1 Pertemuan 11 Kasus : Inheritance Matakuliah: M0462/Programming I Tahun: 2005 Versi: >

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Matakuliah : T0456 ~ Algoritma dan Metode Object Oriented Programming
Advertisements

Structure Data - Array Pertemuan 7 Matakuliah: T0456 / Algoritma dan Metode Object Oriented Programming Tahun: 2007.
1 Pertemuan 10: Know more about AIDS Matakuliah: G0942/Listening 1 Tahun: 2005 Versi: baru.
STREAM INPUT/OUPUT Pertemuan 4 Matakuliah: T0456 / Algoritma dan Metode Object Oriented Programming Tahun: 2007.
1 Pertemuan 5 STREAM INPUT/OUPUT Matakuliah: T0456 ~ Algoritma dan Metode Object Oriented Programming Tahun: 2005 Versi: 5.
1 Pertemuan 11 Windows Common Control Matakuliah: T0063/Pemrograman Visual Tahun: 2005 Versi: 1/0.
1 Pertemuan 8 Collection Matakuliah: M0462/Programming I Tahun: 2005 Versi: >
Matakuliah : N0622/Penerjemahan Lisan Jepang - Indonesia
1 Pertemuan 17 Polymorphism Matakuliah: T0456 ~ Algoritma dan Metode Object Oriented Programming Tahun: 2005 Versi: 5.
SORTING Matakuliah : T0974 / Algoritma dan Metode Object Oriented Programming I Tahun : 2008 Versi : 1/0.
OPERASI JUMP DAN EXCEPTION HANDLING
1 Pertemuan 8 Model Kehandalan Suatu Sistem Matakuliah: H0204/ Rekayasa Sistem Komputer Tahun: 2005 Versi: v0 / Revisi 1.
1 Pertemuan 5 Konfigurasi blok sistem diskret Matakuliah: H0142/Sistem Pengaturan Lanjut Tahun : 2005 Versi : >
Polymorphism Matakuliah : T0984 / Algoritma dan Metode Object Oriented Programming II Pertemuan : 5 Tahun : 2008 Versi : 1/0.
1 Pertemuan 2 Pengenalan Visual Basic Lanjut Matakuliah: M0462/Programming I Tahun: 2005 Versi: >
Pertemuan 6 PEWARISAN AND POLYMORPHISM
1 Pertemuan 3 Object dalam Visual Basic Matakuliah: M0462/Programming I Tahun: 2005 Versi: >
Polymorphism Pertemuan 9 Matakuliah: M0864/Programming I Tahun: 2009.
Algoritma sorting dasar (lanjutan) Pertemuan 11
Pertemuan 8 Perkembangan Sektor Pertanian
1 Pertemuan 7 Klasifikasi dan Rekognisi Pola (1) Matakuliah: T0283 – Computer Vision Tahun: 2005 Versi: Revisi 1.
Pertemuan 5 Balok Keran dan Balok Konsol
1 Pertemuan > > Matakuliah: >/ > Tahun: > Versi: >
Fungsi Logaritma Pertemuan 12
Pertemuan 10 Sendi-Sendi Arsitektur Modern
1 Pertemuan 12 Kasus : Final Matakuliah: M0064/Programming I Tahun: 2005 Versi: >
Matakuliah: R0604/ Komputasi Desain Arsitektur II Tahun: 2008 Pertemuan 2 Review AutoCAD 2D.
1 Pertemuan 5 PPh PASAL 21 Matakuliah: A0572/ Perpajakan Tahun: 2005 Versi: Revisi 1.
1 Pertemuan 9 Gaya Horisontal Matakuliah: S0512 / Perancangan Struktur Baja Lanjut Tahun: 2006 Versi: 1.
Pertemuan 13 IKATAN TEMBOK
1 Pertemuan 9 Kasus : Class Module Matakuliah: M0462/Programming I Tahun: 2005 Versi: >
1 Pertemuan 1 Pengenalan Dasar Visual Basic Matakuliah: M0462/Programming I Tahun: 2005 Versi: >
Matakuliah : R0022/Pengantar Arsitektur Tahun : Sept 2005 Versi : 1/1
1 Pertemuan ketujuh Pola-pola kaliamt percakapan Matakuliah: >/ > Tahun: > Versi: >
1 Pertemuan 8 Klasifikasi dan Rekognisi Pola (2) Matakuliah: T0283 – Computer Vision Tahun: 2005 Versi: Revisi 1.
1 Pertemuan 3 Pengenalan menu dasar 3D Matakuliah: R0374/Komputasi Desain Arsitektur II Tahun: 2005 Versi: V-1/R-0.
1 Pertemuan 9 Rekognisi Obyek dengan Pendekatan PCA (1) Matakuliah: T0283 – Computer Vision Tahun: 2005 Versi: Revisi 1.
1 Pertemuan > > Matakuliah: > Tahun: > Versi: >. 2 Learning Outcomes Pada akhir pertemuan ini, diharapkan mahasiswa akan mampu : >
1 Pertemuan 03 Fungsi-fungsi Microsoft Excel Matakuliah: F0562 / Lab Pengantar Aplikasi Komputer Tahun: 2005 Versi: 1 / 0.
1 Pertemuan 6 Hubungan WCA dan Sistem Informasi Matakuliah: H0472 / Konsep Sistem Informasi Tahun: 2006 Versi: 1.
1 Pertemuan 9 Unix Domain Protocol Matakuliah: H0483 / Network Programming Tahun: 2005 Versi: 1.0.
1 Pertemuan 2 Review AutoCAD 2D Matakuliah: R0374/Komputasi Desain Arsitektur II Tahun: 2005 Versi: V-1/R-0.
1 Pertemuan 13 Pembahasan Kasus Matakuliah: M0462/Programming I Tahun: 2005 Versi: >
1 Pertemuan 9 Integral Matakuliah: R0262/Matematika Tahun: September 2005 Versi: 1/1.
1 Pertemuan 7 Diferensial Matakuliah: R0262/Matematika Tahun: September 2005 Versi: 1/1.
1 Pertemuan kesembilan Gimonshi Matakuliah: >/ > Tahun: > Versi: >
Matakuliah : R0262/Matematika Tahun : September 2005 Versi : 1/1
Pertemuan 04 Fungsi-fungsi Microsoft Excel
1 Pertemuan 19 Rendering perspektif mata burung Matakuliah: R0124 / Teknik Komunikasi Arsitektur Tahun: 2005 Versi: >/ >
Matakuliah : K0074/Kalkulus III Tahun : 2005 Versi : 1/0
Pertemuan 10 PAJAK PERTAMBAHAN NILAI dan PPn BM
Pertemuan 8 Anatomi Bangunan 2
Pertemuan 8 Quick Response
KRITERIA DESAIN, STANDAR DESAIN, DAN METODE ANALISIS PERTEMUAN 6
Matakuliah : T0074 / Grafika Komputer
Pertemuan 16 SISTEM AKUNTANSI UTANG
Matakuliah : T0074 / Grafika Komputer
Pertemuan 20 OPERASI PADA HIMPUNAN FUZZY
Pertemuan 12 Structure Class
Pertemuan 20 Audit Reporting
Matakuliah : T0074 / Grafika Komputer
Pertemuan 16 Interface Mikroprosesor dan Motor DC
Matakuliah : T0456 ~ Algoritma dan Metode Object Oriented Programming
Pertemuan 3 Diferensial
Pertemuan 12 Quick Response (II)
Matakuliah : A0114/ Sistem Akuntansi Tahun : 2005 Versi : Revisi 1
Matakuliah : I0014 / Biostatistika Tahun : 2005 Versi : V1 / R1
Pertemuan 20 Sambungan Batang Kuda-Kuda
Tahun : <<2005>> Versi : <<1/2>>
Pertemuan 10 Komputer dan komunikasi informasi melalui internet
Transcript presentasi:

1 Pertemuan 11 Kasus : Inheritance Matakuliah: M0462/Programming I Tahun: 2005 Versi: >

2 Learning Outcomes Pada akhir pertemuan ini, diharapkan mahasiswa akan mampu : Mahasiswa dapat Memberikan contoh tentang Inheritance dalam Visual Basic

3 Outline Materi Pembahasan Kasus Latihan menggunakan Inheritance

4 The Prisoner’s Dilemma – An Exercise in Inheritance Game Theory – A Branch of Mathematics You TailsHeads Me TailsYou Get $ 2You Lose $ 2 I Lose $ 2I Get $ 2 HeadsYou Lose $ 2You Get $ 2 I Get $ 2I Lose $ 2

5 The Prisoner’s Dilemma Story Player 1’s Move C (Cooperate)D (Defect) Player 2’s Move C (Cooperate)Player 1 gets –1 PointsPlayer 1 gets 0 points Player 2 gets -1 PiuntsPlayer 2 get -5 points D (Defect)Player 1 gets -5 pointsPlayer 2 gets 0 points Player 1 gets -3 points

6 The Iterated Prisoner’s Dilemma The Firs Computer Simulations of the Prisoner’s Dilemma Writing Your own Computer Simulation

7 The Prisoner’s Dilemma – An Exercise in Object Desing and Programming Developing the Generic Player Object Developing a Specific Player Object – Tif for Tat Developing an Interface to Run the Game Moving Beyond Tif for Tat – Fuzzy Communications Some Final Comments on the Prisoner’s Dilemma

8 REFERENSI sp?url=/library/en- us/dnvbdev00/html/vb00d20.asp -- Inheritancehttp://msdn.microsoft.com/library/default.a sp?url=/library/en- us/dnvbdev00/html/vb00d20.asp

9 SELESAI