APLIKASI BANGUN RUANG PADA TELEPON GENGGAM DENGAN Rizky Bimantoro.51407005 for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PI. Teknik Informatika. Fakultas Teknologi Industri
Advertisements

PEMESANAN TIKET BUS BERBASIS WEB MENGGUNAKAN PHP DAN Dwi Yuliani
Aplikasi Perhitungan Bangun Ruang Dengan Menggunakan Microsoft Visual Ahmad Irwansyah for further detail, please visit
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
ANDROID APLIKASI GAME MATHDOKU PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME BOUNCE DENGAN MENGGUNAKAN HAMZAH ABDUL AZIZ
PROGRAM APLIKASI SIMULASI FISIKA GAYA, CERMIN, DAN Julius Aryo Bhima Siswopurbaya for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
“Pembuatan Server LAN Dengan Melakukan Konfigurasi DNS Server, FTP Kukuh Filalamien Murhalis, for further detail, please visit
APLIKASI CHAT MENGGUNAKAN J2ME (JAVA 2 MICRO EDITION) Destri Yanti Hutapea, for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
Aplikasi Inventaris Barang Bongkar Muat dengan Menggunakan Muhammad Iswandi ( ) for further detail, please visit
APLIKASI PENJUALAN SEPATU SPOTEC MENGGUNAKAN MICROSOFT Al Anas
PEMBUATAN GAME PIXELMAN DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON
DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC 6. 0 DAN MySQL
APLIKASI MP3 CUTTER UNTUK PONSEL BERBASIS ANDROID. Novitasari for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
BERMOTOR BAGI PENGGUNA MOTOR 4 TAK DENGAN PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI PERAWATAN KENDARAAN for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
“PEMBUATAN ENSIKLOPEDIA NEGARA ASIA DENGAN MENGGUNAKAN Utut Adi Hatmanto for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PEMBUATAN GAME KETANGKASAN BOLA PANTUL for further detail, please visit
BERBASIS ANDROID VERSI 2
MANIPULASI REGISTRY PADA SISTEM OPERASI MICROSOFT Didik Kassidy, for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI UNTUK MENGHITUNG PAJAK PENGHASILAN PASAL 21 Achmad Fauzi,
PERANCANGAN SISTEM PEMINJAMAN DAN PENGEMBALIAN VCD Desky Rahadiyanto
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN DOA MANASIK Tina Novika for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
HARAPAN BANGSA MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6
For further detail, please visit
Analisis Biaya-Volume-Laba (CVP) dengan Menggunakan Parameter Ahmad Reza, for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI FILE EXPLORER PADA PONSEL BERBASIS ANDROID. for further detail, please.
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
Serta Rumus-rumus Fisika untuk SD, SLTP dan SMU pada Aplikasi Kamus Fisika tentang Penemu dan Hasil Temuaanya for further detail, please visit
INTERPRETER ADIT DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Raditya Arya Wardhana for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Perkembangan Janin tiap Trimester Noviastuti Ajengsari for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Joko Purnomo,
APLIKASI PENERIMAAN PESERTA KURSUS LEMBAGA KURSUS XYZ La Ode Abdul Somad for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
PEMBUATAN APLIKASI PETA GOOGLEMAP PADA HANDPHONE Andrea Juniadi Wongso, for further detail, please visit
ALAT PENGHITUNG DENGAN SENSOR INFRA RED. Andy Martanto
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
Aplikasi Penyewaan VCD/DVD Biohazard Dengan Menggunakan Java 2 Se Dan Abdul Halim for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
Analisis Perbandingan Sistem Operasi Telepon Seluler Symbian dan Bambang Irawan for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
PONSEL BERBASIS ANDROID APLIKASI E-LEARNING BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK-ANAK PADA for further detail, please visit
Perhitungan Aplikasi for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PADA TELEPON SELULER BERBASIS ANDROID Sastra Mulyadi
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
APLIKASI MANAJEMEN PEKERJAAN UNTUK PETUGAS SERVIS Maulana Sutrisna
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
Transcript presentasi:

APLIKASI BANGUN RUANG PADA TELEPON GENGGAM DENGAN Rizky Bimantoro for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Rizky Bimantoro APLIKASI BANGUN RUANG PADA TELEPON GENGGAM DENGAN MENGGUNAKAN ANDROID PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, 2010 Kata Kunci : android, bangun ruang. (x Lampiran) Aplikasi Bangun Ruang dibangun dengan menggunakan sistem operasi Android. Aplikasi ini terdiri dari tujuh bangun ruang yaitu balok, kubus, tabung, prisma, limas, kerucut dan bola. Dibangun dengan menggunakan perangkat lunak open source yang terdiri dari Eclipse IDE dan Android SDK 2.1 serta dengan menggunakan processor Intel Core 2 Duo 2.20 Ghz dan sistem operasi Windows 7 Home Premium. Tujuan pembuatan dari aplikasi Bangun Ruang ini adalah untuk membantu siswa-siswi SD kelas 6 untuk menyelesaikan soal-soal yang berhubungan dengan bangun ruang... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan teknologi pada telepon genggam saat ini terasa begitu cepatnya. Dalam soal produk, telepon genggam dengan model baru bermunculan setiap bulan. Kemampuan teknologi telepon genggam dalam menciptakan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkomunikasi telah menyebabkan teknologi ini berkembang begitu pesat dari segi jumlah penggunanya maupun ke... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Tentang Android. Android adalah sebuah platform lengkap yang terdiri dari sistem operasi, aplikasi dan tools developing yang dapat digunakan untuk telepon genggam, platform ini dimodifikasi dari kernel Linux yang pertama kali dikembangkan oleh Android Inc. Pada tahun 2005 Android Inc di akusisi oleh Google Inc, yang akhirnya pada akhir tahun 2007, Goolge Inc bersama de... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN 3.1 Rancangan Struktur Navigasi Struktur navigasi yang digunakan untuk aplikasi ini adalah struktur navigasi hirarki, karena mempunyai bentuk percabangan dan untuk memilih menu yang lain harus kembali ke menu utama terlebih dahulu. Menu Balok Kubus Bola Limas Tabung Kerucut Prisma Exit Gambar 3.1 Struktur Navigasi Aplikasi Bangun Ruang 3.2 Rancangan Tamp... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Kesimpulan yang dapat diambil dari penulisan ini bahwa aplikasi ini dapat dimasukkan kedalam telepon genggam dengan sistem operasi Android. Dengan pembuatan tampilan yang sederhana, aplikasi bangun ruang ini memudahkan siswa- siswi SD kelas 6 yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk mencari luas dan volume dari bangun ruang yang mereka inginkan, sehingga dapat menu... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit