06 Pengembangan Karakter Anatomi Tubuh Manusia Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Gaya Geser Pada Penampang Beton Prategang Pertemuan 12
Advertisements

01 Deskripsi Animasi dan Materialnya Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007.
Pertemuan 24 BRANCH AND BOUND (2)
Studi Kasus : Desain Rumah Tinggal Sederhana Pertemuan 19 & 20
Matakuliah : Kalkulus-1
MEDIA KOMUNIKASI Pertemuan 7
PROFILE BOARDS DAN VISUAL APPROACH BOARD Pertemuan 9
The Food Service Industry Industry ( Industri Jasa Boga) Week 6 Matakuliah: V Pengantar Industri Hospitality dan Pariwisata Tahun: 2008.
05 Pengembangan Karakter Kepala Manusia Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007.
Fungsi Logaritma Pertemuan 12
1 Pertemuan 06 Manusia, Hewan, dan Lingkungannya Matakuliah: UO112 / Menggambar II Tahun: 2006.
Pengembangan Cerita Pertemuan 04 Matakuliah : UO522 / Screen Play of Animation Tahun : 2007.
Fungsi Eksponensial Pertemuan 11 Matakuliah: J0174/Matematika I Tahun: 2008.
Matakuliah: R0464 / Perancangan Tapak Tahun: September 2008 Tugas Besar Pertemuan 13 s/d 26.
Tourism and Environment (Pariwisata dan Lingkungan) Week 12
Aplikasi Matriks Pertemuan 25 Matakuliah: J0174/Matematika I Tahun: 2008.
Pembuatan Desain Karakter Pertemuan 05 Matakuliah : UO522 / Screen Play of Animation Tahun : 2007.
Metode perancangan, menurut : Chernikov Pertemuan 7 Matakuliah: R0422 / Metode Perancangan Arsitektur Tahun: 2007.
Konstruksi,Artikulasi dan keseimbangan Pertemuan 3
Storyboarding II Pertemuan 10 Matakuliah : UO522 / Screen Play of Animation Tahun : 2007.
Matakuliah : K0644-Matematika Bisnis
PENGENALAN ERGONOMI INTERIOR Pertemuan ke -1
Elemen Screen Play of Animation Pertemuan 02
11 Gerak Animasi Sederhana Karakter Manusia
07 Dasar-dasar Desain Karakter Hewan
Aksi dan Aktivitas yang Terarah Pertemuan 23
Pembuatan Cerita Pertemuan 03
PSIKOLOGI PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN Pertemuan 10
KONSEP DESAIN Pertemuan 2
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Sistem Informasi Manajemen dan E-government
Regresi Dalam Lambang Matriks Pertemuan 09
Hubungan antara Garis dan Kerucut Pertemuan 20
Studi Kasus : Desain Rumah Tinggal Sederhana Pertemuan 23 dan 24
KRITERIA DESAIN, STANDAR DESAIN, DAN METODE ANALISIS PERTEMUAN 6
<<Soal Desain Interior 3>> W 0186
Storyboarding I Pertemuan 09
Matakuliah : K0054 / Geometri Terapan I
Berat Badan Ideal Untuk mengetahui kondisi bobot badan kita, ada patokan yang umum dipakai yaitu indeks massa tubuh (IMT). Angka IMT ini didapat dengan.
Matakuliah : A0124 / Audit Keuangan
Pengenalan Definisi, Manfaat, dan Format Desain Kemasan Pertemuan 1/13
Multimedia Menggunakan Visual Basic 6 dan Macromedia Flash
Matakuliah : K0054 / Geometri Terapan I
ANATOMI LAYOUT EDITORIAL Pertemuan 8
KONSEP PERABOT Pertemuan 21 – 22
PRESENTASI DAN EVALUASI Pertemuan 39
Matakuliah : F Pengantar Hukum Pajak
DESAIN STRUKTUR KOLOM PENDEK PERSEGI PERTEMUAN 17
Matakuliah : O0214/ Metode Penelitian Komunikasi Massa
Ordinary Annuity vs. Annuity Due Pertemuan 13
MODEL TRANSPORTASI Pertemuan 10
Deskripsi Screen Play of Animation Pertemuan 01
Konvergensi Media dan Trend Media Massa Saat Ini Pertemuan 25 & 26
Genetika (Warna pada sapi luar negeri Shorthorn)
Animal Movement Pertemuan 6
ANALISIS GALAT (Error) Pertemuan 2
STRATEGI DESAIN Pertemuan 8
Pengenalan Pola Racana Bahutira dalam Ruang 3 Dimensi Pertemuan 8
Menulis Paragraf Pertemuan 14
KAPASITAS PENAMPANG MENAHAN GAYA LINTANG Pertemuan 13
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Populasi dan Sampel Pertemuan 05
Prategang Pada Struktur Statis Tak Tentu Pertemuan 13
Soal Latihan Pertemuan 1
Matakuliah : Kalkulus-1
04 Detail Ekspresi Karakter Manusia
08 Detail Ekspresi Karakter Hewan
A. Develop a boxplot and histogram based on the data.
Faktor Pembentuk Brand Pertemuan 4
Several Questions Help to Assess the Quality of Research Ideas
Transcript presentasi:

06 Pengembangan Karakter Anatomi Tubuh Manusia Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007

Bina Nusantara selain kepala/wajah, anatomi tubuh manusia juga dapat di buat berfariasi untuk mendapatkan karakter tokoh yang diinginkan dengan jalan mengganti detail karakter tubuhnya seperti gemuk, kurus, tinggi, pendek, tegap, atau bungkuk Pengembangan Karakter

Bina Nusantara

Hart, Christopher. How to Draw Animation Watson-Guptill. New York Hart, Christopher. Everything You Ever Wanted to Know About Cartooning Watson-Guptill. New York