APLIKASI Reismo Berlin, 31104350 for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Aplikasi Perhitungan Bangun Ruang Dengan Menggunakan Microsoft Visual Ahmad Irwansyah for further detail, please visit
Advertisements

APLIKASI PENJUALAN BARANG PADA TOKO DUTA KOMPUTER Jari Kusnadi
PEMBUATAN APLIKASI MODUL INTERAKTIF PANDUAN BELAJAR Angga Syareat Yudi Purwanto, for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika Fakultas Ilmu Komputer, APLIKASI DENAH MAL MENGGUNAKAN JAVA DAN MySQL. for further detail, please visit
DIABETES MENGGUNAKAN MS VISUAL BASIC 6
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
Aplikasi Pembuatan Iklan Otomotif Bajaj Pulsar Menggunakan Microsoft Visual Ilyas Pudin, for further detail, please visit
APLIKASI PENJUALAN SEPATU SPOTEC MENGGUNAKAN MICROSOFT Al Anas
PEMBUATAN APLIKASI ARANSEMEN MUSIK JAZZ DENGAN Singgih Pradono
for further detail, please visit
SQL Server Sistem Informasi Rekam Medis Menggunakan Borland Delphi 7 dan Microsoft for further detail, please visit
APLIKASI MP3 CUTTER UNTUK PONSEL BERBASIS ANDROID. Novitasari for further detail, please visit
VISUAL BASIC 6.0 PENGINGAT WAKTU SHOLAT MENGGUNAKAN MICROSOFT
PEMBUATAN WEBSITE “SENYUM MEDIA BUKU” DENGAN Amir Harris, for further detail, please visit
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
Informasi Bahaya Rokok dan Cara Pencegahannya Dengan
PEMBUATAN SITUS BERITA ONLINE DENGAN ERWIN BUDIANTO,
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
APLIKASI PENGENALAN RUMAH ADAT, PAKAIAN ADAT DAN Nasila Ningsih
PEMBUATAN APLIKASI SENI BUDAYA PROVINSI BENGKULU Debby Aljan Palivi
PERSEDIAAN APLIKASI for further detail, please visit
BAWAH DENGAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8 APLIKASI PEMBELAJARAN ARITMATIKA UNTUK ANAK BERUSIA 7 TAHUN KE for further detail, please visit
APLIKASI PENERIMAAN MURID BARU PADA TK/RA. YAYASAN Maryadi
APLIKASI for further detail, please visit
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
SISTEM PENGHITUNGAN NILAI SISWA PADA SLTP N 7 Fachrul Azis
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
PERANCANGAN SISTEM PEMINJAMAN DAN PENGEMBALIAN VCD Desky Rahadiyanto
PEMBUATAN Rohmawan. Supriatna,
for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PEMBUATAN Agung Sedayu
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
Aplikasi Penyewaan Gedung Serba Guna ABCD Menggunakan Dian Oktora Paliama for further detail, please visit
HARAPAN BANGSA MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6
PEMBUATAN Arnold Fransiskus, for further detail, please visit
Program Aplikasi Pencatatan Stock, Transaksi Pembelian dan Laporan Toko Malida Hartanti Septiani for further detail, please visit
AGUNG JAYA DENGAN MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL APLIKASI ADMINISTRASI PENJUALAN SEPEDA PADA TOKO for further detail, please visit
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
APLIKASI REKAM MEDIS KLINIK SEHAT MENGGUNAKAN MS
“APLIKASI PENERIMAAN SISWA BARU SMP NEGERI 2 JAKARTA Firmansyah
Aplikasi Penjualan Pada Toko SUSU ABC DENGAN MENGGUNAKAN Gulang Wruhadi for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Perkembangan Janin tiap Trimester Noviastuti Ajengsari for further detail, please visit
PENGEMBANGAN COUNTER-STRIKE 1.3 MULTIPLAYER GAME. Vahala Donesia for further detail, please visit
ONLINE MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER 8
PEMBUATAN APLIKASI TES BUTA WARNA Aden Wahyu Illahi
Nama for further detail, please visit
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS KOMPUTER MACROMEDIA Leony Stephanie Dima Gah for further detail, please visit
Aplikasi Penjualan Barang pada Butik Batik Kirana
Microsoft Visual Basic 6
Harry Wijayanto for further detail, please visit
Mohammad Endra Harliwibisono, for further detail, please visit
APLIKASI PENCATATAN PEMBAYARAN SPP PADA SMUN 98 ARIEF TIRTANA “ ”
STUDI KELAYAKAN PERLUASAN USAHA PADA TOKO OMEGA HELMI SAPUTRA
SISTEM PENGOLAHAN DATA PARCEL PADA PT. XYZ Heri Purwanto
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
APLIKASI MULTIMEDIA MENGENAI INFO MUSIK KELOMPOK “BAD Sunny
PEMBUATAN APLIKASI MUSIK, PHOTO, DAN GAMES Rangga Pramudya Putra for further detail, please visit
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
PEMBUATAN VIRTUAL LAB LOGIKA DAN ALGORITMA ONLINE Tri Rahmayanti
Microsoft Visual Basic 6. 0 Dan Crystal Report 8
NASIONAL INDONESIA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MENGENALKAN PROFIL-PROFIL PEMBALAP MOTOR ROAD RACE for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PRODUK “EAT347” DISTRO Freddy Harahap
TERMINAL KAMPUNG RAMBUTAN MENGGUNAKAN VISUAL APLIKASI PUSAT INFORMASI ANGKUTAN DALAM KOTA DI for further detail, please visit
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA SONUS MUSIC STUDIO Arief Arizki
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ADAM STUDIO Toga Fransiskus for further detail, please visit
Java. Aplikasi E-learning Gitar Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman
Transcript presentasi:

APLIKASI Reismo Berlin, for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Reismo Berlin, APLIKASI MEMBUAT ARANSEMENT MENGGUNAKAN SOFTWARE REASON 3.0 P.I. Fakultas Ilmu Komputer Kata Kunci : Komputer, Musik, Software Reason 3.0 MUSIK DENGAN (ix+41+ Lampiran ) Aplikasi untuk membuat aransemet musik sangat mudah, kita hanya sedikit belajar teori tentang software Reason 3.0. agar kita dapat memainkan alatalat musik yang terdapat di dalam software Reason 3.0, dan juga bagaimana cara merekam data lagu dan mengexport File musik yang sudah dibuat ke dalam Mp3. Dengan menggunakan Software Reason 3.0, bisa digunakan membuat berbagai jenis-jenis musik, dan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membeli berbagai alat- alat musik. untuk membuat musik, kita cukup menggunakan berbagai bentuk aplikasi sesuai yang diharapkan, dan mudah digunakan... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 LATAR BELAKANG Musik adalah bahasa komunikasi antar manusia. Musik juga adalah salah satu nilai kebudayaan manusia yang sifatnya universal dan sudah diakui oleh seluruh bangsa di dunia. bagi kehidupan itu sendiri, sesungguhnya musik merupakan sebagai suatu kebutuhan hidup bagi manusia. Artinya disini mereka harus dapat menikmati serta merasakan musik tersebut, sehingga mer... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 PENGENALAN TENTANG SOFTWARE REASON Apakah Reason 3.0 itu ? Seiring perkembangan teknologi sekarang ini khususnya dalam bidang komputer dikenal dengan adanya Software Reason 3.0 adapun Software ini sering digunakan oleh para pencita musik dan penikmat musik di seluruh dunia. Yang dimaksud dengan Software Reason 3.0 adalah Software musik yang menyerupai Virtual... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN 3.1 PROSEDUR MEMBUAT MUSIK Untuk membuat sebuah musik kita dituntut untuk memiliki bayangan atau ide terlebih dahulu karena dengan begitu kita sudah tahu jenis musik apa yang kita buat dan alat musik apa yang kita pakai, lalu bagaiamana cara pembutannya. Prosedur pembuatan musik pop adalah sebagai berikut :. 1. jenis-jenis alat musik(instrument) atau device-device yang akan d... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 KESIMPULAN Dengan memanfaatkan aplikasi membuat musik dengan menggunakan Software Reason 3.0 penulis dapat memberi kesimpulan bahwa aplikasi ini dibuat untuk memberikan suatu ketertarikan bagi masyarakat yang menyukai musik untuk mengetahui bagaimana cara membuat Aransement musik yang konseptual, mudah, praktis dan efisien. Selain itu Software Reason 3.0 juga memiliki beb... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit