PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMBUATAN APLIKASI STANDAR OPERASI PROSEDUR Much Reza Andrian: for further detail, please visit
Advertisements

ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
TK DAN SD DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTAS UNTUK ANAK for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MODUL INTERAKTIF PANDUAN BELAJAR Angga Syareat Yudi Purwanto, for further detail, please visit
KESENIAN KOTA SURABAYA MEMBUAT WEB MULTIMEDIA TENTANG KEBUDAYAAN DAN for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
APLIKASI PENJUALAN SEPATU SPOTEC MENGGUNAKAN MICROSOFT Al Anas
“Pembuatan Video Pengenalan Huruf Dengan Bahasa Inggris Menggunakan Rio Adrian S, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN DAGING SAPI SEGAR DENGAN Nama Ari Ariyawan
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
APLIKASI INFORMASI TRAYEK ANGKUTAN UMUM DI KOTA BOGOR
“PEMBUATAN ENSIKLOPEDIA NEGARA ASIA DENGAN MENGGUNAKAN Utut Adi Hatmanto for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME PUKUL BINATANG MENGGUNAKAN Satria Putra Mandiri for further detail, please visit
MENGENAL BINATANG DAN MAKANANNYA UNTUK TAMAN Eldi Maqfira,
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI ADMINISTRASI PEMBAYARAN PADA KLINIK DAARUS SHIFA Ratna Mulianingrum, for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
“APLIKASI IWAN TAUFIK for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
Menggunakan Macromedia Director MX 2004 Dan Adobe Photoshop 7
For further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
DENGAM MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH
APLIKASI PENJUALAN PARFUM DENGAN BORLAND DELPHI 7. 0 Heru Dwiatmo
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
APLIKASI REKAM MEDIS KLINIK SEHAT MENGGUNAKAN MS
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Muhamad Fadilah Al habsy for further detail, please visit
INTERPRETER ADIT DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Raditya Arya Wardhana for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI ASURANSI PENDIDIKAN DENGAN MENGGUNAKAN BANGUN SUDJATMIKO,
APLIKASI PENERIMAAN PESERTA KURSUS LEMBAGA KURSUS XYZ La Ode Abdul Somad for further detail, please visit
Aplikasi Penjualan Barang pada Butik Batik Kirana
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
Mohammad Endra Harliwibisono, for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
APLIKASI PENJUALAN SECARA TUNAI PADA TOKO CROWNED KING Pandu Dewanto
“APLIKASI DATA PASIEN KLINIK dr. ACHMAD UBAIDILLAH, HS Ubaidi Mukhlis
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
TERMINAL KAMPUNG RAMBUTAN MENGGUNAKAN VISUAL APLIKASI PUSAT INFORMASI ANGKUTAN DALAM KOTA DI for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
APLIKASI PEMBELAJARAN Afrian Wigi Prayisno
MENGGUNAKAN ASP DAN ACCESS APLIKASI WEB MERAKIT & MENGENAL KOMPONEN KOMPUTER DENGAN for further detail, please visit
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI INTERAKTIF “MANDARIN UNTUK ANAK”
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
APLIKASI ADMINISTRASI SISWA PADA SMU BUNDA KANDUNG Inne Kurnia Sari ,
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
MENGENALKAN DEVICE PC PADA ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA Parulian Hutagaol, for further detail, please visit
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
Transcript presentasi:

PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Meftivia Ginting , APLIKASI PENGENALAN KOSAKATA BAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN BORLAND DELPHI 7.0 PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2007 Kata Kunci : Aplikasi, Bahasa Inggris, Borland Delphi 7.0. (x Lampiran) Dalam mempelajari Bahasa Inggris, siswa dituntut untuk mengingat kosakata-kosakata yang terdapat didalamnya. Cara menghafal yang membosankan tentunya menjadi kendala bagi para siswa dalam mempelajari bahasa ini. Oleh karena itu, maka dibuatlah suatu aplikasi permainan yang dapat mempermudah siswa dalam mengingat kosakata tersebut. Aplikasi Pengenalan Kosakata Bahasa Inggris Menggunakan Borland Delphi 7.0 merupakan judul Penulisan Ilimiah ini. Program ini dirancang untuk membantu mereka yang ingin at... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Bidang pendidikan merupakan titik sentral dalam pembentukan sumber daya manusia(SDM) yang berkualitas. Maka dari itu pendidikan anak pada usia dini sangat diperlukan karena pada tahap tersebut pengajaran akan mempengaruhi tingkah laku dan pola berpikir anak. Rasa keingintahuan akan timbul jika menemukan sesuatu yang baru dan ada kecenderungan ingin mencoba ha... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI Pada bab ini akan dijelaskan mengenai teori-teori dasar yang digunakan dalam pembuatan aplikasi ini, antara lain kosakata, multimedia, dan Delphi 7.0. Untuk mengetahui mengenai teori-teori dasar yang menjadi landasan teori dalam penulisan ilmiah ini akan dijelaskan dibawah ini. 2.1 Kosakata Kosakata adalah himpunan kata yang diketahui oleh seseorang atau entitas lain, atau... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN MASALAH 3.1. Analisa Masalah Dalam mempelajari Bahasa Inggris, siswa dituntut untuk mengingat kosakata-kosakata yang terdapat di dalamnya. Cara menghafal yang membosankan tentunya dapat menjadi kendala bagi para siswa dalam mempelajari bahasa ini. Oleh karena itu, dalam penulisan ilmiah ini penulis membuat suatu aplikasi permainan yang dapat mempermudah siswa dalam... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN 4.1. Kesimpulan Dari pembahasan pada bab-bab sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa program aplikasi ini dapat berguna untuk memudahkan para anak-anak dalam menghafal beberapa kosakata. Karena Bahasa Inggris menjadi pilihan yang banyak diminati seiring dengan maju pesatnya arus informasi ilmu dan teknologi yang masuk ke Indonesia.Dalam mempelajari bahasa Inggr... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit