WEBSITE TENTANG INFORMASI PENDAKIAN GUNUNG GEDE Achmat Ristalangi, 30101067 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Abstrak ABSTRAKSI Achmat Ristalangi, 30101067 WEBSITE TENTANG INFORMASI PENDAKIAN GUNUNG GEDE DENGAN MENGGUNAKAN SWISH MAX PI, Fakultas Ilmu Komputer, 2001 Kata Kunci : Website, Informasi Gunung Gede, Swish ( xii + 36 + Lampiran ) Penulisan Ilmiah ini, mempelajari bagaimana cara membuat program website informasi pendakian gunung gede. Program ini diharapkan akan dapat membantu masyarakat untuk dapat memberikan informasi tentang lokasi geografis, medan pendakian gunung gede, dimana berbahayanya mendaki jika tidak mengetahui informasi keadaan alam gunung atau tidak memiliki persiapan. Tentunya masyarakat menginginkan media yang menarik sekaligus teknologis, maka penulis membuat program sederhana ini. Di buat secara visualisasi agar siapapun yang menggunakan program ini tidak akan menemui kesulitan... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Dalam era komputerisasi ini, hampir semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan bantuan komputer. Dari pekerjaan yang sederhana sampai dengan yang lebih kompleks. Hal ini disebabkan oleh efisiensi, dan kemudahan yang dapat diperoleh dengan menggunakan teknologi komputer dalam menyelesaikan berbagai macam pekerjaan. Apalagi sekarang ini telah banyak sit... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Internet Interconnection networking atau yang biasa disebut internet yang berarti hubungan antara berbagai komputer yang mencakup seluruh dunia (jaringan komputer global) yang membentuk sistem dan dapat diakses melalui jaringan komunikasi seperti telephone. Jenis protocol yang mengatur integrasi dan komunikasi jaringan komputer yang umum dilakukan TCP/IP. TCP (Transmis... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 3 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN 3.1 Persiapan Membuat Animasi Yang utama dalam pembuatan web haruslah interaktif dan menarik agar tidak menimbulkan kebosanan. Yang nantinya para pengguna aplikasi ini akan senang jika melihatnya karena menampilkan animasi yang dapat bergerak dan disertai dengan suara sesuai dengan animasi yang berjalan. Karena program Swish Max lebih berorientasi kepada pembuatan a... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Hasil yang disimpulkan dari penulisan ini adalah bahwa penyajian suatu informasi suatu objek alam melalui internet ternyata lebih menarik dan lengkap dibandingkan melalui media visual maupun audio. Karena informasi yang ditampilkan lebih visual melalui gambar dan animasi yang sangat menarik. Selain itu, melalui jaringan internet suatu informasi dapat di konsumsi masy... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id
Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id