I Ketut Indra Swandana.30107849 for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
Advertisements

PERMAINAN EDUKATIF BERBASIS KOMPUTER Yonathan Widyachandra Hendrakusuma for further detail, please visit
APLIKASI PERMAINAN EDUKATIF MENGGUNAKAN MACROMEDIA Eka Rachmadini
Pembuatan Website Pariwisata Pulau Lombok Menggunakan Joomla 1
Pembuatan Website Obyek Wisata Lombok Menggunakan Dreamweaver Eko Denny Suseno : for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 8. 0”, PI
APLIKASI PENGENALAN PARIWISATA PAPUA MENGGUNAKAN Achmad Teguh Pranoto ( ) for further detail, please visit
DESAIN APLIKASI INFORMASI PENYAKIT MORBILI ATAU Nurhayati
PULAU BELITUNG DENGAN MACROMEDIA DREAMWEAVER 8 PEMBUATAN WEBSITE PARIWISATA KABUPATEN BELITUNG TIMUR for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
APLIKASI PENGENALAN HURUF,ANGKA,DAN GAMBAR MELALUI HANDPHONE Pajar Ahmad Kurniawan for further detail, please visit
TENGAH DENGAN IMPLEMENTASI DREAMWEAVER 8 PEMBUATAN WEBSITE APLIKASI WISATA INDONESIA BAGIAN for further detail, please visit
APLIKASI MERAKIT KOMPUTER DENGAN MENGGUNAKAN Eko Rahmansyah,
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
BERMOTOR BAGI PENGGUNA MOTOR 4 TAK DENGAN PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI PERAWATAN KENDARAAN for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE “SENYUM MEDIA BUKU” DENGAN Amir Harris, for further detail, please visit
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
“PEMBUATAN ENSIKLOPEDIA NEGARA ASIA DENGAN MENGGUNAKAN Utut Adi Hatmanto for further detail, please visit
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
PEMBUATAN APLIKASI SENI BUDAYA PROVINSI BENGKULU Debby Aljan Palivi
PEMBUATAN Muhamar Ikhsan, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA SULAWESI Nyak Meta Rahmawati for further detail, please visit
TRADISIONAL DI INDONESIA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN SENJATA for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI INFORMASI PENGENALAN OBJEK WISATA DAN KULINER Rendi budianto
Pembuatan Website Informasi Suku Baduy Menggunakan Dreamweaver 8, Ario Eko Widodo for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Peta Digital Interaktif Wilayah Jakarta Timur Menggunakan Ifan Ferianto for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PEMBUATAN Agung Sedayu
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
Pembuatan Website Pariwisata Kabupaten Ngada Nusa Tenggara Timur Krisostomus Mere Dhae, for further detail, please visit
Menggunakan Macromedia Director MX 2004 Dan Adobe Photoshop 7
“APLIKASI INFORMASI WISATA ALAM PULAU SUMATERA Ihsan Senjaya
PEMBUATAN Lutvi Hanafiah Hakim for further detail, please visit
ADOBE FLASH CS3 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE KOMUNITAS “SECURITY ISSUE AND LEARNING Achmy Fanzi
DENGAM MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH
PEMBUATAN CD INTERAKTIF BAHASA INGGRIS DASAR UNTUK
PEMBUATAN WEBSITE KEBUDAYAAN SUKU SUNDA Limawan Budi Wibowo, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME PENDIDIKAN DANSA DENGAN Sarah Suhalya, for further detail, please visit
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
PENGENAL CIRI PENYAKIT HIV & AIDS MENGGUNAKAN WIRELESS Erwansyah for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
Menggunakan Macromedia Dreamweaver MX Dan Macromedia Flash MX Pembuatan Website Objek Wisata Pergunungan Daerah Jawa Barat Dengan for further detail, please.
BERMAIN PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG CARA for further detail, please visit
lebih jauh tentang virus HIV
PI. Manajemen Informatika. Fakultas Ilmu Komputer
APLIKASI for further detail, please visit
Biografi Kehidupan R.A Kartini Dengan Menggunakan Macromedia Flash MX SUSANTI for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE EASY WITH XP MENGGUNAKAN CMS Muhammad Iqbal Nugroho for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
Situs Pariwisata dan Kebudayaan Manggarai Nusa Tenggara Timur PI
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PEMBELAJARAN APLIKASI
E-LEARNING PENGENALAN KOMPUTER UNTUK SEKOLAH DASAR Mutiara Rizky Wisuda, for further detail, please visit
Jaja Miharja for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI PROMOSI WISATA DKI JAKARTA DENGAN Dwi Hery Winanto,
APLIKASI for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
KALIMANTAN DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN PETA BUTA PULAU for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Pengenalan Huruf Hijaiyah Dasar menggunakan Ronica Ridona Subagia for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI TEKNIK DASAR SEPAKBOLA DENGAN Dwi Maulana Yusuf,
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA INFORMASI OBJEK WISATA DI Fasri Ogin Lase for further detail, please visit
Transcript presentasi:

I Ketut Indra Swandana for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAK I Ketut Indra Swandana APLIKASI PARIWISATA DAN BUDAYA INDONESIA BAGIAN TENGAH DAN TIMUR DENGAN MACROMEDIA FLASH 8 PI. Manajemen Informatika, Direktorat Program Diploma Tiga Teknologi Informasi, Universitas Gunadarma, 2010 Kata Kunci : E-Learning, Pariwisata dan Budaya, Macromedia Flash ( xiv+ 50+ Lampiran) Pembuatan aplikasi Pariwisata dan Budaya Indonesia Bagian Tengah dan Timur ini memuat tentang aplikasi berbasis pengetahuan dan pembelajaran atau eLearning. Aplikasi ini menerangkan tentang pariwisata dan juga budaya Indonesia, khususnya Indonesia bagian tengah dan timur, diantaranya provinsi Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, dan juga Maluku Utara. Kita juga dapat mengetahui Informasi-informasi umum tentang provinsi tersebut, dan juga informasi m... for further detail, please visit

Bab PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Pariwisata merupakan salah satu sumber devisa yang amat penting dan berarti di negeri ini. Berbagai macam keuntungan yang bisa diperoleh dari memajukan pariwisata. Selain memperoleh devisa untuk Negara, pariwisata juga berperan penting untuk lebih mengenalkan daerah-daerah di Indonesia yang berpotensi untuk menjadi objek wisata yang nantinya akan lebih... for further detail, please visit

Bab TINJAUAN PUSTAKA 2.1 Teori Pariwisata Istilah pariwisata berasal dari dua suku kata, yaitu pari dan wisata. Pari berarti banyak, berkali-kali atau berputar-putar. Wisata berarti perjalanan atau bepergian. Jadi pariwisata adalah perjalanan yang dilakukan berkali-kali atau berputar-putar dari suatu tempat ke tempat yang lain. Pengertian pariwisata secara luas dapat dilihat dari beberapa defin... for further detail, please visit

Bab PEMBAHASAN DAN ANALISA MASALAH 3.1 Pembahasan Masalah Program aplikasi pariwisata dan budaya Indonesia bagian tengah dan timur ini dibuat sebagai sarana pembelajaran serta informasi untuk semua lapisan masyarakat. Di dalam program aplikasi ini, diberikan berbagai macam informasi di tiap-tiap daerah yang tersebar di wilayah bagian tengah Indonesia, diantaranya Bali, Nusa Tenggara Barat, Nus... for further detail, please visit

Bab 4 4. PENUTUP 4.1 Kesimpulan Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat berdampak pada kehidupan manusia di berbagai aspek kehidupan, salah satu nya yaitu informasi dan pembelajaran. Dengan adanya aplikasi pembelajaran yang berbentuk media elektronik sebagai media pembelajaran yang menarik, dapat memunculkan minat belajar dan rasa ingin tahu tentang pentingnya mengenal informasi pariwi... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit