PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Aplikasi E-Learning Rudiments Drum. for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Advertisements

ANAK KELAS 6 SD DENGAN MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAI METAMORFOSIS PADA Rina Andriana
PEMBUATAN SITUS PEMESANAN GITAR ONLINE MENGGUNAKAN Arieci Maulana
KESENIAN KOTA SURABAYA MEMBUAT WEB MULTIMEDIA TENTANG KEBUDAYAAN DAN for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
MEMBANGUN SITUS DIABETES INDONESIA MENGGUNAKAN XML, Rahmad Hadi, for further detail, please visit
MEMBUAT Ilham Romadoni for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
LOKASI PEMETAAN for further detail, please visit
PEMBUATAN Agung Wicaksono
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
PERSEDIAAN APLIKASI for further detail, please visit
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE INTERAKTIF TEKNIK DASAR BERMAIN SEPAK Rangga for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME PUKUL BINATANG MENGGUNAKAN Satria Putra Mandiri for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
PENGEMBANGAN APLIKASI PENYEWAAN BUKU BERBASIS WEB Maria Ulfah
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MANFAATNYA UNTUK ANAK SD KELAS 1-4 APLIKASI MULTIMEDIA PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN for further detail, please visit
JAVA J2ME APLIKASI PERMAINAN “ACAK KATA” DENGAN MENGGUNAKAN
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
(J2SE)JAVA. APLIKASI JUZZ AMMA DIGITAL DENGAN BAHASA PEMROGRAMAN for further detail, please visit
For further detail, please visit
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, Website Materi Kimia Mengunakan PHP dan MySQL for further detail, please.
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN FENOMENA ALAM UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
“APLIKASI Effi Ratna Furkon for further detail, please visit
“ MEMBUAT APLIKASI MOBILE MEDIA PLAYER MENGGUNAKAN Aristo Oktobrian,
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
PEMBUATAN Andrie. Fitriansyah for further detail, please visit
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
INTERPRETER ADIT DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Raditya Arya Wardhana for further detail, please visit
APLIKASI SIMULASI PERHITUNGAN PREMI DAN MANFAAT ASURANSI PENDIDIKAN MENGGUNAKAN A. Yuliana , for further detail, please visit
DENGAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 APLIKASI PEMBIMBINGAN AGAMA KRISTEN UNTUK ANAK-ANAK for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
Program Aplikasi Pencarian Pasal-pasal pajak dan Kalkulator pajak pribadi Noval Amar for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE MANGA JEPANG CLUB DENGAN MENGGUNAKAN Novianty Setyawati for further detail, please visit
E-LEARNING WEB for further detail, please visit
APLIKASI ASURANSI PENDIDIKAN DENGAN MENGGUNAKAN BANGUN SUDJATMIKO,
APLIKASI PENERIMAAN PESERTA KURSUS LEMBAGA KURSUS XYZ La Ode Abdul Somad for further detail, please visit
Aplikasi Penjualan Barang pada Butik Batik Kirana
Mohammad Endra Harliwibisono, for further detail, please visit
SISTEM PARKIR AUTOPAY MENGGUNAKAN XHARBOUR DAN DBASE IV Fazri Anggriawan for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO MUSIK KELOMPOK “BAD Sunny
APLIKASI PENJUALAN SECARA TUNAI PADA TOKO CROWNED KING Pandu Dewanto
Aplikasi Keuangan RT Berbasis Java dan MySQL Fiktor Lumban Boy Adi Chandra Sirait for further detail, please visit
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
Aplikasi Penyewaan VCD/DVD Biohazard Dengan Menggunakan Java 2 Se Dan Abdul Halim for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
SISTEM PENJUALAN ALAT MUSIK DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Yulmi Akbar
CS3 MENGGUNAKAN CAMTASIA STUDIO
Aplikasi Pengelola Siswa Primus Inter Pares dengan Menggunakan Java dan Antonio T.P. Hutabarat, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI SPACESHIP GAME PADA PONSEL DENGAN Tri Oktaviani
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI Ria Waryati for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK ANAK - ANAK PLAYGROUP Sandy Marino ( )
STUDIO MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
Java. Aplikasi E-learning Gitar Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
MEMBANGUN KELAS VIRTUAL DENGAN MENGGUNAKAN PHP, JAVA Ilham Riyadi.
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
APLIKASI GAMES MEMORY DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA Tiara Jelita Dewi
Transcript presentasi:

PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Aplikasi E-Learning Rudiments Drum. for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Destrifian Mahdiar. 50406191 Aplikasi E-Learning Rudiments Drum. PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, 2009. Kata kunci : E-learning, Rudiments, Drum, Java Netbeans. (xii+38+lampiran) Penulisan pada Penulisan Ilmiah ini didasari oleh semakin lajunya perkembangan Teknologi dan komputer. Dalam penulisan ilmiah ini penulis membahas tentang aplikasi e-learning rudiments untuk pemula, yang semula belajar haruslah secara manual (punya drum dan alat-alat pendukungnya). Dan juga harus menyediakan waktu khusus serta biaya kursus yang tidak sedikit, mengingat biaya kursus musik saat ini sangatlah mahal. Tetapi dengan dibuatnya aplikasi ini, para user tidak perlu lagi repot untuk mencari tempat kursus dan membeli alat drum yang harganya tidaklah... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Di zaman yang serba sulit sekarang in, kitai tidak akan pernah bisa jauh dari satu hal yang bernama musik, ini dikarenakan menurut penelitian musik dapat menghilangkan stress, jenuh, dan kebosanan yang melanda setiap individu, walaupun ini tidak 100% benar, hanya saja sebagian besar masyarakat didunia berpendapat seperti itu. Dan didalam sebuah musik, ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI Dewasa ini perkembangan dan respon masyarakat atas sebuah musik terus meningkat tajam, oleh karena itu di butuhkan pemain musik yang memiliki skill dalam memainkan alatnya. Drum itu sendiri merupakan sebuah alat musik yang cara memainkannya dengan dipukul, tetapi apabila memainkannya secara sembarangan, suara yang dihasilkan itu tidak akan bisa dinikmati oleh penikmat musik,... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 BAB III Perancangan dan Implementasi 3.1 Perencanaan Tujuan dari pembuatan aplikasi e-learning rudiments drum ini adalah efesiensi waktu, tenaga, dan biaya yang dikeluarkan bagi orang yang ingin mempelajari dasar-dasar dari permainan alat musik drum, yang menurut kebanyakan orang belajar drum itu sulit, membutuhkan banyak biaya dan memerlukan waktu ang sangat lama agar dapat mahir.. Pada aplikasi ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 BAB IV Kesimpulan Dan Saran. 4.1 Kesimpulan. Dalam pembuatan aplikasi e-learning rudiments drum untuk pemula ini penulis cukup interaktif. Dengan memakai fitur multimedia dengan menampilkan video dan suara beat dari materi yang akan diajarkan oleh penulis kepada user. User juga dapat memakai aplikasi ini dengan mudahnya, walupun untuk pemula sekalipun, ini di karenakan penulis membuat kemudahan da... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id