Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Juklak– Juknis E-Sport (DOTA)

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Juklak– Juknis E-Sport (DOTA)"— Transcript presentasi:

1 Juklak– Juknis E-Sport (DOTA)

2 Peraturan Lomba SEARCH

3 Peraturan Lomba: Peserta siap menerima informasi penting mengenai kompetisi dalam waktu 1x24 jam jika berkaitan dengan adanya perubahan dalam kompetisi dan dalam Media yang sudah terkoneksi dengan Dota2CyberCompetition Peserta & Tim dengan akun Steam yang valid diperbolehkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan akan disebut "peserta yang sah di Dota2CyberCompetition“

4 Peraturan Lomba: Peserta kompetisi harus mematuhi aturan dan peraturan, pengumuman resmi, maupun dengan laporan dan keputusan yang dibuat oleh Panitia Dota2CyberCompetition Segala Jenis tindakan/hukuman yang dibuat dilakukan setelah adanya sistem PELAPORAN atau adanya tindakan secara langsung oleh panitia selaku melihat peraturan yang dilanggar tanpa adanya Pengecekan Awal sebagai Panitia. (Pengecekan tidak diwajibkan)

5 Peraturan Lomba: Pause time per team maximal 5 kali , lebih dari itu maka game boleh diteruskan Peserta siap dengan Ketentuan yang sudah berlaku untuk menjalankan kompetisi ini Segala Tindakan/Hukuman Dota2CyberCompetition harus siap diterima oleh masing-masing peserta. Akan ada Tindakan/Hukuman yang berlangsung dalam jangka panjang. Tindakan/Hukuman Berlaku setelah pelaporan (SAH) dilakukan atau, setelah hasil update yang sudah dilakukan oleh Pihak Panitia Dota2CyberCompetition

6 Peraturan Lomba: Setiap peserta harus menunjukkan rasa hormat yang diperlukan terhadap Panitia dan peserta lainnya. Penghinaan dan perilaku yang tidak adil atau tidak sopan terhadap siapa pun tidak ditoleransi dan akan dihukum.  Setiap tim menerima jadwal resmi kompetisi dan menyatakan kemampuannya untuk Bersedia Bermain. Jadwal Sewaktu - waktu bisa berubah jika panitia melakukan keputusan pergantian jadwal untuk hal tertentu.

7 Peraturan Lomba: Setiap tim dan peserta harus mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan pada setiap tahap kompetisi. Sengaja kehilangan point/Mengalah untuk alasan apapun dilarang keras.  Anggota tim dapat dihapus atau ditambahkan selama pihak Team Mengkonfirmasi Kepada Panitia Dota2CyberCompetition Max 3x Konfirmasi Pergantian Standin diluar dari yang terdaftar.

8 Peraturan Lomba: Jika orang ini memenuhi persyaratan sebagai berikut : Dia bukan anggota tim lain atau telah memainkan permainan untuk tim lain dalam kompetisi Dota2CyberCompetition Maximal MMR adalah 6000 Jika bug serius terjadi, permainan harus berhenti segera dan Panitia memutuskan bagaimana untuk melanjutkan. Menyalahgunakan bug dilarang. 

9 Peraturan Lomba: Penggunaan alat Curang Dota terkait selain dari Steam dan Dota 2 selama pertandingan dilarang keras. Jika Ada Peraturan yang diperlukan dan belum tertulis secara resmi dalam peraturan diatas Maka Keputusan Panitia adalah Mutlak, Tanpa bisa di Ganggu Gugat  Tidak boleh merokok

10 Peraturan Lomba: Tidak boleh trashtalk
Multi Slot Allowed (Boleh Daftar 2 Slot Untuk 1 Tim Apabila mengetik ‘GG’ secara disengaja maupun tidak disengaja, timnya akan otomatis kalah. Turnamen ini terdiri dari 32 slot team DOTA 2

11 BABAK PENYISIHAN SEARCH

12 Game Format sistem Knockout
Best Of 1 BABAK PENYISIHAN

13 SEMIFINAL & FINAL SEARCH

14 SEMIFINAL & FINAL Lobby Setting :
Game Mode: CAPTAINS MODE (Best Of 3 ) Enable cheats: No Allow spectators: Yes


Download ppt "Juklak– Juknis E-Sport (DOTA)"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google