGGUNA MOTOR 4 TAK DENGAN PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI PERAWATAN KENDARAAN for further detail, please visit
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
Informasi Bahaya Rokok dan Cara Pencegahannya Dengan
PEMBUATAN Agung Wicaksono
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX PENGENALAN HEWAN-HEWAN LANGKA TERHADAP ANAK-ANAK for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PEMBUATAN GAME KETANGKASAN BOLA PANTUL for further detail, please visit
WEBSITE TENTANG INFORMASI PENDAKIAN GUNUNG GEDE Achmat Ristalangi,
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
APLIKASI Arnas Feriyana Putra, for further detail, please visit
APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT GIGI Kharisma Nugraha
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
PEMBUATAN WEBSITE DEA COMPUTER MENGGUNAKAN ADOBE Heru Rukhiyat Putra, for further detail, please visit
Aplikasi Penyewaan Gedung Serba Guna ABCD Menggunakan Dian Oktora Paliama for further detail, please visit
For further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
MEMBUAT COMPANY PROFILE NAY’Z Ronny Pandhika
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO GRUP MUSIK “SUPERMAN IS Donny Septhaji Nikmatulah for further detail, please visit
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI UNTUK MENDIAGNOSA KERUSAKAN MESIN ALEXANDER ISMOYO
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
PI. Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Manajemen Cara belajar Modifikasi Motor Matic Lowrider for further detail, please visit
WEBSITE PENJUALAN HANDPHONE MENGGUNAKAN JOOMLA Eri Purwarini
PEMBUATAN APLIKASI TES BUTA WARNA Aden Wahyu Illahi
APLIKASI PENERIMAAN PESERTA KURSUS LEMBAGA KURSUS XYZ La Ode Abdul Somad for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
PROGRAM PERMAINAN PUZZLE DENGAN MACROMEDIA FLASH Angga AdiKusumah
APLIKASI KATALOG PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN Adhe Firmansyah
SISTEM PENGOLAHAN DATA PARCEL PADA PT. XYZ Heri Purwanto
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO MUSIK KELOMPOK “BAD Sunny
APLIKASI BELAJAR MERAKIT KOMPUTER (AMDA 1800 MHZ) Herman Santosa, for further detail, please visit
APLIKASI MOBILE MINI DICTIONARY INGGRIS-INDONESIA-KOREA Trinawati Eka Putri for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
CS3 MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
MODUL for further detail, please visit
PEMBUATAN WEB INFORMASI PERUMAHAN NIRWANA GOLDEN Ari Widiyanto,
MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN HURUF DAN ANGKA Riri Ananda Putri
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN Sarmada, for further detail, please visit
Transcript presentasi:

RI DENGAN PROGRAM SWISH V2.0. BELAJAR SENDIRI SECARA EFISIEN MENGENAI 5 ISTANA KEPRESIDENAN for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Sri jayanti BELAJAR SENDIRI SECARA EFISIEN MENGENAI 5 ISTANA KEPRESIDENAN RI DENGAN PROGRAM SWISH V2.0. PI. Fakultas Ilmu Komputer Kata Kunci : Lima Istana Kepresidenan RI, Masyarakat,Swish. ( ix Lampiran ) Dalam penulisan ilmiah ini, penulis membuat Aplikasi Informasi mengenai 5 Istana Kepresidenan RI dengan menggunakan program aplikasi Swish v2.0. Dalam aplikasi ini terdapat 29 scene, yang diantaranya erdiri dari scene Preloader, scene Menu Utama, Scene Menu 5 Istana Kepresidenan RI.scene masing – masing dari 5 Istana Kepresidenan RI dan beberapa ruang dari masing-masing Istana berikut gambar dan keterangannya, scene Konfirmasi, scene Penutup dan scene Profil. Masing – masing scene tersebut diberi efek dan tombol – tombol interaktif agar terlihat... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Dalam dunia pendidikkan yang semakin pesat, para orang tua sekarang ini lebih selektif terhadap pemilihan mutu pendidikkan bagi putra- putrinya. Teknologi dibidang pendidikan kini dituntut untuk menghasilkan generasi yang pandai dan kreatif. Cara belajar sambil bermain yang sangat sering didengar adalah salah satu dari berbagai macam teknik pembelajaran. Bany... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Sejarah dan Perkembangan Multimedia Multimedia pertama kali digunakan oleh komputer Apple Machintos dan terus berkembang dengan pesatnya. Saat ini komputer Apple Machintos bukan lagi satu – satunya komputer yang menggunakan teknologi multimedia, melainkan semua komputer IBM PC ataupun Compatiblenya. Kemampuan multimedia dalam menyampaikan suatu informasi sangatlah besar... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN 3.1 Struktur Navigasi Struktur Navigasi digunakan untuk menggambarkan secara garis besar isi dari seluruh aplikasi dan menggambarkan bagaimana hubungan antara isi tersebut. Pada aplikasi 5 Istana Kepresidenan RI, penulis menggunakan struktur navigasi linier (berurut). Diagram struktur navigasi aplikasi 5 Istana Kepresidenan RI dapat dilihat pada gambar berikut : Me... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Pada Aplikasi Informasi mengenai sejarah 5 Istana Kepresidenan RI,penulis membagi aplikasi menjadi Duapuluh Sembilan Scene dimana dalam scene tersebut terdapat tombol – tombol interaktif. Setiap objek diberi efek agar terlihatlebih menarik pada scene Menu Utama diberikan efek Tranms,swell L go Back dengan durasi 20 frame, slide in from right dengan durasi 10 fram... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit