Serta Rumus-rumus Fisika untuk SD, SLTP dan SMU pada Aplikasi Kamus Fisika tentang Penemu dan Hasil Temuaanya for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Aplikasi Kamus Mobile Rumus-Rumus Fisika Untuk Pelajar Sekolah Menengah Agie Permana, for further detail, please visit
Advertisements

PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN Nulykanti Giatrias Hutami, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
MEMBUAT Ilham Romadoni for further detail, please visit
APLIKASI BANGUN RUANG PADA TELEPON GENGGAM DENGAN Rizky Bimantoro for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI DELIVERY VIA SMS PADA RESTAURANT Agus Triatmaja,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
APLIKASI SIMULASI TRY-OUT UJIAN AKHIR NASIONAL UNTUK Taufik Nurrahman,
Penulisan Ilmiah, Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi BELAJAR ”VOCAB” DENGAN BANTUAN TELEPON SELULAR for further detail, please.
APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN DOA MANASIK Tina Novika for further detail, please visit
APLIKASI BROSUR DIGITAL MENGGUNAKAN MACROMEDIA Yani Eka Setyaningrum,
PEMBUATAN Agung Sedayu
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
PENGENAL CIRI PENYAKIT HIV & AIDS MENGGUNAKAN WIRELESS Erwansyah for further detail, please visit
Aplikasi Mobile GIS Easy Mobile Map Dengan Menggunakan J2ME
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS PSIKOLOGI PADA PERANGKAT MOBILE DENGAN Harry Prasetyo Diputra for further detail, please visit
APLIKASI PENGISIAN KRS DENGAN TEKNOLOGI WAP MELALUI Dede Agustina Muhajirin for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS BAHASA ITALIA PADA PERANGKAT SELULAR Nadira for further detail, please visit
PI.Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN BPS for further detail, please visit
MEMBANGUN DNS SERVER DENGAN UBUNTU Dani Maulan Apriandy
Aplikasi Penyewaan VCD/DVD Biohazard Dengan Menggunakan Java 2 Se Dan Abdul Halim for further detail, please visit
PHP DAN MYSQL APLIKASI WEBSITE SMU 55 JAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN
APLIKASI PERMAINAN “PLANESPACE” PADA TELEPON SELULER Noviarni Pratiwi,
“Website Latihan Soal – Soal Mata Pelajaran Bahasa Inggris Untuk Kelas
MELALUI TELEPON SELULAR MENGGUNAKAN WIRELESS APLICATION MEMBUAT APLIKASI PEMESANAN DAN PEMBELIAN TIKET KONSER for further detail, please visit
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN BAHASA JEPANG BERBASIS Niswah Nemah Rezeki for further detail, please visit
NPM : Kelas : 3IA07 for further detail, please visit
APLIKASI KAMUS INGGRIS-INDONESIA INDONESIA –INGGRIS DENGAN Galih Putro Heryyan for further detail, please visit
PEMBUATAN  WEBSITE  PT.  ARDIANATA  STAR  MEDIA  DENGAN  Aprita Pemilia,   
APLIKASI Ria Waryati for further detail, please visit
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Kamus istilah Komputer menggunakan JAVA J2ME for further detail, please visit
Analisis Perbandingan Sistem Operasi Telepon Seluler Symbian dan Bambang Irawan for further detail, please visit
APLIKASI GAME PUZZLE PADA TELEPON SELULAR DENGAN J2ME Aidil Ardiles
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
Aplikasi Petunjuk Tempat Kuliner Jakarta Melalui Handphone Ridwan Salim, for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
Perhitungan Aplikasi for further detail, please visit
MEMBUAT APLIKASI MULTIMEDIA PLAYER DENGAN J2ME Indra Maulana
APLIKASI GAME RAPIC DENGAN MENGGUNAKAN J2ME Arlinah,
(Java Mobile Edition). APLIKASI PEMETAAN RUTE TRANSJAKARTA MENGGUNAKAN J2ME for further detail, please visit
PEMBUATAN Sarmada, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
MEMBANGUN KELAS VIRTUAL DENGAN MENGGUNAKAN PHP, JAVA Ilham Riyadi.
APLIKASI Agris Setiawan
MERANCANG APLIKASI GAME THE SPACESHOTER DENGAN JAVA 2 Eggi Akbar Triana, for further detail, please visit
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME) APLIKASI GAME ‘WORDIX’ PADA PONSEL for further detail, please visit
IMPLEMENTASI CONTENT MANAGEMENT SYSTEM DALAM Rina Yuliana Siagian
APLIKASI KAMUS PADA TELEPON SELULER BERBASIS ANDROID Sastra Mulyadi
PEMBUATAN WEBSITE KAOS MY DISTRO DENGAN MENGGUNAKAN Arda Razianto
MENGGUNAKAN J2ME APLIKASI KAMUS MOBILE ONLINE ISTILAH PSIKOLOGI UMUM DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI 3IN1 KONVERTER PADA TELEPON SELULAR Wenny Rahmawati,
APLIKASI Cicu Ratih Damayanthi
PEMBUATAN SITUS WEB PEMESANAN HANDPHONE DENGAN IGNATIUS SUKRISTIONO
PEMBUATAN APLIKASI HADIST BUKHARI MENGENAI HAID PADA Winda Hadisti
PEMBUATAN Tania Hadisti Suryautami,
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
PEMBUATAN  APLIKASI  E‐MAIL  PADA  PERANGKAT  MOBILE  DENGAN  Rizky Ultanika,
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) KELAS X DENGAN “APLIKASI PEMBELAJARAN AGAMA ISLAM UNTUK TINGKAT for further detail, please visit
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN GAME M-SUDOKU Rangga Setiawan Saputra for further detail, please visit
APLIKASI MANAJEMEN PEKERJAAN UNTUK PETUGAS SERVIS Maulana Sutrisna
PEMBUATAN APLIKASI GAME Rahadian Pranata
Aplikasi Pembelajaran Matematika Tingkat SMU Menggunakan Java Dengan Larasati Purwani Rahayu, for further detail, please visit
( Word to PDF - Unregistered )
APLIKASI INFORMASI BUDIDAYA IKAN DENGAN MENGGUNAKAN M
Pembuatan Aplikasi Ensiklopedia Untuk Anak-Anak Muslim Nia Yuningsih
Transcript presentasi:

serta Rumus-rumus Fisika untuk SD, SLTP dan SMU pada Aplikasi Kamus Fisika tentang Penemu dan Hasil Temuaanya for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Agus Rinaldi Aplikasi Kamus Fisika tentang Penemu dan Hasil Temuaanya serta Rumus-rumus Fisika untuk SD, SLTP dan SMU pada Telepon Selular Menggunakan J2ME PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma Kata Kunci : KamusFisika, Ponsel, Java, J2ME, RMS. (x Lampiran) Perkembangan telekomunikasi, khususnya perangkat selular demikian cepatnya. Dalam soal produk, perangkat selular dengan model baru bermunculan setiap bulan. Kemampuan teknologi perangkat selular dalam menciptakan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkomunikasi telah menyebabkan teknologi ini berkembang begitu pesat dari segi jumlah penggunanya maupun kemampuan perangkat teknologi itu sendiri. Peningkatan kemampuan dari perangkat selular telah memungkinkan mu... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Mata pelajaran Fisika dalam pandangan siswa- siswi SMP dan SMU terkadang dianggap sulit, itu karena pelajaran fisika ini begitu banyak rumusrumus yang sulit dihafal dan dimengerti, soal-soal yang sulit diselesaikan karena terkadang terdapat rumus turunan yang sangat rumit, dan juga terkadang siswa juga harus mengenal penemu-penemu dibidang fisika dan hasil t... for further detail, please visit

Bab 2 7 B A B II L A N D A SA N T E O R I 2.1. Perancangan Perangkat Lunak Dalam penulisan ini penulis juga menggunakan suatu metode perancangan aplikasi yang paling umum digunakan yaitu dengan siklus hidup pengembangan sistem (system development life cycle – SDLC) atau disebut juga siklus hidup sistem (system life cycle - SLC). Metode SDLC menggunakan beberapa tahapan dalam mengembangkan sistem, y... for further detail, please visit

Bab 3 53 BAB III ANALISA DAN PEMBAHASAN 3.1. Tujuan Program Dalam penulisan ilmiah ini, penulis membuat sebuah aplikasi rumus fisika tingkat SD, SLTP, dan SMU aplikasi ini diimplementasikan pada perangkat seluler. Proses pembuatan aplikasi ini melalui beberapa tahapan, mulai dari perancangan konsep, perancangan output, pembuatan program, pembuatan struktur, pembuatan struktur navigasi, pembuatan diag... for further detail, please visit

Bab 4 94 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dengan adanya fasilitas Java pada Handphone. Handphone yang dimiliki dapat diisi dengan aplikasi atau games sesuai dengan kebutuhan dan program yang telah dibuat dapat di-Install sendiri ke dalam Handphone dengan kabel data, Infrared ataupun Bluetooth device tanpa harus menggunakan koneksi internet yang memakan waktu lama dan kemungkinan terputusnya koneksi int... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit