MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Advertisements

ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
APLIKASI Firman Nurmansjah, for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
APLIKASI PENGENALAN TATA SURYA DAN BENDA LANGIT DENGAN Sugiarto Muhamad Anda, for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
Menggunakan Flash MX Aplikasi Pemilihan Model Rambut dan Tips Perawatannya for further detail, please visit
PENGOLAHAN VIDEO DAN GAMBAR PADA KEHIDUPAN ANAK Joko Patmono, for further detail, please visit
HURUF JEPANG DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN AKSARA-AKSARA DASAR for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
APLIKASI TATA CARA WUDHU DAN SHALAT UNTUK ANAK Muhammad Ilham A
MULTIMEDIA INTERAKTIF APLIKASI PEMBELAJARAN TENTANG BENCANA BANJIR BERBASIS for further detail, please visit
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
METAMORFOSIS PADA HEWAN KATAK DAN KUPU-KUPU DENGAN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN DAGING SAPI SEGAR DENGAN Nama Ari Ariyawan
APLIKASI MULTIMEDIA INTERACTIVE DENGAN AUTORUN CD Iqbal Auriza, for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI CARA SETING LAN PADA WINDOWS XP PROFESSIONAL Hendrikus Alexander, for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
MULTIMEDIA PEMBUATAN APLIKASI TATA CARA SHOLAT BERBASIS
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PENERAPAN APLIKASI TUTORIAL FISIKA UNTUK SLTP DAN Ibnu Sina,
AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBUATAN CD INTERAKSI KISAH-KISAH KEAJAIBAN for further detail, please visit
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO GRUP MUSIK “SUPERMAN IS Donny Septhaji Nikmatulah for further detail, please visit
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI MULTIMEDIA KENDARAAN BERMOTOR RODA DUA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PENGENALAN SEPULUH NEGARA ANGGOTA Endang Lestari ,
PEMBUATAN WEB E-LEARNING MICROSOFT WORD DAN MICROSOFT EXCEL Nursabrina
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
PEMBUATAN APLIKASI TES BUTA WARNA Aden Wahyu Illahi
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “BLOOP” DISTRO DENGAN Yuni Yunengsih
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
lebih jauh tentang virus HIV
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
APLIKASI BELAJAR MERAKIT KOMPUTER (AMDA 1800 MHZ) Herman Santosa, for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
GAME PEMBUATAN for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI MODUL MATA KULIAH KOMUNIKASI DATA DALAM Agus Dwi Putra
APLIKASI LUCKY ARIANTO
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Permainan Untuk Anak-anak Dengan Macromedia Flash 8 Muhammad Ridha for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
PEMBUATAN TAMPILAN HALAMAN SITUS INFORMASI MENGENAI HARI PURWONO ,
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
Roy Andika Sinulingga for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
APLIKASI PENDIDIKAN BAGI ANAK DI BAWAH UMUR 7 TAHUN Tandri Alfiano
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
Transcript presentasi:

MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX. APLIKASI MULTIMEDIA SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DENGAN for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Setyaning Darmayanti. 12103353 APLIKASI MULTIMEDIA SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX. PI. Fakultas Ilmu Komputer, 2006. Kata Kunci : Multimedia Pembelajaran Interaktif, Macromedia Flash MX. ( xi + 35 + lampiran ) Multimedia merupakan kombinasi beberapa media yang didefinisikan menjadi elemen multimedia seperti audio dan video yang berbentuk animasi. Animasi sistem pencernaan manusia merupakan tahapan masuknya makanan dari mulut sampai ke anus. Pembuatan animasi sistem pencernaan manusia meliputi jantung yang berdetak dan sisa makanan yang bergerak dari usus besar sampai lubang anus. Selain animasi yang ditampilkan terdapat tombol – tombol yang berhubungan antar tampilan pada layar. Dengan memanfaatkan teknologi multimedia yang ada, maka dapat diba... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan teknologi informasi dewasa ini meningkat dengan pesat dari waktu ke waktu seiring dengan kebutuhan manusia yang semakin bertambah dan beraneka ragam. Komputer sebagai salah satu dari perkembangan teknologi informasi menjadi unsur yang sangat penting dalam kehidupan modern seperti saat ini. Banyak informasi yang bisa didapat dengan mudah m... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Struktur Navigasi Struktur navigasi adalah alur dari suatu program. Dalam menentukan struktur navigasi merupakan tahap pertama dari pembuatan aplikasi multimedia. Struktur navigasi dapat disamakan dengan flowchart pada program Pascal dan Basic. Ada empat macam bentuk struktur navigasi yang digunakan dalam proses pembuatan aplikasi multimedia yaitu : 2.1.1 Linier Merupakan... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN 3.1 Peta Navigasi Dalam pembuatan peta navigasi, menggunakan struktur navigasi composite, yang merupakan pengembangan dari struktur linear, non linear dan hierarki untuk menampilkan data berdasarkan kriteria tertentu. Rancangan peta navigasi program ini terdiri dari empat level yaitu level pertama merupakan halaman intro, kemudian user langsung dihadapkan pada level kedua yaitu ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Hasil pengamatan pembuatan program Sistem Pencernaan Manusia dapat disimpulkan sebagai berikut: 1. Komputer menjadi salah satu sarana dalam belajar atau penyampaian materi. 2. Dengan memanfaatkan teknologi multimedia dapat dibangun pada sebuah program multimedia interaktif yang tidak hanya mengandung unsur pendidikan, tetapi juga mengandung unsur pendidikan, tetapi ju... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id