PEMBUATAN for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PEMBUATAN APLIKASI MODUL INTERAKTIF PANDUAN BELAJAR Angga Syareat Yudi Purwanto, for further detail, please visit
Advertisements

BERMOTOR BAGI PENGGUNA MOTOR 4 TAK DENGAN PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI PERAWATAN KENDARAAN for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
Aplikasi Pengenalan Pahlawan Indonesia Menggunakan Macromedia Flash 8 Fina Rahmadianti, for further detail, please visit
PEMBUATAN ANIMASI PLANET MENGGUNAKAN Tiara Pietriena,
ANAK USIA TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA APLIKASI CD INTERAKTIF MELUKIS DAN MEWARNAI UNTUK for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004 PEMBUATAN APLIKASI KUMPULAN CERITA RAKYAT INDONESIA for further detail, please visit
APLIKASI Dwi Mulyani for further detail, please visit
PEMBUATAN Rohmawan. Supriatna,
PEMBUATAN Agung Sedayu
ANIMASI SIKLUS TERJADINYA HUJAN UNTUK TINGKAT SEKOLAH Fajar Budiman
APLKASI CD INTERAKTIF PENGENALAN BUAH-BUAHAN DAN Gumpar Tri Caesar
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX, DAN PEMBUATAN ANIMASI INTERALTIF MENGENAI TATA SURYA for further detail, please visit
Mohammad Endra Harliwibisono, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI TUTORIAL INTERAKTIF IPA UNTUK Dwi
NASIONAL INDONESIA MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX MENGENALKAN PROFIL-PROFIL PEMBALAP MOTOR ROAD RACE for further detail, please visit
Iwan Suprat Riyanto for further detail, please visit
APLIKASI TAMPILAN HANDPHONE DENGAN ADOBE PHOTOSHOP CS Indra Pasga Satria for further detail, please visit
MODUL for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE TOKO HP DIGITAL CELLULAR DENGAN DWI NUR’AINI
MENGGUNAKAN MOODLE DAN FLASH MX 2004
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
APLIKASI Rina Febriana,
TATA SURYA MENGGUNAKAN APLIKASI MACROMEDIA FLASH PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN PLANET DALAM SISTEM for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PENGENALAN ANGKA DALAM BAHASA INDONESIA DAN INGGRIS for further detail, please visit
“PEMBUATAN WEBSITE INFORMASI DATA NILAI MAHASISWA NURDIANTO
Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Pembuatan Animasi gerhana Bulan Dengan Menggunakan Macromedia Flash 8.0 for further.
PERANCANGAN Arief Budi Setiyono
“PEMBUATAN WEBSITE PLANETARIUM JAKARTA DENGAN Deny Saputra,
Menggunakan Macromedia Flash 8 dan Flash Lite 2
Noeniek Kharisma Sari Oktavia,
CD INTERAKTIF UNTUK MENGENAL PERHITUNGAN RUMUS BANGUN DATAR Indra Gunawan, for further detail, please visit
PI, Sistem Informasi. Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PENGENALAN HURUF DAN ANGKA Riri Ananda Putri
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX DAN PHP PEMBUATAN SITUS WEB BENGKEL ABIMANYU MOTOR DENGAN for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA KULIAH PENGANTAR Mohammad Fahrul Rojie,
PEMBUATAN Ringga Parlian Putra
APLIKASI MULTIMEDIA INTERAKTIF Gatot Kurniawan
APLIKASI LUCKY ARIANTO
DREAMWEAVER MX DAN PHP TOKO HARDWARE ONLINE MENGGUNAKAN MACROMEDIA
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX”
KELAS 1 MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 2004  PEMBUATAN  APLIKASI  CD  INTERAKTIF  MATEMATIKA  UNTUK  SD  for further detail, please visit
APLIKASI Rosita Vollyana,
Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Pada Mobile Menggunakan Java 2 Micro Arif yulianto, for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MULTIMEDIA UNTUK IKLAN PERUMAHAN Eka Budi Saptarini
WEBSITE Moh Iqbal, for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE SEKOLAH AL-HIKMAH MENGGUNAKAN Robani
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN TENTANG Rizal Subagja,
PEMBUATAN WEBSITE 7 KEAJAIBAN DUNIA VERSI KUNO DAN Riki,
APLIKASI PENGENALAN ORGAN TUBUH MAKHLUK HIDUP DALAM Prastia Puspita Saputri, for further detail, please visit
Nuraini Widianingtyas,
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MUSIK ‘EASY BASS A
PROGRAM APLIKASI TREND VESPA 2005 DENGAN MENGGUNAKAN Riki Ardiansyah Putra for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER MX 2004 DAN PHP MYSQL
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
PEMBUATAN Tommy Susanto,
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
APLIKASI PENYEWAAN MOBIL MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurlaela,
Macromedia Dreamweaver MX Aplikasi Web Simulasi Absensi Mahasiswa Menggunakan PHP, MySQL dan for further detail, please visit
KELAS 6 DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA AUTHORWARE 7
Memperkenalkan Gambar dan Alphabet Dengan Menggunakan Aplikasi PUPUT WIDYANINGSIH, for further detail, please visit
MACROMEDIA FLASH 5.0 MEMBUAT WEBSITE IKLAN PRODUK MOBIL BMW DENGAN
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

PEMBUATAN for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Riki Kurniawan PEMBUATAN APLIKASI CD PANDUAN INTERAKIF SERVICE SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA-X MENGGUNAKAN MACROMEDIA DIRECTOR MX. PI Jurusan Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma 2007 Kata Kunci : Interaktif, Service Motor, Macromedia Director MX. (x + 51 Hal + Lampiran) Penulisan ilmiah ini membahas tentang Pembuatan Aplikasi CD Panduan Interaktif Service Sepeda Motor Honda Supra-X Menggunakan Macromedia Director MX. Memberikan tata cara dan langkah mengganti oli, menyetel rantai, membersihkan kampas rem belakang, membersihkan karburator serta menyetel karburator. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu para pemekei motor khususnya Honda Supra X, sehingga tidak perlu lagi ke bengkel untuk merawat dan memperbaiki sepeda motor yang di milik... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Dunia otomotif, khususnya sepeda roda dua atau yang lebih dikenal dengan sepeda motor, merupakan bidang yang banyak digemari oleh semua kalangan, khususnya kalangan menengah ke bawah sebagai pangsa pasar utamanya, baik muda maupun tua. Sejalan dengan perkembangan teknologi, semakin berkembang pula variasi dan jenis sepeda motor keluaran terbaru dengan spesifik... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Sekilas Mengenal CAI Computer Assisted Instruction ( CAI ) atau belajar dengan bantuan komputer telah cukup lama dikenal oleh para ahli komputer maupun ahli pendidikan, terutama di Negara maju. Selain dalam dunia pengajaran, komputer digunakan juga untuk aplikasi bukan pengajaran yang menunjang pendidikan seperti : mengolah data, mencatat kehadiran pengajar dan siswa, me... for further detail, please visit

Bab 3 BAB III PEMBAHASAN 3.1 Analisis Program Belajar otomotif sebenarnya dapat dilakukan dengan buku, namun pada kenyataannya kebanyakan dari mereka cepat bosan. Banyak masyarakat yang belum mengenal ilmu otomotif. Contoh masalahnya adalah bagaimana cara mengganti oli, menyetel rantai, membersihkan kampas rem belakang, membersihkan karburator, menyetel karburator. Oleh karena itu penulis ingin... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dengan memanfaatkan aplikasi service sepeda motor yang dirancang dengan Macromedia Director MX dan tanggapan dari orang-orang sekitar. Penulis memberi kesimpulan bahwa aplikasi yang dirancang ini memberikan suatu ketertarikan bagi para pengguna sepeda motor untuk mengenal bagaimana langkah-langkah yang harus dilakukan ketika akan melakukan service sepeda motor minima... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit