BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Advertisements

ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
Aplikasi Informasi Rambu – Rambu Lalu Lintas. Wisnu Ardityo
APLIKASI PERMAINAN EDUKATIF MENGGUNAKAN MACROMEDIA Eka Rachmadini
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
RUBIK DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG CARA MENYELESAIKAN for further detail, please visit
HURUF JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN AKSARA-AKSARA DASAR for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
MEMBUAT ANIMASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK Muchamad Fachri Nur Furqhon for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RAMBU – RAMBU LALU LINTAS UNTUK Mandayu Nandra Vilanty for further detail, please visit
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
BERMOTOR BAGI PENGGUNA MOTOR 4 TAK DENGAN PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI PERAWATAN KENDARAAN for further detail, please visit
Informasi Bahaya Rokok dan Cara Pencegahannya Dengan
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
MENGENAL BINATANG DAN MAKANANNYA UNTUK TAMAN Eldi Maqfira,
APLIKASI PENGENALAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA SULAWESI Nyak Meta Rahmawati for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI CARA SETING LAN PADA WINDOWS XP PROFESSIONAL Hendrikus Alexander, for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN Rohmawan. Supriatna,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN UNTUK ANAK-ANAK Surya Mada Sibero, for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN DOA SEHARI – Anisah R.H,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
PEMBUATAN APLIKASI TES BUTA WARNA Aden Wahyu Illahi
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
MODUL for further detail, please visit
PI. Sistem Informasi. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI LUCKY ARIANTO
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX”
APLIKASI Rosita Vollyana,
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT ASAL Wahyu Prasetio,
UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN HURUF DAN GAMBAR for further detail, please visit
APLIKASI PENDIDIKAN BAGI ANAK DI BAWAH UMUR 7 TAHUN Tandri Alfiano
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7
Transcript presentasi:

BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Herri rizki, 30107834 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 PI, Fakultas Ilmu Komputer,2010 Kata Kunci; Pendidikan Macromedia Flash Professional 8 (xii+ 73 +Lampiran) Penulis ilmiah ini membahas tentang aplikasi pembelajaran bagi anak-anak yang senang dengan gambar animasi, disini penulis mencoba membuat aplikasi yang menggunakan animasi yang berhubungan dengan pendidikan. Aplikasi ini yang terdiri dari modul pembelajaran berhitung secara acak, tembak jawaban, puzzle slide, dan mencari perbedaan pada dua gambar yang sama. Penulisan ilmiah ini lebih mendekatkan kepada anak-anak untuk belajar dengan menggunakan teknologi komputer secara visual dan interaktif agar mereka lebih mengenal tentang komputer. Daftar P... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Komputer sebagai salah satu hasil perkembangan teknologi, dapat menjadi suatu unsur penting pada kehidupan manusia modern saat ini. Banyak informasi yang didapatkan dengan mudah melalui media komputer. Informasi tersebut biasanya disajikan dalam bentuk multimedia, salah satu contoh menyampaikan informasi kepada anak berumur dibawah 7 tahun, yaitu dengan cara m... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Multimedia Multimedia merupakan salah satu cara untuk mempresentasikan informasikan secara singkat dan terarah sehingga dapat mudah dimengerti. Salah satu alasan mengapa multimedia sangat populer adalah karena informasi yang disajikan dengan menggunakan multimedia disajikan dalam bentuk informasi atau tampilan yang menarik, dan dipresentasikan dalam satu format saja ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB 3 PEMBAHASAN MASALAH 3.1 Persiapan Membuat Animasi Pada bab ini, penulis menjelaskan bagaimana cara pembuatan suatu aplikasi pembelajaran tentang pengenalan berhitung secara acak, tembak jawaban, puzzle slide, dan mencari 2 perbedaan gambar. Untuk anak-anak yang berusia di bawah umur 7 tahun dengan menggunakan software macromedia flash Professional 8, dari tahap mendesain struktur navigasi ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Dari berbagai macam pengujian yang telah dilakukan, penulis dapat menyimpulkan bahwa dalam program tentang berhitung secara acak, anak-anak masih banyak mengalami kesulitan dalam menjawab setiap soal, walaupun ada sebagian anak yang sudah mengerti dalam menjawab soal tersebut dan dapat menempatkan jawaban tersebut dengan benar. Di samping aplikasi berhitung acak p... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id