ANALISIS ALGORITMA WAVELET SAMCoW PADA KOMPRESI Kristiandy Karly 50406426 for further detail, please visit

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
PERANCANGAN DAN PEMBUATAN APLIKASI RUMUS DAN Nulykanti Giatrias Hutami, for further detail, please visit
Advertisements

PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
PEMBUATAN GAME PIXELMAN DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX APLIKASI PEMBELAJARAN TEHNIK DASAR BOLA BASKET DENGAN for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, Website Materi Kimia Mengunakan PHP dan MySQL for further detail, please.
APLIKASI PENJUALAN PARFUM DENGAN BORLAND DELPHI 7. 0 Heru Dwiatmo
APLIKASI RASI BINTANG DENGAN MACROMEDIA FLASH 5. 0 Aries Andriansyah
PEMBUATAN APLIKASI CHATING MENGGUNAKAN JAVA NETBEANS Pandu Danuarso
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
APLIKASI PEMBUATAN for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI PEMBUATAN BANGUN MATEMATIKA UNTUK Ayub Marstyo Putro for further detail, please visit
PEMBUATAN VIRTUAL LAB LOGIKA DAN ALGORITMA ONLINE Tri Rahmayanti
ANALISIS MANAJEMEN BANDWIDTH JARINGAN KOMPUTER PADA Hadi Setiawan ( )
Algoritma Block Truncation Coding (BTC) pada Kompresi Citra Digital dengan Nur Hasanah H, for further detail, please visit
APLIKASI TAMPILAN HANDPHONE DENGAN ADOBE PHOTOSHOP CS Indra Pasga Satria for further detail, please visit
MODUL for further detail, please visit
MAKMUR MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 6
PI Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Animasi Pengenalan Angka Dengan Macromedia Flash Mx for further detail, please visit.
“PEMBUATAN WEBSITE INFORMASI DATA NILAI MAHASISWA NURDIANTO
PEMBUATAN PROGRAM INFORMASI PENYAKIT KULIT PADA WAJAH Winda. Santi
BASIC 6.0 SISTEM FRONT OFFICE HOTEL MENGGUNAKAN MICROSOFT VISUAL
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
PI, Fakultas Teknologi Industri, 2004
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
PEMBUATAN GAME ARCHERY MENGGUNAKAN BAHASA Hari Sucahyo
Analisis Perbandingan Sistem Operasi Telepon Seluler Symbian dan Bambang Irawan for further detail, please visit
NAMA HEWAN UNTUK USIA 5 -7 TAHUN DENGAN MENGGUNAKAN MODUL PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN NAMA BUAH DAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX”
J2SE PEMBUATAN APLIKASI PERMAINAN ULAR TANGGA MENGGUNAKAN
J2ME APLIKASI KAMUS BAHASA INDONESIA-INGGRIS MENGGUNAKAN
MATA DENGAN MS VISUAL BASIC 6
APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA KERUSAKAN Wahyu Jatmiko,
APLIKASI ADMINISTRASI SISWA PADA SMU BUNDA KANDUNG Inne Kurnia Sari ,
PEMBUATAN CD INTERAKTIF MENGENAL ANGKA DALAM BAHASA Catur Wibisono,
MODUL N. Bericho S for further detail, please visit
PEMBUATAN GAME HANGMAN MENGGUNAKAN Anggara Yudha Perdana
VISUALISASI KATALOG PRODUK PRINTER EPSON DENGAN SWiSHmax Rahendra Haryo Herlangga for further detail, please visit
PEMROGRAMAN GAME TIC TAC TOE DENGAN MENGGUNAKAN Jimmy Rinaldo
PYTHON VERSI PENGEMBANGAN GAME CASIO NUMBERS DENGAN MENGGUNAKAN
INFORMASI PERSEDIAAN BARANG DAGANG PADA TOKO XYZ DENGAN LeoNardi
Perhitungan Aplikasi for further detail, please visit
Java. Aplikasi E-learning Gitar Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman
INTERAKTIF APLIKASI for further detail, please visit
MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 5
PERBANDINGAN BAHASA NICE DENGAN JAVA Dena Rangga Wijaya,
PEMBUATAN CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MUSIK ‘EASY BASS A
MEMBANGUN KELAS VIRTUAL DENGAN MENGGUNAKAN PHP, JAVA Ilham Riyadi.
MENGGUNAKAN BAHASA PEMROGRAMAN JAVA PEMBUATAN APLIKASI GAME ”TETRIS WARNA” DENGAN for further detail, please visit
MENGGUNAKAN VISUAL BASIC
MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME) APLIKASI GAME ‘WORDIX’ PADA PONSEL for further detail, please visit
APLIKASI PANDUAN BELAJAR MENGENAL BILANGAN DAN Dini
APLIKASI PENGENALAN FOTOGRAFI MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH MX 7
PEMBUATAN GAME BOMBERMAN MENGGUNAKAN JAVA Reza Rachman
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas APLIKASI GAME BUBBLEBREKER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI J2ME for further detail, please.
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
PEMBUATAN APLIKASI COUNTRYPEDIA DENGAN MENGGUNAKAN Handyka Fadillah
Aplikasi Borland Delphi 7. 0 Pada Pembuatan Mp3 Player
MENGGUNAKAN PHP DAN MySQL
PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Aplikasi 7 Keajaiban Dunia dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0 for further.
Macromedia Dreamweaver MX Aplikasi Web Simulasi Absensi Mahasiswa Menggunakan PHP, MySQL dan for further detail, please visit
APLIKASI MANAJEMEN PEKERJAAN UNTUK PETUGAS SERVIS Maulana Sutrisna
APLIKASI PENDAFTARAN FITNESS DENGAN MENGGUNAKAN Setio AriBowo
PI. Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Aplikasi Toko Buku Online dengan menggunakan PHP, MySQL dan JavaScript. for further.
PEMBUATAN APLIKASI GAME MENARA HANOI MENGGUNAKAN Indah Apriani
PEMBUATAN MODUL INTERAKTIF STRUKTUR BAHASA PEMROGRAMAN Andri Herwanto,
MACROMEDIA DIRECTOR 8.5 PANDUAN INTERAKTIF TAEKWONDO MENGGUNAKAN
Transcript presentasi:

