PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK PENDIDIKAN DASAR Risa Amelia Dewanti, 11104420 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
Advertisements

PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
APLIKASI Firman Nurmansjah, for further detail, please visit
PERMAINAN EDUKATIF BERBASIS KOMPUTER Yonathan Widyachandra Hendrakusuma for further detail, please visit
HURUF JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN AKSARA-AKSARA DASAR for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
“Pembuatan Video Pengenalan Huruf Dengan Bahasa Inggris Menggunakan Rio Adrian S, for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME PUKUL BINATANG MENGGUNAKAN Satria Putra Mandiri for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
MENGENAL BINATANG DAN MAKANANNYA UNTUK TAMAN Eldi Maqfira,
MANIPULASI REGISTRY PADA SISTEM OPERASI MICROSOFT Didik Kassidy, for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN UNTUK ANAK-ANAK Surya Mada Sibero, for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK SEKOLAH Ade Robby Hidayat
ADOBE FLASH CS3 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Muhamad Fadilah Al habsy for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
APLIKASI PENJUALAN ELEKTRONIK PADA TOKO SINAR Wahyu Ibrahim
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN DOA SEHARI – Anisah R.H,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
APLIKASI ASURANSI PENDIDIKAN DENGAN MENGGUNAKAN BANGUN SUDJATMIKO,
APLIKASI KAMUS BAHASA ITALIA PADA PERANGKAT SELULAR Nadira for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Flash MX Pembuatan CD Interaktif Untuk Mengenal
APLIKASI TEKNIK DASAR BULU TANGKIS MENGGUNAKAN MACROMEDIA Heri Kiswanto, for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
Microsoft Visual Basic 6. 0 Dan Crystal Report 8
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
CS3 MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN for further detail, please visit
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN Afrian Wigi Prayisno
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
ABSTRAKSI for further detail, please visit
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN HURUF DAN ANGKA Riri Ananda Putri
APLIKASI PENGENALAN BUAH DAN SAYURAN UNTUK ANAK BALITA Nona Putri Delviana for further detail, please visit
APLIKASI MENGENAL BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK DENGAN Lidya Debora Silaen, for further detail, please visit
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI INTERAKTIF “MANDARIN UNTUK ANAK”
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
Website Interaktif Resep Masakan Daerah Dengan Visualisasi Multimedia Meidiany Rahmania for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
Transcript presentasi:

PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK PENDIDIKAN DASAR Risa Amelia Dewanti, 11104420 for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Risa Amelia Dewanti, 11104420 PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS UNTUK PENDIDIKAN DASAR MELALUI METODE KONVERSI TEKS KE UCAPAN DENGAN VISUAL BASIC 6.0 dan MICROSOFT SPEECH. Tugas Akhir. Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer & Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2008 Kata Kunci : Pembelajaran, Mulitimedia, Visual Basic 6.0, Microsoft Speech (xiii + 65 + lampiran) Sampai saat ini media buku menjadi sumber utama bagi anak-anak untuk menambah pengetahuan bahasa Inggris, tingkat intensifitas anak pada buku baik di sekolah, tempat bimbingan, maupun di rumah cenderung membuat anak menjadi jenuh dan enggan untuk mempelajarinya. Pembelajaran ini dimaksudkan untuk menghasilkan program yang dapat membantu anak-anak dalam menambah wawasan penguasaan bahasa Inggris melalui penyam... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB 1 PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Tidak dapat dipungkiri bahwa komputer mempunyai peranan penting di berbagai bidang, salah satunya bidang pendidikan. Bidang pendidikan merupakan titik sentral dalam pembentukan SDM yang berkualitas. Sistem pembelajaran pada anak di usia dini akan mempengaruhi tingkah laku serta pola berpikir anak. Rasa keingintahuan anak yang besar terhadap sesuatu ha... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB 2 TINJAUAN PUSTAKA 2.1 Tentang Multimedia Multimedia merupakan suatu konsep dan teknologi baru dalam bidang informasi dimana dalam pengaplikasiannya dalam bentuk teks, gambar, suara, animasi, dan video disatukan dalam komputer untuk disimpan, diproses, dan disajikan secara linier maupun interaktif. Jika dibandingkan dalam bentuk teks (angka dan huruf) yang umum diperoleh dari komputer sekaran... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB 3 KONSEP DAN PERANCANGAN 3.1 Hirarki Menu Pembelajaran Hirarki menu dari pembelajaran ini adalah sebagai berikut : Menu Utama Pembelajaran Utama Keluar Learn to Read Alphabets About Learn to Read Numbers Learn to Read Sentences About Program About Writer Simple Present Present Continuous Simple Past Future Present Perfect Past Perfect Active Passive Wise Words Input Sentences or get ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB 4 IMPLEMENTASI DAN EVALUASI Pada bab ini dijelaskan bagaimana hasil rancangan yang telah dibuat sebelumnya, diaplikasikan kedalam bentuk nyata dan diberikan penilaian melalui penyebaran kuesioner. 4.1 Implementasi Rancangan Implementasi rancangan ini menjelaskan perangkat lunak maupun keras yang dipakai, bentuk nyata hasil rancangan, serta cara penggunaan pembelajaran bahasa Inggris. 4.1.1 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id