DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
Advertisements

PEMBUATAN APLIKASI GAME PETUALANG DENGAN RINTANGAN Riyadi,
HURUF JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN AKSARA-AKSARA DASAR for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK SEKOLAH Ade Robby Hidayat
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 CD INTERAKTIF BELAJAR SHALAT LIMA WAKTU DENGAN for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Flash MX Pembuatan CD Interaktif Untuk Mengenal
lebih jauh tentang virus HIV
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
PEMBUATAN CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL BERHITUNG, BUAH Maria Luciana Daniel for further detail, please visit
LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS 3 PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN RAMBU RAMBU LALU for further detail, please visit
Pembuatan Website E-Learning Tentang 7 Keajaiban Dunia & Rambu Deviana, for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
ABSTRAKSI for further detail, please visit
TATA SURYA MENGGUNAKAN APLIKASI MACROMEDIA FLASH PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN PLANET DALAM SISTEM for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PENGENALAN ANGKA DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
APLIKASI ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN UNTUK ANAK Sri Sumarni
PEMBELAJARAN APLIKASI
E-LEARNING PENGENALAN KOMPUTER UNTUK SEKOLAH DASAR Mutiara Rizky Wisuda, for further detail, please visit
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN BUAH DAN SAYURAN UNTUK ANAK BALITA Nona Putri Delviana for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
PEMBUATAN Dhimas Yudho Anggoro
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
APLIKASI MODUL MATA KULIAH KOMUNIKASI DATA DALAM Agus Dwi Putra
APLIKASI Dian Sarah for further detail, please visit
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Penulisan Ilmiah.Fakultas Ilmu Komputer.2004 Katalog Masakan Daerah
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
APLIKASI PEMBELAJARAN BAGI ANAK – ANAK MENGGUNAKAN Firdhaus Shaputra
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PROGRAM APLIKASI TREND VESPA 2005 DENGAN MENGGUNAKAN Riki Ardiansyah Putra for further detail, please visit
ANIMASI KATALOG MOTOR Tegar Eka Perwira,
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
APLIKASI SENI MEMBUNGKUS KADO DENGAN MENGGUNAKAN Anita Purwaningrum
Menggunakan PHP dan MySQL Aplikasi E-Commerce Penjualan Buku Komputer Berbasis Web Dengan for further detail, please visit
Memperkenalkan Gambar dan Alphabet Dengan Menggunakan Aplikasi PUPUT WIDYANINGSIH, for further detail, please visit
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8. APLIKASI PENGENALAN KEANEKARAGAMAN BUDAYA KALIMANTAN for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAK Vatoni.31107712. APLIKASI PENGENALAN KEANEKARAGAMAN BUDAYA KALIMANTAN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8. PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2010. Kata Kunci :Aplikasi, Budaya Kalimantan, Flash 8. ( xiv + 98 + Lampiran ) Perkembangan dunia komputer yang begitu pesat dengan kurun waktu singkat proses kegiatannya dapat selalu dijumpai dan diakui keberadaannya. Dengan menggunakan fasilitas komputer berbagai pemecahan masalah, seperti mencari informasi, komunikasi bahkan sekedar mencari hiburan. Pada penulisan ilmiah ini, penulis mencoba membuat Aplikasi Pengenalan Keanekaragaman Budaya Kalimantan dengan menggunakan Macromedia Flash 8 yang di dalamnya terdapat berbagai fasilitas pendukung. Aplikasi ini memanfaatkan unsur-unsur mu... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 1. PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Teknologi informasi pada saat sekarang ini telah berkembang sangat pesat, sehingga mempunyai dampak dalam meningkatkan efektifitas dan keefisienan dalam melakukan setiap pekerjaan. Penggunaan komputer telah berkembang menjadi sebuah sarana komunikasi, sehingga penggunaannya menjadi penting disetiap sendi-sendi kehidupan masyarakat. Salah satu contoh yang ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 2. TINJAUAN PUSTAKA 2.1 Pengertian Multimedia Multimedia adalah suatu konsep dari teknologi baru dalam bidang teknologi informasi, dimana merupakan kombinasi dari bentuk teks, suara, animasi dan video disatukan dalam komputer untuk disimpan, diproses dan disajikan baik secara linear maupun interaktif. Dibandingkan dengan informasi dalam bentuk teks (angka dan huruf) yang umum diperoleh dari komput... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 3. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI 3.1. Keanekaragaman Budaya Kalimantan Budaya adalah sesuatu yang sudah menjadi kebiasaan dan sukar untuk diubah, manusia dan budaya tidak bisa dipisahkan karena keduanya saling berkaitan erat. Budaya dalam proses pengembangan selalu mengikat siapapun baik anak-anak, pemuda-pemudi maupun para orang tua. Dengan adanya budaya, maka setiap manusia yang hidup disuatu da... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 4. PENUTUP 4.1 Kesimpulan Aplikasi ini telah diujicobakan kepada 20 Responden, dari hasil Uji coba Responden menilai Tampilan 100% Baik dan Responden menilai Manfaat 95% Sangat Bermanfaat dan menilai Bermanfaat hanya 5% saja. Aplikasi dapat digunakan dalam memberikan informasi kepada seluruh kalangan masyarakat mengenai kebudayaan–kebudayaan yang ada di Kalimantan. Informasi singkat tentang Suk... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id