ANALISIS ALGORITMA WAVELET SAMCoW PADA KOMPRESI Kristiandy Karly for further detail, please visit

Abstrak ABSTRAKSI Kristiandy Karly ANALISIS ALGORITMA WAVELET SAMCoW PADA KOMPRESI VIDEO PI Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri Kata Kunci: SAMCoW, redundansi temporal, macroblocks, error frames, intra-coded frame, EZW, AMC, LC (x + 53) Pada penulisan ini, diperkenalkan sebuah algoritma wavelet baru berbasis skala untuk kompresi yang bernama Scalable Adaptive Motion Compensated Wavelet (SAMCoW). SAMCoW menggunakan kompensasi pergantian gerakan untuk mengurangi redundansi temporal dengan menggunakan macroblocks. Prediksi error frames dan intra-coded frames dikodekan menggunakan suatu pendekatan yang terdapat dalam zerotree wavelet (EZW) coder. Adaptive Motion Compensation (AMC) skema digunakan untuk mengetahui berbagai masalah pada pengkompresian. Dengan menggunakan AM... for further detail, please visit

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Perkembangan dunia teknologi dewasa ini memegang peranan penting dalam penyampaian informasi. Mulai dari adanya mesin fotocopy, over head projector, infocus, hingga e-book. Semua dilakukan dengan tujuan untuk mempermudah user dalam memahami suatu hal. Karena selain user dapat lebih mudah untuk mendapatkan suatu informasi, teknologi juga membuat... for further detail, please visit

Bab 2 BAB II LANDASAN TEORI 2.1 Python Pengertian Python Python adalah bahasa pemrograman dinamis yang mendukung pemrograman berorientasi obyek. Python dapat digunakan untuk berbagai keperluan pengembangan perangkat lunak dan dapat berjalan di berbagai platform sistem operasi. Seperti halnya bahasa pemrograman dinamis, Python seringkali digunakan sebagai bahasa skrip dengan interpreter yan... for further detail, please visit

Bab 3 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Aplikasi ini berhasil dibuat penulis. Kelebihan utama aplikasi ini dikarenakan terdapatnya unsur-unsur multimedia yang menarik perhatian user. Kemudian aplikasi ini juga dikemas dalam bentuk game, sehingga user tidak menyangka bahwa sebenarnya user telah belajar bukan bermain. User juga dapat untuk menentukan ending aplikasi berdasarkan pilihannya sendiri, sehingga i... for further detail, please visit

Bab 4 BAB IV PENUTUP 4.1 Kesimpulan Dari hasil implementasi, penulis menyimpulkan bahwa algoritma ini menggunakan kompensasi pergantian gerakan dimana frame acuan yang telah ditetapkan, digunakan dalam memprediksi pergerakan antara encoder maupun decoder pada berbagai tingkat data. Sehingga berbagai error dapat dihapuskan bahkan pada tingkat data rendah. Kedua, memperkenalkan suatu pohon yang berbasis... for further detail, please visit

Bab 5... for further detail, please visit