JUDUL NPM for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Advertisements

ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
Aplikasi Informasi Rambu – Rambu Lalu Lintas. Wisnu Ardityo
APLIKASI Firman Nurmansjah, for further detail, please visit
APLIKASI TUNTUNAN MENGERJAKAN SHALAT SUNNAH DENGAN Ahmad Fadhli
KESENIAN KOTA SURABAYA MEMBUAT WEB MULTIMEDIA TENTANG KEBUDAYAAN DAN for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN DAGING SAPI SEGAR DENGAN Nama Ari Ariyawan
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
Informasi Bahaya Rokok dan Cara Pencegahannya Dengan
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
“PEMBUATAN ENSIKLOPEDIA NEGARA ASIA DENGAN MENGGUNAKAN Utut Adi Hatmanto for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA SULAWESI Nyak Meta Rahmawati for further detail, please visit
WEBSITE TENTANG INFORMASI PENDAKIAN GUNUNG GEDE Achmat Ristalangi,
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
APLIKASI Arnas Feriyana Putra, for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA AUTISME DENGAN MENGGUNAKAN Desi Fuspitasari Saiz
SISTEM PENGHITUNGAN NILAI SISWA PADA SLTP N 7 Fachrul Azis
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
MULTIMEDIA PEMBUATAN APLIKASI TATA CARA SHOLAT BERBASIS
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
Aplikasi Penyewaan Gedung Serba Guna ABCD Menggunakan Dian Oktora Paliama for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX PEMBUATAN WEBSITE MENGENAI LIGA INGGRIS DENGAN for further detail, please visit
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX 2004, PHP & PEMBUATAN WEBSITE PERUMAHAN BUMI MENTENG ASRI DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN DOA SEHARI – Anisah R.H,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
PERANCANGAN COVER VCD DENGAN ADOBE PHOTOSHOP 7.0 Efron Nunumete, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN PHP dan MySQL”. E-GUIDE PARIWISATA & KOMUNITAS KAB
SISTEM PENGOLAHAN DATA PARCEL PADA PT. XYZ Heri Purwanto
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO MUSIK KELOMPOK “BAD Sunny
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX WEBSITE KATALOG PENERBANGAN DOMESTIK INDONESIA for further detail, please visit
Microsoft Visual Basic 6. 0 Dan Crystal Report 8
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
CS3 MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
TOOLBOOK II INSTRUCTOR
Menggunakan Toolbook Instructor 2004” “Visualisasi Informasi Berbagai Macam for further detail, please visit
VISUALISASI INFORMASI IKAN HIAS LAUT INDONESIA DENGAN Imam Apriandi
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
Menggunakan Asymetrix ToolBook II Apilakasi Multimedia Presentasi TIPE MOBIL TOYOTA Dengan for further detail, please visit
Nama for further detail, please visit
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
Penyajian Informasi Pembalap Motor Grand Prix Valentino Rossi Dengan Menggunakan Yuniar Liek Sambudi ( ) for further detail, please visit
for further detail, please visit
APLIKASI VISUALISASI KATALOG MOBIL MENGGUNAKAN Sonny Intias,
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

JUDUL NPM for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI NAMA NPM JUDUL :Rifa Adi Purnomo. : :Pembuatan Aplikasi Asymetrik Multimedia Toolbook II Instructor 5.0 Untuk Standarisasi Perlengkapan Pendakian Gunung Kata Kunci :Alat naik, ToolBook. ( ix Lampiran ) Aplikasi Multimedia merupakan bentuk baru untuk penggambaran program komputer yang menggunakan dan menghubungkan lebih dari satu media, yang didalamnya elemen gambar, teks, animasi, dan elemen lainnya, yang dihubungkan dalam satu media untuk disimpan, diproses dan disajikan. Untuk membuat aplikasi multimedia minimal dibutuhkan 2 elemen, sesuai dengan arti kata multimedia. Standarisasi Perlengkapan Pendakian Gunung menggunakan Aplikasi Asymetrix Multimedia ToolBook II 5.0 yang penyampaiannya dibuat melalui perpaduan fungsi buku dengan rancangan Aplikasi Multimedia. Di... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1. LATAR BELAKANG MASALAH Pada musim-musim liburan banyak orang yang menghabiskan waktunya dengan mendaki gunung, tapi tidak banyak pula orang yang hanya bermodalkan nekat saja, tanpa menghiraukan keselamatan diri mereka, padahal sudah banyak toko-toko yang menyediakan peralatan pendakian gunung yang menjamin keselamatan para pendaki tersebut. Kebutuhan untuk peralatan penda... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1. PERLENGKAPAN UNTUK KESELAMATAN Perlengkapan standarisasi untuk pendakian gunung ini adalah salah satu syarat utama dari suatu ekspedisi petualangan yang menantang bahaya, Oleh karena itu tanpa adanya standarisasi perlengkapan pendakian gunung yang memadai dapat membuat suatu ancaman pada sipendaki tersebut. Suatu petualangan ekspedisi yang menantang bahaya membutuhkan pe... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN MASALAH Di dalam proses pembuatan aplikasi Multimedia tentang “Standarisasi Perlengkapan Pendakian Gunung” ini, Penulis melakukan beberapa tahap dalam pembuatan program. Tahap-tahap ini dikerjakan secara berurutan dan mengikuti prosedur yang berlaku. Mengenai tahapan yang akan dibahas dari struktur navigasi yang akan digunakan, desain antarmuka, perencanaan StoryBoard, pemb... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Kemajuan teknologi komputer pada abad ini dapat memberikan kesempatan kepada pengembang Aplikasi Multimedia / Multimedia Developer untuk senantiasa berlomba – lomba dalam pembuatan aplikasinya, dan semakin memberi peluang kepada kita untuk mendapatkan kemudahan informasi dari aplikasi tersebut. Yang membuat multimedia berbeda dengan program lainnya yaitu dibidang... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit