PEMBUATAN PERMAINAN MENGGIRING DOMBA MENGGUNAKAN PADA TELEPON Samuel Saputra.50407781 for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
APLIKASI BUKU TELEPON DENGAN J2ME (JAVA 2 MICRO Didiet Ariandi
Advertisements

PI. Teknik Informatika. Fakultas Teknologi Industri
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
APLIKASI PERMAINAN EDUKATIF MENGGUNAKAN MACROMEDIA Eka Rachmadini
Aplikasi Kamus Mobile Rumus-Rumus Fisika Untuk Pelajar Sekolah Menengah Agie Permana, for further detail, please visit
PEMESANAN TIKET BIOSKOP MELALUI TELEPON SELULER Agustina Dwi Wijayanti, for further detail, please visit
BASIC 6.0. APLIKASI GAMES TEBAK ANGKA DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL
KESENIAN KOTA SURABAYA MEMBUAT WEB MULTIMEDIA TENTANG KEBUDAYAAN DAN for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI STABLITAS BERAT BADAN DENGAN Rama Prasetyo for further detail, please visit
ANDROID APLIKASI GAME MATHDOKU PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika Fakultas Ilmu Komputer, APLIKASI DENAH MAL MENGGUNAKAN JAVA DAN MySQL. for further detail, please visit
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN Nulykanti Giatrias Hutami, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
APLIKASI CHAT MENGGUNAKAN J2ME (JAVA 2 MICRO EDITION) Destri Yanti Hutapea, for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
APLIKASI PENGENALAN HURUF,ANGKA,DAN GAMBAR MELALUI HANDPHONE Pajar Ahmad Kurniawan for further detail, please visit
MEMBANGUN APLIKASI GAME ARITMATIK Regina Martha Yudhi.T for further detail, please visit
MEMBUAT Ilham Romadoni for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
LOKASI PEMETAAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
PI. Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi, Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Buku Melalui Handphone. for further detail,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME PUKUL BINATANG MENGGUNAKAN Satria Putra Mandiri for further detail, please visit
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PEMBUATAN GAME KETANGKASAN BOLA PANTUL for further detail, please visit
Pembuatan Animasi Gerhana Matahari Dengan Menggunakan Macromedia Sugista Kuniawan, for further detail, please visit
APLIKASI VISUALISASI GRAFIK FUNGSI MATEMATIKA DENGAN Teguh Sasongko,
Penulisan Ilmiah, Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi BELAJAR ”VOCAB” DENGAN BANTUAN TELEPON SELULAR for further detail, please.
APLIKASI PANDUAN TUNE UP RINGAN SEPEDA MOTOR 4 TAK Dani Triadi
JAVA J2ME APLIKASI PERMAINAN “ACAK KATA” DENGAN MENGGUNAKAN
APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN DOA MANASIK Tina Novika for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
APLIKASI BROSUR DIGITAL MENGGUNAKAN MACROMEDIA Yani Eka Setyaningrum,
PEMBUATAN GAME “CUT OFF” DENGAN MENGGUNAKAN JAVA 2 Megarani Tiara Putri, for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
APLIKASI TEKNIK DASAR BULU TANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA Yunni Wulan Sari, for further detail, please visit
PENGENAL CIRI PENYAKIT HIV & AIDS MENGGUNAKAN WIRELESS Erwansyah for further detail, please visit
Aplikasi Mobile GIS Easy Mobile Map Dengan Menggunakan J2ME
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
Nama for further detail, please visit
PROGRAM PERMAINAN PUZZLE DENGAN MACROMEDIA FLASH Angga AdiKusumah
MENGGUNAKAN PHP dan MySQL”. E-GUIDE PARIWISATA & KOMUNITAS KAB
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION APLIKASI GAME PLANE WARRIOR PADA HANDPHONE DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI TEKNIK DASAR BULU TANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA Heri Kiswanto, for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
APLIKASI MOBILE MINI DICTIONARY INGGRIS-INDONESIA-KOREA Trinawati Eka Putri for further detail, please visit
Aplikasi Penyewaan VCD/DVD Biohazard Dengan Menggunakan Java 2 Se Dan Abdul Halim for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
APLIKASI JUBIKSCUBE MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION. Helly Natalia for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI SPACESHIP GAME PADA PONSEL DENGAN Tri Oktaviani
PEMBUATAN GAME ARCHERY MENGGUNAKAN BAHASA Hari Sucahyo
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
APLIKASI GAME RAPIC DENGAN MENGGUNAKAN J2ME Arlinah,
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknik Industri, Universitas Gunadarma, Pembuatan Game Kill The Alien Menggunakan Java 2 Micro Edition. for further.
MERANCANG APLIKASI GAME THE SPACESHOTER DENGAN JAVA 2 Eggi Akbar Triana, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME) APLIKASI GAME ‘WORDIX’ PADA PONSEL for further detail, please visit
APLIKASI 3IN1 KONVERTER PADA TELEPON SELULAR Wenny Rahmawati,
PEMBUATAN APLIKASI HADIST BUKHARI MENGENAI HAID PADA Winda Hadisti
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
BAHASA PEMROGRAMAN VISUAL C# PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN ASTEROID 3D MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN GAME M-SUDOKU Rangga Setiawan Saputra for further detail, please visit
PEMBUATAN PERMAINAN ANJING GEMBALA MENGGUNAKAN J2ME Bayu Septio Anggoro, for further detail, please visit
Transcript presentasi:

PEMBUATAN PERMAINAN MENGGIRING DOMBA MENGGUNAKAN PADA TELEPON Samuel Saputra for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Samuel Saputra PEMBUATAN PERMAINAN MENGGIRING DOMBA MENGGUNAKAN PADA TELEPON SELULAR MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, 2010 Kata Kunci : Permainan, Telepon Selular, J2ME (xiii lampiran) Sudah banyak fitur-fitur yang tersedia dalam telepon selular sekarang ini, diantaranya adalah permainan (game).Permainan merupakan sebuah aktivitas dengan tujuan bersenang-senang, mengisi waktu luang, biasanya dilakukan sendiri atau bersama-sama. Salah satu permianannya adalah permainan menggiring domba dimana permainan ini merupakan permainan strategi mengarahkan suatu objek secara sederhana yang dapat dimainkan dalam telepon selular. Aplikasi permainan menggiring domba ini dibangun menggunakan bah... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Siapa yang tidak mengenal aplikasi games / permainan ?. Mungkin hampir semua orang pernah memainkan / melihat, apa lagi permainan yang berbasiskan teknologi seperti game console, nitendo wii, game PC, PSP dst. Aplikasi permainan tidak akan lepas dari perkembangan teknologi dan akan terus berkembang, tampilan yang variatif menambah kesan dinamis dan menarik p... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II TINJAUAN PUSTAKA 2.1. Pengenalan Permainan (Game) Definisi Permainan Permainan adalah suatu struktur kegiatan, yang dilakukan untuk kenikmatan dan kadang- kadang digunakan sebagai alat/media pendidikan. Permainan biasanya merupakan hasil dari seni dan merupakan ekspresi ide. Namun, dapat juga dianggap sebagai suatu kegiatan bekerja (seperti pemain profesional olahraga) atau seni... for further detail, please visit

Bab 3 BAB IV PENUTUP 4.1. Kesimpulan Berdasarkan pembahasan pada bab sebelumnya, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa seseorang dapat lebih mengembangkan inovasi dalam menambah menu dan aplikasi lain pada telepon selular, lebih tepatnya emulator telepon selular sesuai dengan uji coba yang dilakukan sebelumnya. Pengembangan pada grafik dan animasi memberikan kesan yang lebih hidup, ditambah lagi penggunaa... for further detail, please visit

Bab 4... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit