Object Scratch Slide 4.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Nama:Alif Nrp: • Iphone • Blackberry.
Advertisements

Multimedia dengan Power Point 2003 Oleh: Aris Nasuha, MT.
KOMPUTER GRAFIS I METODE DASAR 1. Melihat Objek 3D
MACROMEDIA FLASH. Pertemuan III Symbol / Library Symbol : Graphic Lesson 3 : Symbol Symbol : Movie Clip.
Animasi.
Hieronimus Edhi Nugroho,M.Kom
Judul Makalah sub-judul makalah
PENELITIAN DI BIDANG ILMU KOMPUTER
Motion.
Data (Variable dan List)
TUGAS 4 REPORT. KETENTUAN 1.Buat REPORT untuk masing-masing aplikasi yang Anda buat, dengan mengaplikasikan modul 10(2) 2.Gabungkan dengan aplikasi sebelumnya.
Kurniawan Teguh Martono Sistem Komputer Universitas Diponegoro
MULOK EDITING VIDEO TAHUN AJARAN 2010/2011
PEMBUATAN GAME BATLE GARDEN DENGAN MENGGUNAKAN Mochammad Bay Sabat,
Sound.
Aplikasi Pembaca Meteran Listrik pada perangkat bergerak Android
Pengenalan Powerpoint
PENGENALAN MICROSOFT POWERPOINT 2007
Sinematografi (Terminologi 2)
Sensing.
Interface Scratch Slide 3.
Looks.
Operator.
Pengenalan Scratch Slide 1.
Menguasai Dasar Animasi Stop Motion
Mengukur itu tidak mudah! Slide 1. Slide 2 Slide 3.
Membuat Toko Online BLOGspot secara INstant By : Ummi
NAMA : NIM:. SISTEM INFORMASI BINBINGAN BELAJAR Latar Belakang Langkah-langkah membuat aplikasi Cara menguna aplikasi Tujuan aplikasi Rumusan masalah.
TEST UPLOAD.
Tes upload.
Teknik Informatika - UDINUS
Nisn.data.kemdiknas.go.id 25/10/2017.
TUTORIAL PENDAFTARAN PPDB ONLINE JABAR
PI, Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas “ANALISIS GAME THEORY PADA GAME YOU ARE A MONOPOLIST” for further detail, please.
U N T U K K E L A S I X | S M P N E G E R I 10 S E M A R A N G
3D Mixed Reality berbasis Analisis Kedalaman Objek Nyata 3D
ANALISIS LOKASI DAN POLA RUANG
PEMBUATAN APLIKASI GAMES MEMORY DENGAN MENGGUNAKAN Agung Nursadewa,
JUDUL TA NAMA : NIM :.
Judul Makalah sub-judul makalah
Animasi Pertemuan 7.
Algoritma & Pemrograman 1 (Scratch)
Achmad Solichin Fakultas Teknologi Informasi
Latar Belakang Deskripsi singkat. Latar Belakang Deskripsi singkat.
Petunjuk Ujian Akhir Semester
MODUL-III OPERASI FILE
TUGAS PROYEK AKHIR DATA MINING
ANALISA PERBANDINGAN KECEPATAN TRANSMISI DATA USB DAN Wakhid Zein
1. Ketik elanguages
eLanguages 7 Langkah singkat dalam mengupload foto
Fahrobby adnan Fakultas ilmu komputer – universitas jember
ANALISIS LOKASI DAN POLA RUANG
Let’s play programming!
SISWA MAN SABDODADI BANTUL NAMA:YUNIARTI KELAS:XII IPA 1
SISWA MAN SABDODADI BANTUL NAMA : Siti Fatonah KELAS : XII-IPA 1
Lomba Komputer SMP Tingkat Se-Bali
SISWA MAN SABDODADI BANTUL NAMA: RICHA VIDYA UTAMI KELAS: XII IPS 1
Komputer aplikasi it-I (html)
TEKNIK EDITING, ANIMASI DAN MULTIMEDIA 8
Motion Guide Ambil gambar (kupu-kupu) dengan klik kiri File > Import > Import to Library.
Algoritma & Pemrograman 1 (Scratch)
Komputer Aplikasi Akuntansi I
PANDUAN MEMBUAT TAYANGAN (SLIDE) PRESENTASI SIDANG SARJANA ATAU PI
Seminar Nasional Teknologi Industri 2018
PEMBUATAN APLIKASI COMBINE IMAGE DENGAN MENGGUNAKAN Luqman Alghifari Hakim. for further detail, please visit
for further detail, please visit
Algoritma & Pemrograman 1 (Scratch)
Tablet Fujitsu ARROWS Tab F-01D LTE Tablet Android Tahan Air Tablet Fujitsu ARROWS Tab F-01D LTE merupakan tablet tahan air yang memberikan keunikan dan.
Sistem INFORMASI AUDIT KEARSIPAN
Pembagian Materi 1. Latar Belakang & Jenis-Jenis Jaringan Komputer 2. Topologi Jaringan 3. Protokol Jaringan dan IP Address 4. Domain Name System (DNS)
Transcript presentasi:

Object Scratch Slide 4

Stage atau Backdrop Anda dapat mengubah gambar latar belakang Stage dengan menggunakan tab Backdrop. Sebagai contoh, jika membuat games, Anda mungkin menunjukkan satu latar belakang tertentu. Dalam membuat Backdrop terdapat beberapa pilihan antara lain: Memilih backdrop yang ada pada library Membuat dari awal menggunakan paint backdrop Mengupload file yang ada pada komputer Membuat backdrop dari capture kamera komputer

Contoh Pada Backdrop Library

Contoh Pada Paint Backdrop

Contoh Upload File Pada Backdrop

Contoh Capture Camera Pada Backdrop

Sprite Pilih sprite yang akan dijadikan actor dalam program Anda. Dalam suatu stage bisa terdiri atas beberapa sprite. Dalam membuat sprite terdapat beberapa pilihan antara lain: Memilih sprite yang ada pada library Membuat dari awal menggunakan paint sprite Mengupload file yang ada pada komputer Membuat sprite dari capture kamera komputer

Contoh Pada Sprite Library

Contoh Pada Paint Sprite

Contoh Upload File Pada Sprite

Contoh Capture Camera Pada Sprite

Motion